1 January 2012

2012 x New HD x Bye My Room!!!


Akhirnya setelah seminggu gak ngeblog dan kemaren di penghujung taun 2011 gak sempet mosting, baru siang hari yang berasa pagi gara - gara ujan ini sempet mosting juga akhirnya :D/ . Bingung juga sih apa yang harus dilakukan di awal tahun 2012 ini, selagi kerjaan juga belum ketemu, toko juga tutup, berat badan nambah lagi gara - gara dirumah,haha, di taun yang baru ini sih saya bersyukur karena diberikan rejeki yaitu hard disk external baru, menemani si OneTouch4 yang 250 gb. eheh meski beda merek dikit tapi hard disk baru ini lebih gede 100% dari si One,hehe. 500 Gb,, Jadi total total saya punya hard disk di awal tahun 2012 ini, 320 gb hd laptop si compaq, 250 gb si OneTouch4 sama si Toshiba 500 gb (1 tera lebih ya). Tapi namanya juga manusia pasti harus bersyukur sih, kalo gak sih ya gak cukuplah, ini aja baru kemaren dapat hd baru eh ternyata udah berasa gak cukup, tapi ya harus bersyukur,hehe.




Oh iya, akhirnya saya memutuskan untuk kembali ke kampung tanpa ngekos lagi di kota tetangga, kemaren hari terakhir saya bersih - bersih, meski banyak yang q tinggalin dan g kubersihin,hehe. Kertas - kertas sama baju dan kawan - kawannya, hehe. bye bye my room, untungnya sebelum q bersihin ku foto - fotoin buat kenang - kenangan,heheh. Oke dah saya jadi kagok ini mau nulis postingan banyak - banyak, lagi gak konek ini,hehehe, best regards kawan,hehe :D










*maaf kalo gambar kamarnya berantakan, namanya juga anak kosan (maksudnya anak kosan yang males,hehe)
**source 2012 picture : http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/tahun-baru-2012.jpg

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

13 Responses to "2012 x New HD x Bye My Room!!!"

  1. selamat menempuh koskosan baruuu XD

    ReplyDelete
  2. kapasitas hardisknya sebanyak itu jadi bingung mau di pake nyimpen apaan :D

    ReplyDelete
  3. Waaaaaah saya baru tahu lho ada HDD Toshiba. :D Maxtor saya tahu. :D

    HDD saya cuma berkisar di antara Seagate dan WD. :D Yang Seagate saya cuma beli HDD-nya doang, kesing-nya beli sendiri. :)

    ReplyDelete
  4. kalau gak berantakan bukan anak kos...hahhaha
    oiya, tuh foto sapa ya yg di pajang?hahhaha

    ReplyDelete
  5. Met tahun baru juga Sob, hardis juga baru xixi...

    ReplyDelete
  6. di kost-an temen ane juga berantakan, apalagi bau rokoknya minta ampun sangad :D

    ReplyDelete
  7. kamar cowok emang begitu smua kayaknya :P

    ReplyDelete
  8. @Asop
    hehe,,iy mase,
    emang WD yang keren,,tapi gak ada duit mas kalo yang ntu,wakakak

    @yanuar caur rastafara
    bener mas,,kudu berantakan
    hehehe,,biasa,,,bujang yang punya cewek,heheh

    @jurnal rachmat
    wah,,kosan ane g ada itu bro,cz anti saya..

    @arin
    kebanyakan,99% rin,hohoh

    ReplyDelete
  9. wew 1 tera diisi apa aja gan...
    kalo ane punya mah ane nggak ngerti bakal diisi apaan. :S

    ReplyDelete
  10. @lintaskoran
    oke

    @ilham
    haha,macem2 bro,wakakakakak

    ReplyDelete
  11. wow
    kosan ga berantakan, kejantanan anda dipertanyakan :D

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.