5 April 2011

Curhat Tentang Kesalahan

Akhirnya blog ini menjadi tempat buatq menulis sesuatu yg tidak jelas dalam pikiran... Hari ini pas dengan kemumetanq masalah skripsi dan juga teman - temannya. Mana judul aja belum ada, flu berat, bermasalah dengan cewek lg huaduh,,benar2 cobaan yg ribet dah buat hari ini. Pagi ini dimulai berangkat dari rumah di bondowoso yang tenang, tetapi sampai di kosan dengan pikiran yang njelimet, datang lagi udah pikiran masalah skripsi yang belum ada tujuannya. Akhirnya mau aja dah aku ikut temen ke perpus buat baca - baca dan cari referensi, gini dah orang yang ke perpus buat ngenet tapi gak pernah masuk dan minjem disana, jadi oon banget, mana kartu ktm buat masuk perpus gak pernah diperbaharuin lagi, untungnya masih diperbolehkan masuk ma mbak - mbak penjaganya (mungkin wajahku rada melas see). 
Ngambil beberapa referensi di ruang tandon lantai paling atas perpus universitasku ini lumayan pusing juga dimana banyak skripsi tapi yang berhubungan dengan konsentrasiku cuman dikit, alhasil cuman sekitar 7 referensi yang aku baca - baca, itupun cuma q baca dikit - dikit aja dan cuma nulis daftar isinya doang,hahah. Tapi sepulang dari ruang itu dapatlah secercah harapan yang dinamakan judul, meski gka tau bisa apa enggak, tapi gak ada salahnya kalo dicoba juga see.
Masalah judul udah tinggal nyari beberapa lagi buat cadangan dan tinggal buat proposal aja gitu, nah belum lagi flu yang dari 2 hari kemarin ini masih menghinggapi tubuhku, mungkin gara - gara kipas angin yang ditujukan buat laptop tapi kenanya ke aku mulu ya, lumayan muter si kipas angin ini (bukan van laptop ya). Jadinya ya flu berat, dua hari demam disertai gejala mau flu, dan sekarang ini gejala akhir - akhirnya yang semoga aja cepat sembuh karena aku udah malas nyedot dan buang ingus lagi,hehe.
Ups sampailah pada point ketiga dan terakhir, dimana aku berusaha menghibur cewekq yang lagi pusing dan kehilangan hp, pertama si udah masuk lah hiburanku ma dia gitu, tapi apes karena dia lagi bad mood, hancurlah suasana moodq untuk ngehibur dia, sampai sekarang ini dah aku cuman ngikutin apa yang dia mau dengan hati - hati, ya gimana lagi, aku kalo udah mud untuk ngehibur dan becanda - becanda kalo udah di skak dan rada marah ya udah dah, sulit untk balek lagi ke moodq yang awal, apes karena apes, pengennya untuk ngehibur malah jadi bete dah dua - duanya,huuhu. Akhirnya cukup sekian tulisanq, yang penting rada plong, Best Regards..

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

11 Responses to "Curhat Tentang Kesalahan"

  1. cara menghibur cewek kamu yang kehilangan hape bukan cuman pake kata-kata donk.. dibeliin hape baru aja. *plaak
    #emang gampaang?

    hehehe.

    iya nih, sekarang jadi curhat isinya.

    ReplyDelete
  2. wah..lagi badmood..ya... selamat dech...lho....wkk..wkk.. becanda om.. moga segera ceria kembali ya om.....

    ReplyDelete
  3. hhhaha....
    udah bener yg dibilang sob gaphe, beliin aj yg baru....langsung cerah nanti.. :P

    Heee..meski hanya curhatan, tapi ttap interest kq.. :D

    Moga kembali gud mood lagi d..

    ReplyDelete
  4. Semangat-semangat.. semoga sukses untuk skripsinya.. kalo ndak ada masalah yang berhujung kesalahan ndak bakal muncul postingan ini kan.. eh.. :P

    ReplyDelete
  5. curhatan anak kuliah..
    udah mampir di fuckyeahmahasiswa . tumblr?
    disana ada sedikit obat stress lho.

    ReplyDelete
  6. kalo mau menghibur cewek caranya di dekap dan dibelai, jangan diajak ngobrol. jangan bete ah!

    ReplyDelete
  7. semangat.......biar tak badmood.ok
    salam persahabatan

    ReplyDelete
  8. Hehe... Saya bacanya juga jadi ikutan pusing.

    ReplyDelete
  9. yg tabah ye bang. dari maren kemari ade masalah mulu ame cweknya hehehe
    semoga cepat sembuuuuh :)

    ReplyDelete
  10. coba pikinik ke taman bro....rileks sebentar bareng pacar....siapa tahu ketemu HPnya dia disana.... wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  11. Santai, pokeran aelah disik.
    hakahkahkahkahkahkauhkauhkauh

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.