21 February 2012

Akhirnya Dipindahkan Lagi...


(ilustrasi, source : http://brettschumann.com/images/instagram/20-10-2010%20%5BWorking%20Day%5D.jpg)

Sudah dua hari saya akhirnya dipindah tugaskan ke divisi lain, hyah, kemaren udah diajari ilmu yang satunya dan fix dengan supervisor yang enak. Eh g taunya sekarang saya ditarik di divisi lain, yah, bukan karena saya bisa ataupun pinter, karena emang lagi butuh banget bantuan orang untuk divisi ini. Maklum divisi yang sekarang ini bisa dibilang sumber awalnya dari alur yang ada di kantor, jadi divisi lain bisa bergerak kalo udah ada data yang di cek oleh divisi ini, kalo belum di cek ya yang lain hanya diem saja.

Mau gimana lagi, dengan bingung akan dimana saya dipekerjakan, akhirnya saya sepertinya dipindahkan ke sini. Harus disyukuri saja, karena kerja emang berat dan emang harus berjuang sampai jor - joran kalo mau sukses. Emang kalo dilihat di tempat saya kerja ini banyak yang sudah resign karena g kuat dengan kerjaan dan jam terbangnya, bayangin saja kalo berangkat jam 6 pagi pulang bisa jam 9an malam, rutinitas kerja yang garang kan? Ya, emang kejam sih, belum lagi kerjaan yang buanyak banget dengan pressan yang kejam, akhirnya perusahaan ini g main - main untuk nyaring pegawainya. Dan akhirnya menggunakan jasa outsourcing untuk nyaring pegawainya, dan orang outsourcing bakal butuh waktu beberapa bulan bahkan bisa lebih dari 1 tahun untuk jadi pegawai tetapnya. 

Dan saya niatin untuk konsen saja dah di kerjaan disini, udah kepalang tanggung untuk resign dan nyari yang lain, jalani dan mungkin saja saya bisa berkembang di perusahaan ini,hehe. Dari 3 minggu saya bekerja di kantor ini, udah 3 divisi yang saya hinggapi walau sebentar, tapi saya jadi tau bagaimana cara kerja semua orang disini. Dan yang paling penting kalo masalah beli rumah,wakakakak. Oke deh, segitu dulu cerita untuk hari ini, moga sukses buat blogger semua dan makin sukses,,heheeh,,selamat malam,hoho.

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

10 Responses to "Akhirnya Dipindahkan Lagi..."

  1. Replies
    1. harus mase,,makasih udah nyemangatin,wakakak

      Delete
  2. Berat yah kerjanya. Dari jam 6 pagi sampai jam 9 malam. "Koyok melok Londo ae" Hehehehe...

    ReplyDelete
  3. Dijalani saja dulu, suatu saat pasti akan ada hikmahnya bro <---berasa bijak hehe :D

    ReplyDelete
  4. kalo perusahaan consultant masi lebih parah. masuk jam 9 malam, pulang jam 9 besoknya. hahaha.. kalo saya masuk jam 9, pulang jam 1 malam. beda dikit lah yaa

    ReplyDelete
  5. wah wah. berat juga ya. semangat kakak!!
    semua bakal dapet imbalannya kok. :)

    ReplyDelete
  6. masih belum ngerti soal kerja gue nih ._."

    tapi semoga ttp berjalan lancar tuh :D

    ReplyDelete
  7. tetep semangat ya kak! jangan sampe nyerah! kalo-kalo mau nyerah inget2 aja pas blm dapet kerja gimana bosen dan pengennya untuk kerja. sukses kakaaaak! :)

    ReplyDelete
  8. wah jenjang karier nih ceritanya kwkwkwkwkwkwkkkk

    ReplyDelete
  9. Sabar ya, Rez, dan teruslah berusaha! :)

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.