9 December 2011

Ruby!!!

Sudah seminggu lebih saya tidak menjamah blog ini, pengen cerita masalah interview kemaren, dan seminggu di jakarta, tapi gara - gara g ada dokumentasinya jadinya y saya mosting cerita yang kemaren malam di ceritakan oleh seseorang yang aku juga baru tau. Saya hanya ingin share cerita saja, masalah benar ato tidak itu tergantung kepercayaan saja, yang penting tetep posting biar gak garing.hahahahaha :D.

Kemaren malam itu ada sebuah cerita yang di omongkan ulang kepada saya, jadi itu bisa dibilang cerita temennya cewek saya, sebut saja Mr. U. Jadi Mr. U ini ceritanya pemuda yang sekarang berlayar lah, pasti tau kan setelah lulus sma ikut berlayar berarti masuk ke dalam suatu instansi gitu ya, (biar gak ribet, anggep aja begitu). Jadi Mr. U ini sudah setaun ini tidak menginjakkan kakinya ke tanah bumi pertiwi, alias muter2 berlayar selama masa pelatihan ini, akhir taun ini tepatnya bulan 12 ini dia akhirnya dapat kesempatan untuk pulang ke tanah air dan menginjakkan kakinya di tanah jawa, tepatnya yang dibarat itu dah. Jadi kemarin senin ceritanya dia mendarat di sana, dan biar gak berlama - lama dan makin bosan saja ceritanya say a langsungkan saja.

Jadi setelah dia turun dari berlayarnya ini secara gak sengaja ato emang diincar si Mr. U ini bertemu dengan seseorang asing dari daratan timur tengah yang kebingungan untuk mencari tempat money changer, oleh sebab itu dengan si Mr. U ini tanpa ada rasa curiga akhirnya mengantarkan langsung ke tempat money changer itu untuk menukar uang ringgit yang katanya dipunyai oleh orang asing itu menjadi mata uang rupiah.

Nah inti masalahnya ada disini, jadi sewaktu Mr. U dengan baik hati mengantarkan si orang asing ini ke tempat money changer itu secara gak sadar si Mr. U ini sudah di hipnotis. Mengenai gimana Mr. U ini dihipnotis saya mah gak tau juga ya, tapi berikut cerita yang saya dengar. Jadi si Mr. U ini setelah beberapa lama ngobrol dengan orang asing ini tanpa sadar akhirnya menelepon dua rekannya sewaktu sma, kebetulan salah satu rekannya ini adalah cewek saya, jadi si Mr. U menelepon cewek saya dan ingin meminjam uang, karena saat itu emang cewek saya gak ada duit dan emang jarang banget temennya ini nelpon eh tau - tau teleponnya udah putus, biasanaya menurut cewek saya itu kalo Mr. U nelpon pasti di akhir telepon ada basa basinya begitu, tapi kq yang terjadi malah langsung mati, begitu juga yang dirasa sama salah satu rekan Mr. U yang diteleponnya juga.

Setelah tidak mendapat hasil, eh si orang asing ini malah menawarkan batu merah delima kepada si Mr. U,
*** Batu merah delima???? apa itu? aku aja baru pertama kali denger, eh tapi menurut cewekku dan keluargaku dan mbah google,, itu batu ajaib, karena mempunyai beberapa khasiat yang kalo aku masukkin sini ntar blog ini menjadi blog supranatural lagi,hahaha. Intinya ini batu sakti dah, dan yang punya batu ini juga pasti pembaca udah mengetahuinya, kalo gak tau berarti nasib kita sama,hahahahaha. Jadi uji coba batu ini adalah misal kita menyiapkan 10 gelas air biasa, dan kita masukkan batu merah delima ini di salah satu gelas, maka 9 gelas lainnya akan berwarna sama dengan gelas yang dimasukkan batu merah delima ini yaitu berwarna merah darah. (mengenai kebenaran cerita ini juga saya kurang tau, cuman yang diceritakan semalem ya begini).

Kembali ke Mr. U yang ditawari batu merah delima ini, nah karena Mr. U sudah terhipnotis cz menurut cerita waktu menelepon dua rekannya itu si Mr. U juga ditepok pundaknya sama orang asing ini, jadi ada kemungkinan kena hipnotis,hahahahaha. Si Mr. U langsung percaya kalo batu merah delima ini seperti batu merah delima yang ceritanya gahar itu, dan setelah ngobrol beberapa lama akhirnya si Mr. U ini kembali ke kapalnya dan mengambil gaji pertamanya sebesar 15 juta untuk ditukarkan untuk sebuah batu merah delima.

Dan singkat cerita setelah sadar si Mr. U pulang hanya membawa sebuah batu merah yang palsu, dan emang banyak di jual di pasar yang harganya 15 ribuan. Oh iya waktu ditawari batu merah delima itu si Mr. U tidak diperagakan keasliannya lo, soalnya kan dihipnotis,hahaha. Begitu cerita yang dibagi cewek saya kemaren, masalah percaya ato g ya terserah pembaca, saya hanya share aja cerita ini, tanpa maksud saya mengagung2kan batu2an,hehe. Jangan sampek dah saya percaya benda mati bisa bantu saya dapat kerja cepet, yang penting usaha terus biar cepet dapat kerja, disertai doa dari keluarga dan teman - teman,hehhe. Best regards....

picture source : http://www.top1mmo.com/images/red-stone-7.jpg

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

7 Responses to "Ruby!!!"

  1. wahh harus hati2 ni jangan sampe kena dah !_!

    ReplyDelete
  2. eh eh ternyata rumahnya baru ya, selamat deh, kaget tadi pas buka hehehe

    ReplyDelete
  3. Kok bisa ya kena hipnotis... :(
    Padahal hipnosis itu kan selama di objek gak mau dihipnosis, ya gak bakal mempan. :(

    ReplyDelete
  4. Jadi moral ceritanya sebelum pergi ke money changer harus berdoa dulu biar ngga kena hipnotis dan beli ruby palsu? Hehe...

    ReplyDelete
  5. Wah, niat nolong malah di colong. ìntinya tetep harus waspada ya sob?

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.