30 June 2011

Yahoo! Messenger 11

Mungkin sebagian dari anda sudah pasti wajib memiliki ato menginstall Yahoo! Messenger baik itu digunakan untuk berkomunikasi bersama teman, kolega ataupun untuk melihat email dari vendor email yang cukup besar ini. Inovasi dan perkembangan yang dilakukan Yahoo! juga tidak main - main, terhitung sampai sekarang ini sudah 11 generasi dari Yahoo! Messenger yang telah dikembangkan. Yahoo! Messenger 11 ini baru saya ketahui agak telat yaitu di penghujung bulan Juni ini, dengan ukuran file sebesar 18,1 Mb ini mungkin menjadi pilihan yang menarik bagi anda pengguna setia Yahoo! Messenger.

Saya pertama terkejut dengan perubahan icon Yahoo! Messenger 11 dibandingkan versi sebelumnya, yaitu kalo di versi 11 ini ada benda bundar di mulutnya si icon Yahoo! ini tapi aku gak paham apa itu,hehe. Nah terus setelah terkejut dengan tampilan iconnya, saya kembali dikejutkan dengan berbagai macam fitur baru yang ditawarkan oleh Yahoo! Messenger 11 ini, seperti tampilan skin yang rada nambah banyak buat kita nyesuaiin dengan keinginan kita, tampilan default yang rada gede dan enak dilihat dibandingkan versi sebelumnya, dimana lagi yang paling mantep adalah kita bisa menyambungkan Yahoo! Messenger kita dengan Facebook, jadi sembari kita buka Yahoo! Messenger kita bisa menikmati chating dengan teman Facebook kita yang sudah kita sambungkan dengan program ini, terlebih lagi bagi anda pecinta game dari Facebook bisa mengakses secara langsung game - game dari Facebook dengan program ini.

Kalo masalah voice call dan video call katanya sih lebih mantep dibandingkan dengan versi sebelumnya, saya sendiri sih belum mencobanya karena juga keterbatasan koneksi, jadi cuman mantep dibuat chating aja,hehe. Mungkin beberapa sedikit info mengenai Yahoo! Messenger ini bisa sedikit membuat pandangan apakah anda akan mengganti versi Yahoo! Messenger anda dengan yang ke 11 ini, ehehe, Best Regards...

Berikut link download dari Yahoo! Messenger 11 ini.
http://xh.yimg.com/gj/msgr/11/client/ymsgr1100_2009_us.exe

9 June 2011

Barang - Barang Bertema Darah

Blogwalking dan ketemu suatu seni kreatif dengan tema yaitu darah,hehe. Kalo donor darah itu biasa tapi bagaimana kalo semua produk yang ada di ruangan kita semuanya serba merah dan berbentuk darah? Pasti ngeri banget kan, tapi ini ada beberapa orang kreatif yang membuat barang - barang dengan tema darah tapi keren banget,hehe. Berikut ini beberapa barang dengan tema darah yang keren,eheh monggo dilihat :

Bloody Table
Disainer dari Inggris yaitu John Nouanesing membuat sebuah meja yang digunakan untuk hari hallowen. Dibuat dari plastik yang dicat dengan warna merah darah ini pas untuk anda yang suka dengan kesan horor,hehe.

Evidence Chef's Knife
Ingin memakai pisau bekas pembunuhan? Tapi ingin pisaunya itu benar - benar bisa dipakai dengan baik? Mungkin ini merupakan jawabannya,hehe pisau yang satu ini emang di desain sudah ada darah di pisaunya,tapi ini bukan darah beneran jadi aman dah.

Blood Bath Shower Gel
Ada - ada saja ke kreatifan orang - orang itu, buktinya ini kalo kamu pengen di kamar mandimu ada nuansa seremnya bisa beli tempat sabun cair yang berbentuk plastik transfusi darah seperti gambar,hehe, keren gak tuh,hehe.

Man with Knife Shower Curtain with Sound
Ini merupakan peralatan kamar mandi bershower yang nuansanya itu pembunuhan banget. Karena peralatan shower ini bisa mengeluarkan suara seperti sebuah kejadian pembunuhan,hehe.

Bloody Bath Mat
Wah ini perlu dicoba di kamar mandi nih, karena keset darah ini keren dan pas ditaro di depan kamar mandi, jadi kita berasa seperti abis bunuh orang,wakakaka.

Butcher's Bloody Kitchen Apron
Ingin mempunyai dapur dengan nuansa berdarah? Mungkin anda bisa mencoba dengan Butcher's Bloody Kitchen Apron, lihat saja,apakah anda cukup tangguh untuk berada dalam ruangan yang serem, sembari memasak?wakakak

Dexter Dining Room Charirs
Terinspirasi dari pertunjukan pembunuhan berantai, dibuatlah kursi yang terbuat dari kayu pernis putih dan dilapisi kulit putih yang terbuat dari vinyl, kursi ini dibuat oleh Leah Picker yang dibandrol seharga $2500 sampai $5000 dengan tanda tangan aktor pembunuh yaitu Michael C. Hall. Suerem,,,,

Dead Tired Pop Pillow Case
Yang ini cukup unik dan simple karena percikan darah dan sebuah kapak akan berada pada bantal tidur anda,haha. Tapi bisa terlihat keren kalo dilihat dari atas, kayak udah dibunuh aja tuh orang yang tidur,wakakak.

Blood Bucket Lamp
Lampu kolam renang ini serem banget karena kalo anda taro di kolam renang karena kalo ditaro pertama akan kelihatan ngambang, setelah itu ngambang dengan darah yang keluar dan yang ketiga, dijamin kabur dah dari kolam renang,wakaka.

Drip Hooks: Make your walls bleed with style
Kalo pengen gantung baju anda nempel di noda darah yang di dinding, coba aja pake gantungan yang satu ini, dijamin serem euy.

Semoga terhibur,, best regards

source : http://www.uphaa.com/blog/index.php/blood-themed-decorating-gadgets/

7 June 2011

Skripsi Shot Left 4 Dead 2

Akhirnya setelah mengisi pulsa modem si semar kembalilah aktifitas ngeblog gak jelas mania,wakaka. Rehat seminggu gak ngenet disempatkan mengerjakan proposal skripsi sambil maen game left 4 dead2, keren banget gamenya, sampek lupa kalo lagi keasyikan maen dah, lupa kalo saya ini manusia semester 8,wakaka. Terlepas dari itu kemaren akhirnya judul dan proposal skripsiq akhirnya kelar jugalah, dengan berbelit2 kesulitan dari mana - mana akhirnya, step pertama akhirnya kelar, tinggal daftar seminar proposalnya,hehe minta doanya ya buat yang baca biar kita bisa cepet lulus dari kampus tercinta,wakakak.
Oke dah, setelah banyak doa masuk ke tempat kita mungkin pembaca boleh ikut juga memainkan game left 4 dead2, gamenya kayak cs tapi gak perlu bot karena kita akan berhadapan langsung dengan zombie serem2 dah, yang penting adalah gamenya bisa dimainkan via lan ato wlan gitu, jadi bisa asik kita main game maximal 8 player,hehe. Seru - seruan rame - rame dah nembakin zombie ato versus an jadi zombie gitu dah. Ku kasi beberapa gambar dari gamenya, mungkin aja berminat,hehe. oke dah cukup itu aja yang bisa aku sharekan, masalah gamenya kalo pengen ya bisa beli kalo punya banyak dolar ato juga yang ilegalan gitu dah,hehe. Best regards.