2 May 2012

Blog Ini Sementara Vakum


Mohon maaf sebelumnya, saya beberapa saat ini akan hilang dari dunia perblogan,,heheh. hal ini dikarenakan laptop kesayangan saya akhirnya harus diopname dulu untuk waktu yang belum bisa ditentukan, semoga saja secepatnya bisa hidup lagi si laptop. Terakhir dipakai sih enggak ada masalah apa - apa, cuman waktu itu di shut down biasa, eh malah g mau idup lagi tuh laptopnya. Yah cobaan menerpa saya satu - satu, tapi ini saya ambil positifnya, dikarenakan laptop ini satu - satunya yang menemani saya setiap hari, dan sekarang saya harus bisa merelakan untuk beberapa saat tidak menyentuh laptop kesayangan, g bisa download dan nonton konser lagi. Yah namanya juga benda buatan manusia, g sesempurna ciptaan Tuhan YME, asli beberapa minggu ini saya dicoba lagi, abis - abisan malah.


Yah namanya juga manusia yang tak luput dari kesalahan dan kekurangan, semoga semua tantangan dan cobaan ini dapat mendidik saya untuk bisa lebih bijaksana dan bisa lebih dewasa dalam menghadapi segala hal. Oke deh, ntar kalo saya bisa minjem netbook adek ini saya akan nyoba menghidupkan lagi blog ini,heheh. Beda banget dah pegangannya ma laptopq yang biasa,haaha. Sabar-sabar,hehe. Oke deh,, moga yang lewat sini dan baca postingan cepet sukses,heheh, Best regards...

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

6 Responses to "Blog Ini Sementara Vakum"

  1. Moga2 cepet sembuh laptopnya sob hehehe...

    ReplyDelete
  2. haha, bawa ke rumah sakit terdekat laptopnya mas..

    ReplyDelete
  3. wah..pan udah gajian..dunk..om.. beli dunk..laptop baruuu.. (nyetani)..wkk.wk..wk..kk

    ReplyDelete
  4. pantesan ngga pernah nongol, ditunggu segera kebangkitannya kembali :)

    ReplyDelete
  5. Itu mungkin ada file register yang korupt, atau file windows yang corupt gara-gara ketidak sinkron dengan beberapa aplikasi yang sudah kamu instal. Coba lain kali di instal Advance Sistem Care mungkin bisa membantu. Oh iya usahakan kalau uninstal aplikasi jangan langsung dari bawaan windowsnya, gunakan uninstal aplikasi pihak ketgia yang bisa menghapus sistem registry dari aplikasi yang di uninstal. Sorry sok tahu, just share pengalaman aja. Semoga Laptopnya cepat sembuh.

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.