20 February 2011

Kesabaran

*source : http://www.whatmyworldslike.com/blog/wp-content/uploads/2009/02/bureaucracy.gif
Hampir mendekati tanggal 20 Februari 2011, kurang 20 menit lagi sebelum pergantian hari ini. Selama 24 hari ini, banyak hal yang terjadi, dan khusus hari ini bukan merupakan hari yang baik bagiku dalam satu hal, meskipun baru saja aku (yang masih mengikuti KKN) menikmati ikan bakar yang di traktir oleh Pak Kades Desa tempat aku KKN ini. Lumayan si, ini udah ke berapa kalinya setelah kami di traktir oleh Pak Kades untuk bakar ikan dan diajak makan ayam pedas di deket Desa ini,hehe. Rejeki si emang gak kemana, dan sumpah Pak Kades Desa yang namanya Tanjungsari ini emang Te Oo Pe Be Ge Te dah,hehe. Terima kasih bapak, moga aja makin sukses dah,hehe.
Itu bagian yang paling baik dari hari ini, bagian yang bikin aku mosting jam segini adalah karena masalah hati. Yah meski aku ini bukan orang bener, tapi setidaknya aku masih punya hatilah, dan perasaan juga so pasti. Maaf sebelumnya, ini hanya curhatan semata, dimana aku tidak ada yang bisa menjadi wadah untuk aku curhat. Mungkin nasib, karena kebanyakan di dalam kamar dan kurang bergaul menjadi seperti ini, jadi aku saranin mending banyakin gaul dengan orang asli,hehe. Jangan sampek dah kayak aku seperti ini, mengenaskan, karena jika ada masalah, khususnya si masalah ma si ... (pacarq lah kasarannya). Gak ada yang bisa q jadikan tempat curhat, karena temen - temenku kebanyakan mengenalq sebagai sosok pendiam dan rada aneh juga, jadi sangat sulit bagi aku untuk mendapat tempat curhatan selain sama pacarku si. Kalo sama orang rumah aku gak berani karena di rumah masalah udah ruwet bin kompleks jadinya gak mungkin aku curhat ke orang rumah. Untungnya si aku ada yang mau jadi pacarq gitu, jadi setidaknya gak apes - apes amat akunya.
Back to topic, hari ini hubunganku si pertamanya baik - baik saja, tapi apa mungkin karena setiap wanita akan mengalami siklus tiap bulannya itu, masalah kecil jadi sangat parah, dan mungkin karena qt jarang berantem dalam beberapa hal, aku sempet rada kacau dengan masalah kecil yang semakin membesar ini. Gara - garanya hanya karena aku dengan guyon gak mau merepotkan si dia untuk ngirimin oleh - oleh ke alamatq, aku pertama si bilang, mending ke orang rumahnya dulu, tapi tidak lama ngobrol tentang itu, dia jadi berubah drastis, dari yang seperti biasa q kenal jadi rada aneh dan agak marah si, aku emang salah gak mau nerima, tapi kan gak ampe dia ngamuk dan mendoktrin aku supaya gak bawa apa - apa kalo kerumahnya. Dan masalah pun gak segitunya selesai begitu saja karena sejak saat itu ke sampek ke tengah malam ini sepertinya dia juga masih belum reda. Apa karena paginya dia ada masalah dengan teman dinesnya ampek berlanjut dan kebawa ma masalah ku itu, ato emang lagi sensi karena akan mengalami siklus itu? Siapa yang tau si, tapi setidaknya akunya yang harusnya mengademin supaya gak melebar kemana - mana ni masalah. Inget - inget pesan yang dulu pernah q dengar kalo ada yang panas kita harus bisa dinginin, biar hubungannya itu dapat saling mengisi antara satu dengan yang lain dan juga dapat saling membangun, mungkin secara kasat mata tangkapan di pikiranku seperti itu, tapi ya gak tau lagi, itu juga dah masuk dalam prinsipq juga. Moga aja masalah ini gak jadi runyam, dan segera dapat terselesaikan. 
Mohon maaf bagi para pembaca yang risih dengan tulisan ini, hehe. Blog ini jadi serasa blog pribadinya aku dah,hehe tapi emang si,hoho. Ya sudahlah selamat ampir pagi, moga aja anda selalu bahagia,hehe Best Regards..

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

9 Responses to "Kesabaran"

  1. wew...



    repot juga ya klo py pacar :D

    ReplyDelete
  2. @skydrugz
    yah gak repot bro,tapi ya gitu dah,,
    it's too complicated,,,,
    repot emang menjadi orang yang "suck"

    ReplyDelete
  3. wah cerita cinta anak remaja..
    saya pemuda 19 tahun, tak pernah pacaran sbelumnya.. jadi gak tau enaknya berantem...

    ReplyDelete
  4. Hehe... Susah ya buat bilang I'm sorry duluan?

    ReplyDelete
  5. ahahaahahahahahahaha *ngakak*
    eh boleh ktwa ga? hbs kyaknya postingannya sedih gitchuuu :p

    ditanyain dong dan diomongin baik2 ke pacarnya , knpa kok skrg brubah gitu :)

    ReplyDelete
  6. wedew....
    bener2 curcol...
    tapi itu perlu ....
    daripadabisa gila gara2 cewe.... (lho)
    hihihihi
    salam....

    udah lama banget aku gak mampir lho... ^_^

    ReplyDelete
  7. eh, abis berantem yak??
    pasti baikkan lagi kok

    ReplyDelete
  8. tampilan blognya boleh juga tu..
    isinya mantap gan
    kunjungi jg bahan bacaan saya :


    jurnal ekonomi andalas

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.