22 April 2011

What Happen to My Draft Blogger?

Wadu,, hari ini haru jumat yang libur yaitu tanggal 22 Bulan April 2011 akan dimulai satu posting lagi untuk mengisi kesuntukan di depan laptop. Meski hari libur tetep aja kayak kemaren - kemarennya karena udah jarang kuliah, siap2 buat skripsi (gak tau kapan mulainya) dan kerjaannya hanya di kamar kosan aja online dan nonton aje. Yah, namanya juga anak kos di penghujung semester, jadinya gak ada kerjaan ya begini saja.

Meski begitu rada bosan juga sih kalo di kosan terus, untuk mencari sesuatu yang baru akhirnya aku memutuskan pulang di hari jumat yang bertepatan libur ini untuk pulang ke kampung halaman yaitu kota sebelah dengan jarak kurang lebih 30 Km dari kos yaitu Kota Bondowoso. Memang kotanya kecil dan sepi, tapi lebih tentram dan nyaman aja di kota ini, sampek - sampek orang - orang percaya kalo kota Bondowoso ini adalah Kota Pensiun, maklum suepi banget. Hehe, kota berkembanglah, meski dikit - dikit yang penting ntar jadi bukit,wekeke. Pulang kerumah ini aku tetep membawa persenjataanq yaitu Laptop dan teman - teman termasuk senjata andalan yaitu modem buat internetan,hehe,,modemku kalo dirumah gak guna karena dirumah cuma bisa pleksol (salah satu kartu cdma) aja dengan kecepatan ya 153 kbps dan lumayan lemot juga karena udah banyak yang make disini, ni modem q isi kartu semar si udah dipaketin sebulan dengan kecepatan 512 kbps meski dengan merogoh kocek yang dalam, tapi ya setara dengan kecepatan bang EVDOnya meski kalo waktu sibuk lemot juga sih,hehe tapi mendinglah. Nah ceritanya ni kalo dirumah si semar gak gena gizinya EVDO gitu, sinyalnya endut2an cuma satu bar ilang - ilangin lagi,hyah apes, jadi terpaksa dah menjarah modem bokap yang berisi kartu pleksol dengan paket sebulan, jadi bisalah ngakses internet dengan sabar.

Sampai malam ini, aku pengennya sih update blog dan blogwalking sih, tapi aku langsung shock karena http://draft.blogger.com berubah tampilan. Shock setengah mati karena kemaren dulu Speedtest, eh sekarang abang draft yang berubah, tapi kalo http://www.blogger.com/ masih tetep aja gitu. Komenku pertama kali make yang tampilan baru adalah berat banget loadnya dan terkesan lambat respon dan ngelag gitu, mungkin si karena internetku lemot, tapi gimanalah lagi apa daya, tapi sih aku tetep suka tampilannya lebih futuristik dan lebih gampang dan lebih mudah dipahami. Tapi kalo mau nyoba dijamin internet kudu stabil dah, karena setelah beberapa kali ngeklik, terjadi masalah yaitu waktu aku ngeklik menu template gak ada halaman yang ke load dan di halaman itu gak ada respon kalo loading begitu, nah waktu aku pindah ke layout baru itu beberapa saat halaman templatenya baru kebuka,sedangkan yang layoutnya malah gak kebuka. Kesimpulannya bagi anda yang memakai koneksi yang kurang bagus, mending pake yang biasa aja alias http://www.blogger.com/ aja lebih cepet gitu dah. Berikut screenshotnya yang aku sempet ambil barusan. Moga bermanfaat, Best Regards





Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

24 Responses to "What Happen to My Draft Blogger?"

  1. Wahh, sepertinya sya benar2 gaptek yaaa...heee

    Baru tw qlo ad yg namax draft blogger,
    Nice info,

    Salam sob,
    :)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. @mo2n gowasa
    hehe,,
    mksh dah komentar yoo

    ReplyDelete
  4. kl malas2 kuliah kawin ajalah bro,lebih cepat lebih enak..hahahahah...!aku baru buat blog gratis dari blogspot neh,semoga ada tutorialnya di sini .!

    ReplyDelete
  5. salam sobat
    asyik dunk pulang kampung lumayan lama juga 30 hari.
    kok bisa draft?

    ReplyDelete
  6. aku selalu ingin tinggal di kota sepi, Bondowoso toh. oke lah nanti ke sana. saya blogger lama kalo begitu, gak suka lelet.

    ReplyDelete
  7. SALAM SAHABAT
    MAAF TELAT
    SEKARANG DENGAN TAMPILAN BARU DI IDDRAFT MAS LEBIH KEREN
    bagus dot com nya sukses ya

    ReplyDelete
  8. berkunjung mencari info bermanfaat n salam kenal kawan....

    ReplyDelete
  9. Hehe... Kalo gitu draft baru, masalah baru ya?

    ReplyDelete
  10. Salam Kenal Dan Mohon Kritik Saran Caci makinya Buat Blog Baru saya

    ReplyDelete
  11. Kok yang saya belum berubah ya tampilannya? --a

    ReplyDelete
  12. info yang sangat bagus.

    semoga ia lebih baik..

    ReplyDelete
  13. eh ini kan model terbarunya blogger.com. udah pernah tau sih, dan surprise sama bentuk tampilannya. keren!

    ReplyDelete
  14. saya suka theme nya..keren..secara saya suka hitam :)

    semangat terus ngeblognya :) ngemeng2 saya bukan Mas tapi Mbak hehe

    Salam Manis

    ReplyDelete
  15. tampilannya mirip wordpress ya...

    ReplyDelete
  16. jadi lebih keren daripada yang lama

    ReplyDelete
  17. kalau saya pake yang mana aja bole' yang penting bisa ngeblog hehe

    ReplyDelete
  18. Hmmm,Draft Blogger ya? baru tahu gw,,, tapi its okey boleh dicoba, biasanya sih pake Mikocok Live Writer ga pake L and R ( Lama N Ribet ),,, Good Post,,,

    ReplyDelete
  19. wah, nice info. baru tau saya.

    ReplyDelete
  20. Test ya rez...mampir juga ya...

    ReplyDelete
  21. seep gan postingnya menyatu dg blog.. yg penting posting trus

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.