30 October 2011

Finally....!!! Yellow Card Part!!!

Ups....... Setelah kemaren memosting Finally.......!!! yang masih mengganjal adalah masalah birokrasi dari universitas yang tak kunjung selesai alias ribet. Tapi ya mau gimana lagi, untuk dapat keluar dengan embel - embel yang dijanjikan emang kudu ikut ribet dah. Akhirnya terhitung jumat kemaren tanggal 28 Oktober 2011 yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda itu saya mendapatkan sebuah kartu kuning yang isinya adalah kartu peserta Wisuda,,hiyeh,,,,akhirnya setelah penantian beberapa minggu kelar juga tugas pertama saya sebelum wisuda ini, yang belum ya surat lulus sementara itu yang nantinya hari senin akan saya urus.
Sedikit cerita di jumat yang cerah paginya itu saya bertiga dengan berdoa - doa mendatangi kampus tercinta, gimana gak berdoa - doa, karena di saat seperti ini petugas akademik akan sangat berkuasa dan kami mahasiswa hanya bisa mantuk2 alias manggut - manggut saja, karena mereka yang nantinya akan memberikan kita kertas - kertas berharga selanjutnya yang harus kita urus tanda tangan dan lain - lain. Untungnya salah satu kawan saya itu kenal dengan bagian yang mengurusi masalah ini, jadinya ya tinggal rayu dikit semua berjalan lancar,haha. Maklum kampus saya kalo ada cewek itu hal yang luar biasa, jadi kalo anak cewek di kampus saya adalah ratu di atas segala - galanya,hahahahah. Dimulai dengan mengisi data diri di buku besar kampus dan memberikan syarat - syarat yang diminta, semua sudah fix mengisi buku besar dan fix juga memberikan syarat - syarat yang diminta cuman kurang satu yang fatal katanya, kudu ngisi data wisuda online yang hanya bisa diakses di lingkungan kampus, saat itu hari mendekati tengah hari yang diwajibkan buat sholat jumat, lab sudah tutup duluan, untung ada salah seorang yang bawa laptop, jadinya ya kita semua akhirnya ngacir ke tempat wifian yang bisa untuk mengisi data wisuda itu, tepatnya di kampus pertanian,haha, hijrah jauh - jauh kesana untuk dapat mengakses data wisuda online, orang kampusku rada gak bener kq masalah internetnya,haha.
Akhirnya setelah proses resize dan uploading selesai, kami pulang untuk melaksanakan sholat jumat saat itu, entah kenapa di deket kontrakan temenku itu sholat jumatnya berjalan lebih cepat dari biasanya, cz biasanya jam setengah 12 baru azan, eh waktu itu jam 11 lewat 10 udah azan, dan jam setengah 12 lewat 10 udah mau mulai sholatnya. Hyah, tapi gakpapa yang penting kewajiban sudah dilaksanakan, tinggal kewajiban ke kampus lagi yang harus diselesaikan, minta data - data penting kayak sertifikat sementara, surat lulus dan lain - lain, setelah menunggu beberapa saat, surat ditangan dan tinggal meminta tanda tangan dekan yang diwakili PD 1 nya,hahahah,,apesnya waktu menunjukkan pukul 2 dan datang hujan secara beramai - ramai, helm dan motor basah, aku dan teman - temanku juga basah. Surat yang sudah ditandai tangani PD 1 itu harusnya dibawa ke kantor pusat untuk diproses dan ditukar menjadi kartu kuning seperti diatas, jam setengah 4 dimulailah aksi kami bertiga basah - basahan menuju kantor pusat dengan motor dengan helm banjir, huachim.... Untungnya di kantor pusat cuman di bagian yang kami datangin itu orangnya baik hati dan suka menabung,,,eh maksudnya masih setia ada disitu, padahal waktu dinesnya habis pukul 3 dan cuman di bagian ini yang belum pulang, untunglah,,sukurlah,,alhamdulillah pukul setengah lima kartu kuning kami jadi, dan tinggal dilanjutkan hari senin besok untuk mengurus surat lulus sementara. Doakan saja wisuda saya tanggal 19 bulan depan akan lancar,hehe. Oke dah segitu saja saya share pengalaman jumat kemaren,, best regards...

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

24 Responses to "Finally....!!! Yellow Card Part!!!"

  1. Akhirnya ... selamat ya .. semoga free-pass kuning itu bermanfaat .. #ehh :D

    ReplyDelete
  2. heheheheh.. memangnya kalau hujan itu datangnya satu satu akan seperti apa mas?!!?? hujan datang beramai-ramai :p

    ReplyDelete
  3. @hoedz
    amin dah sob,heheh
    @Majalah Masjid Kita
    iya mas
    kalo cuman satu satu kan bisa menghindari gitu mas
    kalo rame2 kan repot

    ReplyDelete
  4. oleh karena itu...bertemanlah dgn cewek...krn banyak pria mati kiri :D

    ReplyDelete
  5. saya kira kamu kena kartu kuning sepak bola :D

    ReplyDelete
  6. selamat yaaCh sob.. atas kartu kuning ...
    jgn sampe dpt kartu kuning kedua nih, nnt bisa dikeluarin dari lapangan ... hhehe (main bola kali) ... :D

    sukses selalu kawan ..

    ReplyDelete
  7. Selamat ya... hehe...
    Semoga sukses aca wisudannya nanti :)

    ReplyDelete
  8. Koq fotonya kayak Daftar Pencarian Orang aka DPO alias WANTED. kalau tebak² itu kayaknya UNEJ ya....(sok tahu) Hehehehehe....

    Semoga sukses aja ya kawan. Selamat Wisuda.

    ReplyDelete
  9. @John Terro
    ini mainnya wisuda mae,hehe
    @Shinobi Caemk
    makasih suksesnya mas,,
    pokoke jangan kartu merah ae,wakakak
    @kakaakin
    amin,,thx doanya kk
    @Gerald Assa
    amin masbro
    @arqu3fiq
    hahah
    jangan sebut merek
    bisa digugat saya...hahahaha

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah temenku yang satu ini udah lulus ... mantap brow !!

    ReplyDelete
  11. @Dhafian
    terima kasih masbro,hehehe
    @ingin tahu
    semoga sama2 sukses ya kita,heheh

    ReplyDelete
  12. Datang mengucapkan Selamat atas kaartu kuningnya.

    ReplyDelete
  13. ass
    wah senangnya
    selamat ya,,semoga setelah wisuda makin sukses terus.

    ReplyDelete
  14. haha sama di saya juga, di FT kaya saya gini ceweknya dikit banget, jadi maklum lah kalo tingkah2nya kaya gitu. :D

    Semoga sukses bro!

    keep kalem, dikit lagi saya juga wisuda. :D

    ReplyDelete
  15. kartu kuning itu apa sih artinya??
    kgak tau saiia.. saya masih sekolah.. (sambil usap-usap ingus.. >_<)

    yang pasti "selamat ya.,. :) "

    please wecome @ Putrie Jrs Update Post

    ReplyDelete
  16. wah moga2 kartunya bisa bermanfaat ya :)..

    ReplyDelete
  17. Hehe... Selamat yang mau wisuda, tapi fotonya kenapa dihitamkan? Jadi seperti foto penjahat aja :-p

    ReplyDelete
  18. SELAMAT YA BANG!! :D
    habis ini nikaaaaaah XD

    ReplyDelete
  19. selamat deh om,,,,
    tiggal menikahnya aja sekarang ya om,,,

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.