4 March 2012

Badan Remuk...

 (image source : http://media2.id.88db.com/DB88UploadFiles/2008/02/26/A320B186-26A5-4B2B-9EFB-FED9073EBEF6.jpg)

Emang bener kata orang, kalo udah lama olahraga hendaknya memulai olahraga dengan yang ringan - ringan dulu, jangan yang langsung berat karena berakibat badan serasa remuk. Inilah yang saya rasakan saat ini, karena hari jumat malam saya sembari galau saya ikut serta futsal rutin yang biasanya orang kantor. Disini saya tidak perah olahraga sama sekali kurang lebih sekitar 3 bulan lebih, karena konsen mencari pekerjaan kemaren. Niat awal sih ikut acara futsal rutin ini untuk mengakrabkan diri dengan warga kantor, tapi berhubung juga hujan deras yang mengguyur Surabaya hari itu (padahal kemarennya cerah selalu) yang datang di acara rutin ini pas 10 orang. Dan juga udah booking buat 2 jam, udah kepikir dah saya, ini orang 10 yang datang bakal berat ini 2 jam tanpa  pergantian pemain. 

Eh emang bener, ngoyo banget sudah mainnya, karena emang g ada pemain pengganti, jadinya kami setiap satu jam istirahat. Engggak kerasa sih capeknya, badan juga terasa biasa - biasa aja. Eh g taunya besoknya itu badan mulai terasa capek dan remuknya, ini mulai hari sabtu sampek minggu pagi ini badan jadi capek semua, mana badan kayak udah lepas semua,,,arrrrrrrrrrrggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhh,,, ttttttiiiiidaaaaaaakkkkk,hehehe.

Ya tapi saya rasa dengan mengakrabkan diri ini dengan ngumpul bareng warga kantor bisa mengakrabkan saya sebagai anak baru di lingkungan baru ini biar bisa diterima dan dapat menyesuaikan dengan cepat. Emang sih kalo di kantor g mungkin bisa kongkow sambil ngobrol nyante dikarenakan suasana formil dan juga adanya SPV yang resek,wakakakkaka. Tapi untungnya di kantor ini, orangnya ramah dan baik - baik jadi saya tidak begitu stres melihat orang dikantor,wakaka. Yang stres ya ngurusin supervisornya,,hahahahaha. oke deh,,selamat mempergunakan minggu pagi dengan baik, best regards........

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

21 Responses to "Badan Remuk..."

  1. hahaha biasanya memang gitu rez kalau udah lama ngga olahraga, begitu mulai lagi pasti berasa patahpatah badannya
    coba dirutinkan lagi sekarang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hancuur dah mbk bdnq skrg.......
      putung2 dah

      Delete
    2. ehh komenku masuk ternyata yahh
      padahal kmrn itu gagal terus lo rez pas komen

      Delete
  2. salam sahabat
    biar badan remuk yang penting heppy
    semoga makin sukses ya

    ReplyDelete
  3. hahaha sebagai orang yang males olahraga, aku tauuu gimana rasanya tuh. pernah juga soalnya, ga olahraga berbulan-bulan terus malah daftar buat jadi pecinta alam. udah deh, cedera otot disana sini hehe. bukannya weekend malah jadi weak end dong yaa hihi. istirahat aja kak, biar senin bisa fit lagi ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener,,tinggal keoknya saja sy,hohoho
      klo pecinta alam si enk,,,naek gunung...

      Delete
  4. wah kayak saya tuh, jarang olahraga juga. tipikal slacker , hehee*ini saya lho.
    Kalau kemaren, saya ambil taekwondo, jadi pas latihan kaki yg jadi serasa remuk, soalnya langsung olahraga berat..

    biasanya paling banter olahraganya saya ya naik sepeda, itupun udah jarang,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,,keren bro
      taekwondo,,
      bisa2 kalo ketemu langsung hajar ya?
      wakakak

      Delete
    2. haha, baru sabuk pemula nih masbro...
      jadi ikutan ukm di taekwondo gara-gara iseng doang, tapi pas ospeknya itu yg bikin saya berpikir 10 kali buat berhenti di organisasi ini..
      perjuangan berat.

      oh iya, kalau taekwondo gak bisa langsung main tendang masbro, salah-salah ntar otot kaki bisa keseleo.

      Delete
  5. saya sepertinya juga harus olahraga nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. haruslah bro,masak g olahraga,wakakak

      Delete
  6. weh.. kaayak udah akrab dengan temen kantor nih.. ada yang nyantol lom...om..wkk.wk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus akrab mase,,biar g stres dikantor,wakakak
      wah,,saya nyantolnya sama yang dibekasi masnya,,dikantor mah,,maho semua,wakakakakak

      Delete
  7. makanya bro harus teratur,,,,
    biar badan sehat..
    :)

    ReplyDelete
  8. haduh aku juga jarang olahraga. . . . paling ya ngampus ngeblog doang kerjaannya. . . .

    semakin akrab maka semakin banyak sodara dan relasi. . .

    ReplyDelete
  9. Wkwkwk.. Nasib lo sob, emang bener tuh mulai dari yg ringan kalo jarang olahraga, gw juga jarang olahraga, tp pas sekalinya olaraga berat jadi kaku gw.. :D

    ReplyDelete
  10. saya juga rutin main futsal mas.. malah kalau gak main futsal dalam sebulan, badan malah capek dan lemes

    ReplyDelete
  11. hahaha ... emang sih, kalau lama gak olahraga mending yang ringan dulu, kayak angkat barbel atau lari estafet hehehe :D

    Kebayang, Bro ... remukanya kayak apa ...

    ReplyDelete
  12. Nanti juga akan terbiasa. Hehe.. :D

    Mungkin kurang pemanasan? :)

    ReplyDelete
  13. SPV ne di sogok panganan enak-enak mengko lak gak resek maneh.

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.