28 September 2011

Cute Pet!!!

Punya binatang peliharaan bagi anda yang suka adalah hal yang menyenangkan, bisa memelihara binatang lucu, seperti kucing, anjing, kura - kura dan binatang yang bisa dipelihara lainnya. Kalo aku sendiri sih dirumah ada melihara kucing sih, meski kucingnya bukan kucing mahal yang penting bisa dielus dan dibuat maenan masih lucu. Banyak sekali moment yang bisa kita ambil sewaktu binatang peliharaan kita itu sedang bermain sendiri ataupun lagi tidur, berikut ada beberapa gambar binatang peliharaannya orang yang difotoin waktu tidur.












Hehe, semoga saja makin banyak yang cinta binatang dan tidak menyia - nyiakan mereka, hidup damai,hehe semoga bermanfaat.. Best Regards....

Picture source : http://www.uphaa.com/blog/index.php/cute-animal-sleeping-positions-ii/

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

22 Responses to "Cute Pet!!!"

  1. uwahhh kucingnya imut bgt hahahha, wahhh desain baru ya

    ReplyDelete
  2. ih, ngegemeeeesssssiiiiiiin....
    lucu2 ya...
    :D
    jago tuh yg ngejepret

    ReplyDelete
  3. waaw..keren poto-potonya..

    dirumah gue punya kucing, yahh, kucing tetangga sih, tapi selalu cari makan dirumah gue. --'

    ReplyDelete
  4. Kuciiiiing adalah yg terbaik! :D

    ReplyDelete
  5. Oh tidak.. Saya orangnya takut sama anjing n kucing.. *payahdehgue* (bukan takut sih, tapi cuma geli aja.. Hiks).

    ReplyDelete
  6. sempet baca berita di yahoo kalo ada anjing paling lucu sedunia.. tapi lupa lengkapnya hehe

    ReplyDelete
  7. lucunya, imutnya, pengen punya satu deh sob.. hehe

    ReplyDelete
  8. kucing aja deh,
    tapi sebetulnya saya kepengen pelihara Panda.. >:D

    ReplyDelete
  9. Seperti boneka ya, tapi itu asli kan??

    ReplyDelete
  10. lucunyaaaaaaa. saya sih se-lucu apa pun anjing, tetep aja takut.. paling suka kucinggg!!!

    ReplyDelete
  11. @voucher hotel murah di rajakamar.com
    banget dah kakak..heheh

    @Akina is Ari
    desain baru dengan postingan kucing mbaknya,hehe

    @Penghuni 60
    iseng kayaknya yang punya masnya,hehe

    @Imtikhan
    lucu banget,hehe

    @Opi
    kucing ngekos itu mas,hehe

    @Asop
    like this mase

    @Dan Edi
    ada juga temenku yang kabur kalo ada kucing masnya

    @TUKANG CoLoNG
    wah kurang tau saya masnya kalo masalah itu,hehe

    @Said Arsyad
    beli ato minta dari temen mas kucingnya,hehe

    @Yudi Darmawan
    panda ribet kalo dipelihara masnya,hehe

    @HALAMAN PUTIH
    pasti asli lah,hehe

    @Meutia Halida Khairani
    saya juga melihara kucing mbaknya,hehe

    ReplyDelete
  12. gua suka kucing >_<
    gyaaa poto2 kucingnya lucu2 boy!!!
    *teriak2 kaya cewe*

    ReplyDelete
  13. kalau lihat fotonya ngegemesin,tapikalau di deketin takut..

    ReplyDelete
  14. hahahahaha...
    kalomasih kecil gitu, mereka maniiiiiiiiiiiiiis bangets
    tapi kalo dah besar, kadang nyebelin

    ReplyDelete
  15. hahaha...luculucu!gimana tuh cara ngejepretnya?foto sendirikah?

    ReplyDelete
  16. Aku sih gak suka kucinggg. Dan males kalo suruh pelihara :D

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.