27 March 2012

Selasa Bahagia

Sempatkanlah posting di blog, meski itu cuma sepatah dua patah kata,heheh. Kayaknya itu kata - kata yang ada di otakku hari ini, keluar dari rutinitas harian, marilah kita ngeblog rame - rame (aye...). Singkat cerita hari ini bukan merupakan hari yang baik, karena di surabaya dan daerah sekitar, hari ini tepatnya diadakan demo besar - besaran menolak kenaikan BBM. Di surabaya sih meskipun tadi saya tidak secara langsung menyaksikan aksi besar - besaran ini, tapi secara tidak langsung saya mendengar percakapan dari rekan - rekan kantor tadi, dan juga tadi orang rumah juga menanyakan kabar mengenai demo yang tadi siang itu membuat macet total kawasan dekat kantor saya. Sewaktu berangkat ke kantor sih emang kelihatan sudah siaga dari pagi beberapa truk yang membawa polisi dan kawan - kawan untuk bersiaga di daerah dekat dengan tempat diadakannya demo.

Bisa dibilang ini demo besar - besaran lah, karena kemaren juga sempet baca koran, dan melihat ada peringatan untuk mobil dan kendaraan berpelat merah untuk menghitamkan platnya guna menghindari tindak anarki dari massa. Sedikit komentar untuk kenaikan BBM ini, saya dari dulu berpikir ini emang akan melonjak terus dah harganya, otomatis semua barang ataupun sembako juga bakal naik, dan yang menjadi permasalahan setelah kenaikan ini adalah, yang kaya tambah kaya dan yang miskin tambah miskin, itu sih pendapat saya, tapi saya berkeyakinan bahwa di negara ini yang kaya raya banyak,hahaha.

Oh iya, meskipun di luar kantor suasana panas, tapi saya sendiri hari ini sangat adem hati, tapi lebih adem lagi di kocek. Kenapa kok di kocek begitu adem? Karena hari ini saya tidak mengeluarkan duit sepeserpun untuk makan, nah loh, kenapa bisa g keluar duit? Haha, emang rejeki enggak kemana, tadi siang setelah lohoran saya kembali ke meja saya dan melihat ada sekotak nasi di meja, alhamdulillah bagai kejatuhan durian runtuh senengnya (lebay.com). Sekotak nasi kuning diatas meja ini membuat saya tidak usah keluar dari ruangan untuk membeli nasi,hahhaha. Dan yang terpenting siang ini makan gratis,hahahahaha.

Tapi saya percaya rejeki itu datangnya tidak sekali, eh ternyata benar, tadi sore setelah lewat pukul setengah lima sore (waktu pulang kantor) datang makanan lagi, kali ini nasi krawu,hoho. Apa itu nasi krawu, saya juga enggak tau, tapi yang jelas, nasi campur serundeng dah,hahaha. Pokok gratis,hahahah. Oh iya, di kantor setiap hari selasa sore itu ada semacan kegiatan untuk refreshing orang kantor, tapi saya lupa sebutannya,pokoknya selasa sore itu di tiap line (ato tiap deret meja) digilir untuk menghibur teman seruangan, baik itu stand up comedy ataupun nyanyi, baik itu lucu maupun garing diwajibkan untuk tepuk tangan (maksa.com). Pokok selasa sore itu hari berbahagia, karena selain dapat hiburan dari teman, kita juga diberikan cemilan atau makanan berat gratis,hahahahaha. Ini yang paling saya suka,,, karena anak kos emang demen yang gratis,hahah.


Seneng dah saya hari ini, meski supervisorq bacrit, tapi yang penting gratis,,hahah moga aja blogger yang kesini lapar semua ya,heheh selamat hari selasa bahagia,heheheh. Best regards...

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

7 Responses to "Selasa Bahagia"

  1. ckckckckckc...kasian men hidupmu leeeeee :P

    ReplyDelete
  2. Heeaahh...dapat nasi krawu buk tiban. Enak tuh...nasi khas gresik.

    ReplyDelete
  3. sama mas rezki saya juga suka yang gratisan,kalau waktu saya kerja ditoko dulu ( di Ria Busana 20) hal seperti itu namanya Minggu ceria,, tepatnya pada hari minggu, (berbagai pengalaman)

    ReplyDelete
  4. aku belum pernah makan nasi krawu, kayak apa sih itu rasanya?

    ReplyDelete
  5. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    kegagalan bukanlah akhir .,.
    kesuksesan juga bukan akhir .,.
    tapi proses merupakan cerminan akhir .,.
    di tunggu kunjungan blik.na gan.,

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.