13 November 2011

Ghost Story Part 2

Postingan horor dan misteri kedua ini aku posting pengalam pribadi masku tentang kendaraan hantu,hehe boleh percaya ato tidak tapi masku beberapa kali mengalami kejadian ganjil dah. Postingan sebelumnya bisa dibaca di Ghost Story Part 1 Dan juga aku pernah baca pengalamannya orang-orang tentang bus hantu, dan orang yang cerita itu juga naek bus yang dari surabaya ke jember,,tambah dah,,tambah penasaran lagi aku, karena pengalamannya orang + pengalamannya masku,,hahahaa.

Oh iya, langsung aja ya to the point. Cerita kendaraan hantu dimulai,,tak dung tak dung. Masku saat itu berangkat ke depot untuk menghadiri acara apa gitu, kalo gak salah sih dia jadi juri di acara itu dan pulangnya jam 9 malam. Karena berhubung udah malem dan masku juga gak tau kudu naik apa akhirnya masku ini nelpon temennya yang kebetulan tinggal di depok. Dari pembicaraan lewat telpon itu masku dibimbing untuk kemana dulu gitu. Waktu itu temennya nyaranin naek KRL langsung gambir kalo gak senen. Nah udah dah, masku ngikutin dan akhirnya naek juga kereta itu. Waktu naik kereta masku sih gak ada perasaan apa - apa, kan emang udah malem juga di kereta itu penumpangnya juga gak banyak gitu. Masku dalam perjalanan pulang itu dengerin musik lewat headset, ya sambil liat - liat sekitar gitu, tapi entah kenapa masku itu ngerasa penumpang yang laen itu ada, biasa aja tapi entah kenapa kq masku itu gak bisa ngeliat wajah mereka gitu, entah yang di depannya itu duduknya madep mana gitu, yang di pojok kanan lagi baca koran yang berdiri make topi gitu, tapi masku biasa aja gitu, gak kepikiran macam - macam dah. Nah waktu udah sampek tujuan itu masku turun dah dari kereta itu, kalo gak salah ampir tengah malam itu, nah waktu turun di stasiun itu suasananya udah sepi, nah masku ngejar petugas yang waktu dia turun itu mau nutup pintu stasiunnya gitu. Masku lari dan sambil bilang, tunggu pak. Nah pak petugas yang mau gembok pintu itu malah bingung dan nanya, lo mas masuk darimana. Trus masku jawab saya baru turun dari keretalah pak, sambil buru - buru masku keluar gitu dari pintu, nah paknya itu bilang, loh jadwal kereta kan terakhir jam 9. Masku sambil keluar gitu bingung tapi cuek aja gitu. Nah baru dah sampek kosan masku baru mikir, lha, naek apa pas masku itu? Singkat cerita, pagi harinya itu masku ketemu temennya yang dari depok yang ngebilangin dia kemaren itu tanya, emangnya kemaren jam berapa terakhir kereta listrik itu? Nah masku shock dengan jawaban temennya itu, karena temennya bilang jam 8 terakhir gitu, nah terus dia jam 9 kemaren naek apa?

Itu cerita serem masku naek kereta,, berikutnya masku juga pengalaman naek taxi aneh. Berikut ceritanya. Masku sama dua temennya itu nonton bioskop dan film horor, terus pulangnya jam setengah 1 malem. Karena udah malem dan juga gak bawa kendaraan masku dan dua temennya inisiatif naek taxi, akhirnya naeklah masku naek taxi yang juga bisa dibilang taxi yang baguslah. Sengaja gak q bilang nama taxinya,, takut dituntut aku,hehe. Nah masku dan dua temennya naik dah taxi itu, kalo gak salah dari grand apa gitu dah,,maklum aku gak tau tempat kota besar,hehe. Bertiga itu yang paling jauh alias paling ujung itu masku. Dalma perjalanan itu masku sama dua temennya itu masih aja cerita - cerita horor gitu. Masku sih ngerasa aneh gitu, karena pak supirnya ini entah ngantuk ato apa gitu, karena supirnya rada nunduk gitu, diem bin gak ngomong sama sekali, nyupirnya juga pelan - pelan. Masku sih nenangin diri beranggapan kalo supirnya ngantuk, jadinya ya nyetirnya pelan - pelan gitu. Tapi ya kalo temennya masku bilang turun pak, ya berhenti juga tuh taxinya gitu, sampek akhirnya masku terakhir yang tersisa di taxi itu. Ceritanya itu dimana ya, pokoknya jalannya itu turun gitu terus masuk ke terowongan kalo gak salah. Nah masku saat itu was - was dah, karena udah turunan itu kan masuk ke terowongan, gelap dan juga sepi gitu. Nah di tengah terowongan itu entah kenapa taxinya berhenti gitu dan supirnya tau2 kayak pingsan gitu, jadi kata masku itu supirnya entah pingsan ato apa gitu. Udah di goyang - goyang sama masku tapi gak ada respon, masku takut kalo ditabrak dari belakang aja gitu, karena kan turunan langsung terowongan gitu, akhirnya masku naroin duitnya di kursi dan langsung jalan naik keluar terowongan itu. Sampek di luar terowongan itu masku nelpon pusatnya taxi itu dan bilang kalo sekarang taxi sekian itu supirnya pingsan di terowongan, setelah itu masku akhirnya naek taxi lain ke kosnya gitu. Waktu sampek di kosan itu akhirnya masku di telpon sama pusat taxi tadi dan orangnya bilang kalo taxi yang masku bilang itu ada di pool dan tidak beroperasi untuk hari itu, dan juga supir taxinya juga ada dan baik - baik aja gitu. Nah setelah telepon itu, masku lemes dah, ternyata naik taxi hantu. Besok paginya curhat sama dua temennya kemaren itu dan temennya yang duduk di samping supirnya juga ngerasa aneh gitu soalnya supirnya kayak gimana gitu, dan ternyata benar.wah2, aku denger ceritanya masku ini keder juga,hehe. Menarik sih, percaya gak percaya, tapi semoga aja kita lebih berhati - hati dah,,ati2 naek kendaraan hantu,hehe. Best regards....

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

11 Responses to "Ghost Story Part 2"

  1. ihh...serem banget...taxi tak bersupir... :D

    ReplyDelete
  2. wah itu robot transformer yang lagi nyamar :p

    ReplyDelete
  3. Nah loh....serem juga yak.
    Kalau cerita horor tentang bus Surabaya-Jember itu kalau gak salah bus yang kecelakaan maut kemudian di tumpangi oleh seseorang, trus penumpanga yg di dalam bus pada diam semua, pas turun dr bus tiketnya di lihat ternyata sobekan kain kafan. Menyeramkan.

    ReplyDelete
  4. Seeereeeeemmmmm ... Tapi aku ambil kesimpulan cerita yang ku dapat adalah menceitakan tentang "GITU" ... haahahahahhaaa ...
    Tapi tetep serem ceritanya...

    ReplyDelete
  5. nyeremin banget, saya merinding bacanya..
    hehe..

    ReplyDelete
  6. Wiihhh. Untung ga dianterin ke dunia lain :-/

    ReplyDelete
  7. Hehe... Kayaknya pernah denger sebelumnya tentang kereta hantu. Ditunggu part 3-nya.

    ReplyDelete
  8. wah garai serem aja nech.... mana aku lagi sendirian di Lab lagi....
    #kabur.... wkwkwkwk.....

    gimana punya kabar sob... lama tak mampir aku. :D

    ReplyDelete
  9. Xixix... kayak nonton scary muvie aja Sob, ngeri hehe...

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.