13 October 2012

GALAU....

(img source : http://www.pustakasekolah.com/wp-content/uploads/2012/04/kata-galau-terbaru.jpg)

Lama tidak mengurusi blog ini karena banyak masalah dan kerjaan, akhirnya saya mau tidak mau harus kembali kesini. Bukan sekedar posting hal yang tidak jelas lagi, melainkan kepala sudah sumpek dan tidak tau harus dicurahkan kemana. Hal pertama yang ada di otak yaitu meminta saran di blog, daripada menanyakan kepada orang yang ada di sekitar, saya lebih memilih untuk menceritakan disini.

Bisa lebih bebas, dan mungkin saran yang diberikan narablog bisa membuat saya lebih baik lagi. Begini, saya ingin meminta saran kepada narablog, masalah cinta. Mungkin terdengar klise, tapi saya takhluk kalo masalah ini, dibandingkan masalah kerjaan, saya pusing bin galau kalau udah ngungkit masalah cinta.

Begini, saya menjalani hubungan jarak jauh hampir tiga tahun dengan seorang wanita di ujung jawa sebelah barat. Mungkin saya adalah salah satu korban dari social media yang parah, karena hubungan jarak jauh ini tercipta dari salah satu social media terkenal saat ini. Saya yang tinggal di timur pulau jawa dan seorang wanita yang tinggal di barat pulau jawa, terkesan hampir tidak mungkin pada awalnya, tapi ya kejadian juga. Belum pernah ketemu dan pertama kali ketemu setlah 6 bulan berpacaran. Mungkin lain kali saya akan membagi cerita aneh itu.

Masalah yang saya ingin menanyakan kepada narablog, bagaimana cara mengatasi suatu hubungan dimana pasangan yang sebelumnya menyayangi anda eh dalam beberapa hari ini malah merasakan perasaan yang berbeda. Perasaan yang berbeda ini yaitu rasa sayangnya berbeda dibandingkan rasa sayang sebelumnya. Atau bisa dikatakan sudah mencapai titik jenuh dari suatu hubungan, itu bagaimana cara mengatasi masalah ini,? saya angkat tangan, soalnya doi bilang kalau sekarang kok rasa sayang saya ke kamu berbeda ya, kalo sebelumnya saya sayang sekali dengan anda, eh g tau kenapa kok akhir-akhir ini rasa sayangnya berbeda, jadi seakan hambar seperti itu. Langsung mati kutu saya dibilang begitu, saya pikir apa ini yang dinamakan suatu titik jenuh suatu hubungan?

Mungkin narablog bisa ngasi saran sedikit kepada saya,,, Posisinya emang dalam beberapa minggu ini doi lagi sibuk sama akreditasi rumah sakit dan ngajar di smk di kotanya, jadi konsentrasi dan pusingnya juga full di kepalanya, jadi saya pikir gara - gara ini mungkin perasaan si doi jadi berbeda, haduh, bingung sendiri saya apa yang harus saya lakukan, tapi intinya saya masih care sama dia.... GALAU HEBAT SAYA,,,,,tolong dikasi saran y kakak - kakak narablog sekalian, trims....Best Regards....

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

3 Responses to "GALAU...."

  1. ciee..yang sedang..galau..h.eh.he... coba..di telusuri.. penyebabnya..om.. kok bisa..rasa itu..berkurang...

    ReplyDelete
  2. hubungan yg dekat aja rawan jenuh apalagi LDR dek...coba lg beri pendekatan yg lbh. komunikasi musti ditingkatkan..apalgi dia sibuk skrg...kasi support yg ngademkan hati buat dia. klo mgkn pun tiba2 aja kamu kunjungi dia disana scr tiba2....surprise kan buat dia.

    smg cuma jenuh sementara yaaa

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.