31 March 2011

Curhat Lepasan

http://arinraditya.files.wordpress.com/2010/02/headache-pusing.jpg

Wah,,terlantar lagi ini blog,,ditinggal sebulan ma yang punya keliling ke daerah barat,hehe. Ya beginilah sebulan ini banyak cerita menyenangkan dan duka bagi aku, ya tapi ambil semua hikmahnya aja. Mulai dari yang buruknya itu, laporan KKN ngedit dan ngeprint semua kebanyakan sendirian, alias kerja tu, mana yang laen pada gak mau tau, padahal waktu KKN kemaren keliatannya kompak bgt gitu, eh ternyata baru keliatan kalo setelah KKN nya ini dah pada gak kompak maunya di bagian yang rekreasi dan senang2, bagian yang susah pada ngacir semua, cerita klasik dah, untung aja ada duit urunan, kalo gak ada ini gak mungkin jalan dah,,hadu,,,jadi curhat panjang aku,hehe. Setelah stres dengan laporan KKN itu aku kena masalah lagi, ini masalah krusial kareana data di lepiq 320 Gb baik berupa materi kuliah dari semester 1 sampek sekarang dan lain - lain lenyap karena bad sector.

Padahal tuh lepi q taro di lemari selama 5 hari dan setelah q idupin tuh q scan pake antivirus, eh gak taunya tengah2 nyecan malah mati blue screen lagi,hadu2, hari itupun aku langsung begadang di warnet temen buat pinjem dock (ato dog aq gak tau tulisannya) buat baca HD internal lepiq itu, biar di scan dan dilihat bad sectornya bagaimana parahnya. Sampai tingkat krusial yaitu hd internalq harus di LOW LEVEL FORMAT, hadu,,,,proses selama 5 jam untuk membayikan HDq ini,uhuhuu, data ilang, gak tidur lagi,,haduuuuu.

Tapi untungnya aku sudah ketemu yang ditunggu, jadinya ya masih bisa membendung kekecewaanq ini,huwa,,data blog juga ilang semua, yang gak ilang cuma lepiq ini,amit2 ilang dah, hehe ini curhatan lepas dan cepat dari aku,mohon maaf semua, banyak sedekah biar gak rugi,hehe Best Regards...

7 March 2011

Tampilan Speedtest Baru

Jarang - jarang si pake speedtest, tapi berhubung ini baru mencoba modem CDMA all operator baru dan pengennya si kartu baru juga bisa nambah kecepatan dibandingkan yang pleksol kemaren. Kata - katanya temen si kartu ini mantep gitu, kalo evdo, dengan paket 75 ribu bisa dapet kecepatan dengan IDM itu sekitar 70kbpsan *langsung nangis dan kepengen. Akhirnya kuputuskan untuk beli modem baru yang bisa semua CDMA dan menjual modem yang lama kemaren.
Di pikiran ini udah mikir gimana ntar download kecepatan 70kbpsan,,wuh,,senengnya.... Bisa download macem2 ni,,,,*pengennya si gitu, tapi usut punya usut, setelah modem baru dateng dan mencoba kartu baru dengan test paket harian. Eh ternyata mengecewakan, karena bisa dilihat di gambar, kecepatannya. Dan kalo dibuat download itu masih kencengan pleksol kemaren yaitu 15kbpsan, sekarang ini malah cuma dapat 5kbpsan,huhuhuuh. Sedihnya diriku,,,udah keluar duit banyak, untungnya masih belum beli paket bulanannya,,,sekarang tinggal sedihnya,,,kapan ya di Indonesia koneksi internet lancar dengan harga murah,,,,.. Apakah jalan keluarnya harus pindah keluar negeri?????????
*Back to topic yang jadi judul, hehe Kayaknya speed test sekarang make tampilan baru ya, *tapi gak tau apa aku yang udik apa salah web, karena kemaren malam waktu nyoba ni web buat ngukur kecepatan, eh tampilannya yang standar biasa gitu, baru tadi pagi nyoba lagi kq beda banget ya,, meskipun begitu, tidak ada perbedaan berarti dengan tampilan baru dengan koneksi yang aku coba sekarang,,sedihnya,,hehehe.
Semoga aja secepatnya internet makin murah dan makin cepet,,amin.. Best Regards