11 March 2012

Sulitnya Membereskan Kamar


Akhirnya saya bisa menempatkan diri untuk menulis sedikit saja pada malam senin ini, sebelum anak kosan (saya maksudnya) mencari makan, eh kok kepikiran dengan keadaan di kamar kos saya ini yang amburadul,hehe. Semoga blogger semua maklum dengan keadaan kosan saya yang begini hancurnya, bingung mau diapain, mau diberesin, eh ntar malamnya juga bakal kembali lagi seperti ini. Emang kalo bujang (saya juga maksudnya) emang begini mengenaskan ya???



Kepikiran untuk bersih - bersih ada pada saat awal - awal pindah kosan, sampek semua tempat disapuin dan diberesin, seminggu kemudian udah kayak kandang ayam juga kamar saya, haha, mana udah mulai sibuk dan kerjaan numpuk dan pulang malam, jadinya kepikiran cuman mandi, sholat, makan dan tidur, besok paginya pagi2 dah berangkat lagi,haha. 

Tapi saya menganjurkan buat anak kosan yang lain supaya lebih bener daripada saya, karena kalo kotor dan berantakan akan mengundang banyak penyakit, ni penyakit saya yaitu batuk - batuk ampe g mau sembuh - sembuh. Oh iya hal lain yang vital bagi anak kosan apalagi lelaki adalah satu kata sifat yaitu MALAS, kalo udah malas bisa dibayangin sendiri, mau ngapain aja g bakal dikerjain,hahahah, oke deh cukup segini postingannya,, moga blogger yang ngekos juga hidupnya lebih beres daripada saya,hehe Best regards,,,beli makan2,hohoo

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

22 Responses to "Sulitnya Membereskan Kamar"

  1. makanya kak, cepet-cepet cari pendamping ;) kikiki emang gituuuu kost-an cowo mah hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. suda ada pendamping,,,
      buat nikahannya blm dapat,,,,

      Delete
  2. kasian nasib kamar kos nya punya tuan spt anda hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhahahah,,tapi kan hari ini q beresin mbaknya,wakaka :D

      Delete
  3. Hahahahaha....ternyata sama saja ya? malas bersih-bersih kamar. Foto frame-nya yang di pajang keren tuh. Semoga besok lebih rajin beres-beres kamar biar terlihat rapi, kalau kamar rapi enak di pandang dan nyaman bukan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha
      hari ini saya dah beres2 mase,wakakakak
      ngeblognya jadi terlantar ini,wakak :D

      Delete
  4. wkwkwkwkkwkwk. . .. . someone nya suruh kesitu bang suruh bersih bersih wkwkwkwkkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahhaah,,kayaknya bakal diomelin aku kalo ada si someone,wakakakakakka
      kamar kq kayak kandang ayam,wakakak

      Delete
  5. kalau saya bang jujur... meski bertentangan dengan kebiasaan anak kosan.. saya usahakan kamar selalu rapi.. meskipun diberantakin tiap harinya..
    saya tambahkan pengharum, anti nyamuk, kipas angin, pc didepan ranjang.. jadinya gak pernah kesusahan sih membersihkan kamar.

    kalau lantai saya usahakan selalu di bersihkan tiap malam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,,ente emang top banget bro jadi anak kos,,hehehe
      itu baru namanya anak kos yang bener yak,,jangan ditiru ane ya,wakakak :D

      Delete
  6. kalo saya emang udah terbiasa bersih jadi setiap hari kosan juga pada rapi

    tapi sekarang semenjak udah kerja saya gak ngekos lagi
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak kalo g ngekos,,tinggal sante aja,,apalagi ada pembantu ya,,hidup ini rasanya cuman malas2an aja kerjanya,wakaka
      *curhat.com

      Delete
  7. ya ampun Rez, yang disiplin doong, bangun lebih pagi untuk beresin kamarnya *ngomel macem emakemak* :P

    ReplyDelete
  8. kalo aku sek enak ku aja klo males ogah bersih2 klo kluar rajin nya debu sekecil apapun ngk nempel heeee....di tunggu kunbal nya sob..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha,,tapi aku kebanyakan malesnya e bro,wakaka
      jadinya males2 tok,wakakak :D

      Delete
  9. Bismillah

    sesama rezky datang berkunjung!!!

    krn pemilik blog heran ada cewek yg namanya Rezky, nih saya perempuan asli..ndak semua lho nama rezky itu milik laki2.

    Salam kenal Mas Bro!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. rezky itu laki ya mbake,wakakak
      kayaknya mbak satu2nya anak cewek yang namanya rezky dah,wakakakak
      piss

      Delete
  10. Hehe... Coba kamu adakan kerja bakti membersihkan kamar kost kamu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah kk,,sudah bersih dan berantakan kq,ehehe :D

      Delete
  11. wah kurang bersih ntu. . .. bawa sini dulu jajannya ntu hehehhe

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.