14 August 2011

Masa Lalu!!!


Akhirnya menyempatkan diri curhat untuk kesekian kalinya, daripada saya curhat di fb mending di blog aja biar lebih aman, haha. Bulan puasa bole g curhat ya? Tapi aku nulisnya malem ni, jadi masih gakpapa dah,hahah. Hari ini tanggal 14 Agustus 2011 bukan menjadi hari yang baik menurutku, meski cuma 3 hari sebelum kemerdekaan tapi ini rasanya beda, gak ada gelora semangat kemerdekaan buat hari ini. Mungkin emang karena ada konflik sih, jadinya ngerasa begini, emang dasar masalah, kalo gak kena mah gak mungkin, kalo udah kena malah ribut buat nyelesaiinnya, ya begitulah kataku kalo hidup.
Menurutku hidup salah satunya itu isinya seneng - seneng dan salah banyaknya itu ya masalah, bener g ya?hahaha, ya juga sih, tapi aku pengennya gak ngebahas masalah, tapi masa lalu. Entah kenapa aku gak begitu suka dengan masa lalu yang jatuh - jatuhnya itu menjadi memories. Emang sih kalo udah jatuhnya jadi memories itu pasti baik buruk pasti ada aja, tapi salah satu temenku bilang katanya kalo gak ada masa lalu kita gak mungkin ada hari ini begitu, emang bener juga sih, tapi disini aku gak tertarik dengan masa laluku gitu, karena ya begitulah gak penting. Yang aku gak suka dari masa lalu itu jika anda punya pasangan dan tanpa sengaja anda melihat sebuah memories baik itu dalam bentuk foto maupun yang lainnya gitu, nah tapi memories ini berisi tentang kekasih pasangan anda sebelum anda, kalo kasarannya itu mantan lah, gimana sikap anda?
Kalo aku secara manusiawi dengan segala egoku sih mending gak pernah ngelihat hal itu, karena aku kalo udah melihat sesuatu n unik, apalagi nyakitin pasti inget sampek kebawa mimpi.wakakka *rada lebay sih,wakakak. Bijak gak ya sikapq ini? Jadi aku malah gak kepengen tau dan membenci masa lalu seseorang yang masuk dalam hidupku begitu,. Emang sih aku kurang bijak dan kurang dewasa, tapi apakah emang jawaban seperti ini diutarakan orang yang masih cupu alias belum dewasa?
Mungkin dari pembaca yang lewat dan membaca sedikit aja postinganku mempunyai pendapat yang bisa menyadarkanku? Makasih, best regards....

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

2 Responses to "Masa Lalu!!!"

  1. mungkin aku takkan mengalami itu
    karena hingga saat ini saya belum pacaran :D

    ReplyDelete
  2. Hehe... Yang jelas jangan biarkan masa lalu jadi hantu di masa sekarang dan masa depan.

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.