19 February 2012

Weekend!!!

(ilustrasi diambil dari : http://1.bp.blogspot.com/-nxDTV254KDE/TfuUCNf3yWI/AAAAAAAAEA0/twzm73178FM/s1600/weekend.jpg)

Hari minggu pagi yang cerah, sejenak mengistirahatkan badan sebentar sebelum memulai aktivitas besok. Sebenarnya tidak ada yang khusus dalam postingan ini, mungkin hanya ingin menyapa sobat blogger yang sedang melintas,hehe. Setelah dua minggu terhitung saya memulai kerja ini ada yang berbeda dengan hari sabtu dan minggu, yup weekend disini rasanya seperti berharga sekali, karena senin - jumat badan digempur bangun pagi dan kerja sampe sore atau bahkan lembur sampai malam. Jadi dua hari ini dimaksimalkan untuk istirahat sejenak dari aktivitas yang monoton seminggu ini (kayak dah berapa taun aja bekerjanya). Sebelum kerja sih, sabtu dan minggu itu sama aja, karena emang nganggur sih jadi semua hari adalah sama, sama - sama nganggur,hohoho. 

Sekarang nuansanya jadi berbeda, menyambut hari sabtu dan minggu itu rasanya gimana itu senangnya,wakakakka. Soalnya dua hari ini saya bisa bermalas - malasan super, contohnya kemaren cuman makan mandi maen laptop doang seharian, bagi saya itu sudah cukup, jadi g perlu jalan - jalan, wakaka. Tapi untuk hari minggu ini nampaknya akan rada sibuk karena harus pindahan (boyongan) ke kosan,hehe untuk detailnya saya rasa ntar bakal saya posting,hohoho.

Oh iya kemaren jumat akhirnya tugas saya agak berhasil, ceritanya kan saya harus bantuin nelpon - nelponin nasabah ni, dan mempromosikan tentang program baru, disini saya diharuskan menelepon sekitar 27an orang yang ada di berbagai tempat. Sehari sebelumnya hari kamis saya sempat dimarahin orang gara - gara orangnya jadi bingung, tapi saya jadi lebih bingung, alhasil dimarahin abis - abisan. Tapi hari jumat kemaren sungguh bahagia, karena dari 27 orang yang harus ditelepon itu ada dua yang berminat, meski sedikit tapi lumayan lah daripada lumanyun,hehe. Padahal suara saya tidak cocok untuk menjelaskan ke nasabah, tapi mau gimana lagi, karena emang tugas saya udah kelar ya mau g mau kudu ngebantuin divisi lain (biar g disangka makan gaji buta,wakakak). Ternyata untuk menjadi seperti customer care dan sejenisnya itu harus tahan makian dan cercaan (lebay.com), soalnya yang dihadapi adalah orang dengan berbagai macam kondisi dan watak. Ada yang baik hati dan antusias, ada yang lagi meeting, ada yang nyante tapi ngamuk - ngamuk, ada yang g diangkat, ada yang nomernya g aktif, ada nomernya belum terpasang (ini yang super aneh). Tapi inilah hidup dan bekerja harus tahan dan melanjutkan untuk jadi pekerja tetap,hehe. 

Tapi berkat kerja disini saya jadi tau bagaimana membeli rumah dan syarat - syaratnya sih, terlepas dari ini kerjaan yang gimana - gimana, yang penting ini saya bekerja dengan niat yang baik dan tidak neko - neko, hehe. Jadi kalo ini kerjaan emang rejeki saya dan emang harus saya jalani ya saya harus jalani lah,hehe. Oke deh selamat nyante di hari minggu ya, tetep semangat, best regards,hohoho

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

3 Responses to "Weekend!!!"

  1. ehh jadinya dirimu kos dimana Rez?

    ReplyDelete
  2. Wuih ... sekarang sudah nggak liburan lagi ... saya juga sudah masuk kuliah ... jadi selamat berjuang ... yang penting menjalaninya dengan penuh semangat dan berusaha melakuakan yang terbaik.... right!

    ReplyDelete
  3. Weekend saatnya molor sampe sore. Hehehe...

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.