9 June 2011

Barang - Barang Bertema Darah

Blogwalking dan ketemu suatu seni kreatif dengan tema yaitu darah,hehe. Kalo donor darah itu biasa tapi bagaimana kalo semua produk yang ada di ruangan kita semuanya serba merah dan berbentuk darah? Pasti ngeri banget kan, tapi ini ada beberapa orang kreatif yang membuat barang - barang dengan tema darah tapi keren banget,hehe. Berikut ini beberapa barang dengan tema darah yang keren,eheh monggo dilihat :

Bloody Table
Disainer dari Inggris yaitu John Nouanesing membuat sebuah meja yang digunakan untuk hari hallowen. Dibuat dari plastik yang dicat dengan warna merah darah ini pas untuk anda yang suka dengan kesan horor,hehe.

Evidence Chef's Knife
Ingin memakai pisau bekas pembunuhan? Tapi ingin pisaunya itu benar - benar bisa dipakai dengan baik? Mungkin ini merupakan jawabannya,hehe pisau yang satu ini emang di desain sudah ada darah di pisaunya,tapi ini bukan darah beneran jadi aman dah.

Blood Bath Shower Gel
Ada - ada saja ke kreatifan orang - orang itu, buktinya ini kalo kamu pengen di kamar mandimu ada nuansa seremnya bisa beli tempat sabun cair yang berbentuk plastik transfusi darah seperti gambar,hehe, keren gak tuh,hehe.

Man with Knife Shower Curtain with Sound
Ini merupakan peralatan kamar mandi bershower yang nuansanya itu pembunuhan banget. Karena peralatan shower ini bisa mengeluarkan suara seperti sebuah kejadian pembunuhan,hehe.

Bloody Bath Mat
Wah ini perlu dicoba di kamar mandi nih, karena keset darah ini keren dan pas ditaro di depan kamar mandi, jadi kita berasa seperti abis bunuh orang,wakakaka.

Butcher's Bloody Kitchen Apron
Ingin mempunyai dapur dengan nuansa berdarah? Mungkin anda bisa mencoba dengan Butcher's Bloody Kitchen Apron, lihat saja,apakah anda cukup tangguh untuk berada dalam ruangan yang serem, sembari memasak?wakakak

Dexter Dining Room Charirs
Terinspirasi dari pertunjukan pembunuhan berantai, dibuatlah kursi yang terbuat dari kayu pernis putih dan dilapisi kulit putih yang terbuat dari vinyl, kursi ini dibuat oleh Leah Picker yang dibandrol seharga $2500 sampai $5000 dengan tanda tangan aktor pembunuh yaitu Michael C. Hall. Suerem,,,,

Dead Tired Pop Pillow Case
Yang ini cukup unik dan simple karena percikan darah dan sebuah kapak akan berada pada bantal tidur anda,haha. Tapi bisa terlihat keren kalo dilihat dari atas, kayak udah dibunuh aja tuh orang yang tidur,wakakak.

Blood Bucket Lamp
Lampu kolam renang ini serem banget karena kalo anda taro di kolam renang karena kalo ditaro pertama akan kelihatan ngambang, setelah itu ngambang dengan darah yang keluar dan yang ketiga, dijamin kabur dah dari kolam renang,wakaka.

Drip Hooks: Make your walls bleed with style
Kalo pengen gantung baju anda nempel di noda darah yang di dinding, coba aja pake gantungan yang satu ini, dijamin serem euy.

Semoga terhibur,, best regards

source : http://www.uphaa.com/blog/index.php/blood-themed-decorating-gadgets/

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

15 Responses to "Barang - Barang Bertema Darah"

  1. saya suka mejanya...keren banget...

    berapa harganya tuh? :D

    ReplyDelete
  2. @skydrugz
    gak tau sob,,
    dolaran soalnya,hhahaha :D

    ReplyDelete
  3. wih serem, btw mejanya unik banget :D

    ReplyDelete
  4. g kebayang deh klo mpe berada di ruangan yang bernuansa darah seperti itu ...
    kayaknya engga bakal pengen tidur
    engga pengen mandi
    engga pengen makan
    engga pengen semua ...

    tapi yang suka horror pasti ini sesuatu yang Ok bangget hehehe

    ReplyDelete
  5. kok serem ya..... disana sini ada darah... padahl dlm tubuh kita slalu dibwa itu darah ckckkc

    ReplyDelete
  6. serem banget ni,yang jualan apa ada yang mau beli ya ?

    ReplyDelete
  7. salam sobat
    meja ,bertema darah itu yang saya suka.
    sip banget.

    ReplyDelete
  8. seandainya harganya cuma 100an perak.,,,, sdh gw embat :D

    ReplyDelete
  9. wah lucu tuh yang kesetnya, tapi pasti mahal deh ==a

    ReplyDelete
  10. waduh mngerikan, kalau saya mending nggak usah tidur dikamar kalau misalnya kamarnya bertema darah he.he

    ReplyDelete
  11. ada yang darah beneran rez? kasih juga wewangian amiz darah.. dijamin kaburr beneran.. hahaha

    ReplyDelete
  12. semua serba horor dan serem, mas, nih. cocok buat mereka yang suka ber-hallowen ria, hehe ...

    ReplyDelete
  13. Salam

    Unik tuh mejanya. Warna buatan pastinya tuh buat tema darahnya ya kawan..

    ReplyDelete
  14. kamu ketemu darimana gambar2 beginian hehe :D

    ReplyDelete
  15. Keren..
    Sekali kali coba yang baru kayak motif darah
    Mantap + Kreatif

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.