7 August 2011

Jualan Kacang Edamame Kualitas Super!!

Gak ada kerjaan di waktu senggang,,meski deadline skripsi buat hasil dan sidang menanti tapi nyoba buat selipan dulu, mungkin aja dengan begini ada pemasukan buat nambah - nambah ongkos skripsi,hehe. Kali ini mencoba untuk berjualan KEDELAI EDAMAME, eh,udah tau gak ya edamame itu apa? Edamame itu kalo kata om wiki adalah sejenis kedelai berbiji besar berwarna hijau yang belum lama dikenal di Indonesia dan berasal dari Jepang. Nah berhubung pabrik buatannya di kotaku jadinya ingin mencoba menjualkan gitu,mungkin aja ada yang berminat beli gitu.
Ini ada gambarnya yang aku foto.




Itu ada 2 tipe, dan di tiap tipe ada rasa salt ato asin sama yang original. Tipe pertama yang diatas itu harganya 12 ribu untuk sebungkus (500g) trus yang tipe kedua itu 10ribu juga sama (500g). Ntar sih pengirimannya mengutamakan JNE, berhubung ini kudu dingin alias ditaro di freezer, jadi nantinya waktu kita kirimkan edamamenya dalam keadaan beku dan nanti kita masukin kotaknya yang tahan sampek 2 hari. Biaya kotaknya itu 15ribu sekotak yang bisa untuk 3 kg. Ya mungkin aja ada yang minat bisa hubungi ym saya ato
sms ke nomer
085715818223 / 08536027258
Thanks moga aja ada yang minat,hehehe

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

1 Response to "Jualan Kacang Edamame Kualitas Super!!"

  1. sob, nambah saran. untuk mendongkrak penjualan, coba deh ente bikin iklan sendiri yang temanya lucu, trus sebarin di youtube dan lainnya.

    kayak iklan mintz itu...

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.