27 October 2011

Finally.....!!!


Hahah,,,alhamdulillah,,,,,,sujud sukur,,,akhirnya,,,,,setelah menghadapi sidang yang alhamdulillah berjalan dengan mulus, dan revisi yang dilakukan dengan tulus,akhirnya lulus juga saya dari kampus tercinta ini,,,alhamdulillah banget. Sampai - sampai ini blog gak keurus beberapa minggu gara - gara sibuk ngurusi revisi, dan sekarang nyari tanda tangan dan urusan - urusan untuk daftar wisuda. Sibuk dan ribet, biasa di indonesia kan emang hal yang sepele dijadikan mbulet, dan memang terasa klasik banget dengan hal seperti ini, cuman untuk daftar wisuda saja kampus mintanya macem - macem, padahal sudah pasti semua - semua itu sudah ada dalam data kampus tapi ya pasti aja masih disuru bawa,, kepengennya sih kita tinggal daftar saja untuk wisuda bulan depan ini, ah tapi urusan masih panjang, mana tanggal terakhir pendaftaran tanggal 4 bulan depan lagi. Ini urusan juga masih di tengah - tengah, tapi terlepas dari situ semua aku ingin berterima kasih kepada seluruh pembaca yang mau membaca postingan kebahagiaanku ini. Terima kasih,,hehe, semoga saja nanti setelah urusan ini kelar saya bisa mosting yang lebih menarik,heheehe. Sampai jumpa di postingan selanjutnya,,, best regards....

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

21 Responses to "Finally.....!!!"

  1. Oke saya juga turut berbahagia n berSuka-cita atas kelulusan anda.. :D *nyala'in petasan*

    N smoga prosesi ijab kabul ehhhh wisudanya nanti berjalan lancar.. :)

    ReplyDelete
  2. ketiganya, gan...
    enak deh lulus kuliah, tantangan didepan terbuka lebar. tentu mesti cari kerja setelah diwisuda..

    rencana libur kemana gan?

    ane berencana pas lulus s1 ini mau melakukan jalan-jalan/bacpacking. Doakan terwujud ya, gan?

    ReplyDelete
  3. wah wah congratulation for u, and welcome to the real world ;)

    ReplyDelete
  4. akhirnya tak jadi juga kau menjadi mahasiswa abadi, selamet yeeeeeee

    ReplyDelete
  5. perlu kebaya buat wisuda loe? wakakakakakakakakakkkk

    ReplyDelete
  6. selamat menempuh hidup baru hahaha... Salah, selamat telah lulus ujian sidang ya.

    ReplyDelete
  7. Wah..selamat2 :D
    Akhirnya datang juga :D
    Jadi ngiler, kapan ya saya bisa ikutin jejak lulus dari kampus??? xixixix... :D

    ReplyDelete
  8. Senang rasanya ada lagi blogger yang lulus.... :D


    selamat ya....


    terus berkarya coy!

    ReplyDelete
  9. Selamat mas bro..

    Mantap surantap..

    Saya juga alhamdulillah udah lulus nih.. Hehehe.
    Hari minggu, 30 Oktober ini mau wisuda. Doanya ya mas, biar lancar terkendali.. :)

    ReplyDelete
  10. Selamat ya sob. Satu step sudah ditapaki, masih ada step-step yang lain... selamat memasuki babak baru...tetap semangat !

    ReplyDelete
  11. Congrats! atas kelulusannya. Semoga cepat mendapatkan pekerjaan yang layak dan sukses selalu. Ikuti aja apa kemauan birokrasi kampus, biar ribet asal wisuda. Sudah menjadi watak bangsa Indonesia kalau birokrasi itu ribet. Huft...!

    ReplyDelete
  12. Kelulusan bukan akhir dari perjuangan tetapi ia merupakan awal dari sebuah perjuangan baru.

    ReplyDelete
  13. @all
    saya balasnya di blog anda satu persatu ya,hehe :D
    maaf2

    ReplyDelete
  14. Selamat, ya akhirnya menjadi orang intelek. :)

    ReplyDelete
  15. Selamat selamat... lanjut ke mana nih? Ke Perusahaan ya?? Bukan Kekantor kan??

    ReplyDelete
  16. Selamat selamat... lanjut ke mana nih? Ke Perusahaan ya?? Bukan Kekantor kan??

    (kantor KUA, Maksud nya)

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.