3 October 2011

Deathline X The Art of Clean Up

Sebelum masuk ke isi postingan berikut,, saya minta maaf karena tidak sempat bw beberapa hari ini, karena sedang stres mikirin besok ini. Besok selasa ini saya insyaallah akan sidang,,yang nantinya menentukan saya lulus ato tidak,,saya mohon doanya ya dari blogger semua,,dan kalo punya salah mohon dimaafkan,,semoga saja besok lancar,,thx,,back to topic,,monggo..
 











 
Adalah judul dari buku seorang artis dan komedian yaitu Ursus Wehrli. Dalam buku yang berisi gambar ini ditampilkan tentang benda - benda dalam kehidupan sehari - hari yang biasanya seperti ITU, tapi diatur ataupun dikelompokkan agar kelihatan rapi (katanya sih). Dalam beberapa gambar diperlihatkan tentang sop buah yang isi dari semangkuk sop ini dikelompokkan da diatur menurut jenisnya, jadi dari piring di jejerkan dengan sendok, apelnya dan buah lain. Ada juga sebuah lapangan parkir mobil yang disulap menjadi sebuah lapangan parkir dengan mobil berjejer rapi menurut warna dari mobil itu sendiri. Ada lagi sebuah tempat bermain anak yang berisi pasir, gambar pertama terlihat kalo di tempat bermain itu berantakan dengan mainan yang bertebaran yang akhirnya dirapikan dan dikelompokkan, yang hebatnya,,pasirnya juga diratakan,hehe, mantap dah orang ini. Ada juga daun cemara kalo gak salah ini, jadi daunnya dengan batangnya dipisahkan menurut panjang dan tingginya, keren banget,hehe. Ada lagi taman dekat kolam renang yang berisi banyak payung tenda dan orang lagi ngumpul yang disulap dan dirapikan dikelompokkan dari payung tenda, sampek orang yang lagi ada di taman itu dikelompokkan dari cewek, cowok sampek anak - anak disuru tidur berjejer, yang kerennya lagi, pohon disekitarnya itu dirapikan juga, detil sekali orang ini,wah2, salut dah. Dan yang terakhir ada sebuah plat nama berisi tulisan jepang yang dirapikan bentuk dari hurufnya satu - satu. Melihat hasil karya dari seorang Ursus Wehrli ini kagum dan juga lucu sih, ada aja yang dipikirkan sampek bisa membuat suatu yang simpel dan tak terpikirkan jadi suatu karya seni yang unik,hehe.

Source : www.uphaa.com

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

22 Responses to "Deathline X The Art of Clean Up"

  1. Selamat berjuang untuk sidang mas.. :)
    Saya udah duluan pas bulan puasa kemarin. Deg-degan abis.. :D
    Semoga suksessss..

    ReplyDelete
  2. Hehehe saya suka seni keteraturan seperti itu. :D

    ReplyDelete
  3. waaahh... karyanya kereeeen bangeeeet. kok bs bkin kyk gt. pa lg tu poon. apa sgaja dipotong2 dl ya??

    smoga sukses ya sidangnya :D

    ReplyDelete
  4. andai budaya kita bisa disiplin, pasti rapinya kayak diatas sob..
    ane doain dari Banjarmasin, moga tugasnya cepat kelar dh.

    ReplyDelete
  5. Semoga sukses sidang skripsinya, semoga lulus.

    Foto-fotonya keren. Lucu.

    ReplyDelete
  6. wah gambarnya keren gan, lulus apaan gan , lulus kuliah ya?

    ReplyDelete
  7. Hehe... Tujuan dibuat bukunya apa ya? Supaya mengilhami orang-orang yang berantakan supaya lebih rapi?

    ReplyDelete
  8. Manusia dan seni tidak akan saling tumapng tindih, keduanya saling berkeseimbangan.

    ReplyDelete
  9. mantaf, analisis tentang seninya cukup menarik...
    Berkunjung dengan senyuman... :)

    ReplyDelete
  10. Klo ada waktu, saya minta review tentang kopi dari sudut pandang blogger donk....

    ReplyDelete
  11. komentar buat sidang...

    good luck :D


    komentar buat gambarnya...

    cool... :D dunia ini teratur ya.. :D

    ReplyDelete
  12. salut akan keahliannya sob. andaikan saya bisa melakukannya pasti seneng banget deh.

    ReplyDelete
  13. bgm kabar sekarang?

    sdh wisuda? :D


    btw...selamat hari blogger ya...

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.