5 January 2011

Harapan di Awal Tahun 2011

(source : http://www.few.org/newsletter/nv200902/images_issue/Graduate.jpg)
Sibuk, dan tidak sempat, dua kata ini yang akhirnya memakan aku mentah - mentah jadi selama 2 minggu tidak ada kabar dari blogq yang aneh ini. Ditambah lagi ada gangguan dari pleksol yang aku gunakan menambah pahit aja ini nasib, untungnya hari ini aku berusaha menulis meski hari ini ada 2 ujian semester tapi ya tulis - tulislah biar ada updatean dari blog kecilq ini. 
Awal tahun ini di kotaku dibuka dengan hujan 2 hari berturut - turut tanpa reda sedikitpun, padahal beberapa hari sebelumnya itu kota saya terkena dampak dari goyahan gunung Bromo yang membawa muatan debu sampek ke kotaku Bondowoso, tapi gak begitu parah sih, yang parah katanya dari Situbondo, dan sampai ke Madura katanya. Malam sebelum tahun baru di Bondowoso adalah malam yang parah karena debu yang turun tambah tebal yang mengharuskan masyarakat memakai masker. 
Tapi untungnya saja besoknya diguyur hujan terus menerus sehingga debunya turun semua, dan sedikit lebih baik karena tidak separah hari sebelumnya. Awal tahun 2011 ini tidak ada berhubungannya dengan bulan Desembernya 2012 yang ramai halnnya dibicarakan tentang akhir dari dunia ini. Begitu juga dengan aku meski santer saja dibicarakan tapi ya kita harus segera melaksanakan kegiatan kita lah, dan yang pasti jangan kebanyakan dosa tuh,hehe. 
Oke, di awal tahun ini, terbersit satu harapan agar saya ini yang sekarang udah di ujung semester 7 ini untuk dapat menyelesaikan pendidikan S1 dalam fakultas Teknik ini, targetnya si paling jelek untuk akhir 2011 ini saya sudah harus lulus karena tidak enak dengan orang tua yang akan membiayai adik saya kuliah tengah bulan ini. Semoga saja tidak ada halangan berarti untuk harapan saya ini, karena juga sudah berjanji kepada seseorang di akhir tahun ini harus lulus dan harus kerja di Jawa Barat, semoga saja bisa tercapai, amin, sekian saja postingan aneh di awal taun ini, semoga saja kita semua dapat memulai harapan baru dan tercapainya harapan kita di tahun 2011 ini, amin, Best Regards kawan.

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

42 Responses to "Harapan di Awal Tahun 2011"

  1. met tahun baru om....wah...dah mao selesai ya kuliahnya...moga cepet kelar ya..tahun ini.....sukses selalu....

    ReplyDelete
  2. semoga harapan mu bisa segera terwujud tanpa halangan yang berarti ya, sobat. :)

    ReplyDelete
  3. Amin...
    Semoga semua apa yang didoakan bisa terwujud... Amin lagi... SEMANGAT!

    Salam sayang dari BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

    ReplyDelete
  4. Semoga harapannya di tahun 2011 tercapai. Sukses selalu.

    ReplyDelete
  5. Hola sob gimana punya kabar nich??
    selamat tahun baru yach.... :D
    wah .com nich. :D
    Sob tolong link blogku diganti ama blogku yang baur ini yach. :D
    kalo gak ngerepotin sich. :D

    ReplyDelete
  6. @fajar
    amin dah
    makasih doanya

    @rebornn
    amin,,
    makasih yaa

    @john terro
    loh kq?

    @denuz burung hantu
    heheh
    cuit2 dah
    mkasi broo

    @alamendah
    sukses jga mas
    makasih

    ReplyDelete
  7. Thun baru... semangat baru ... rencana baru ...
    semoga semuanya tercapai ... amiiin

    ReplyDelete
  8. selamat menyambut tahun 2011 sob, semoga segala harapannya dapat tercapai ditahun ini.,, btw postingannya ga aneh koq sob, unik malahan.. :D

    ReplyDelete
  9. Semoga bener tercapai deh harapannya.. hayoo lulus kuliah 2011!!

    hehee.. trus cari kerja. trus nikah.. punya anak.. :D

    ReplyDelete
  10. bikin perencanaan ya, sob...
    ane juga bikin tuh diblog.

    kuliah yang penting ilmunya menurut ane, bermanfaat kagak ntar ilmunya. oke ane doain sukses dah buat ente.

    ReplyDelete
  11. Semoga harapan nya di tahun 2011 ini bisa terwujud. Apalagi tanggung jawab kepada ortu memang harus segera dilaksanakan

    ReplyDelete
  12. semoga tercapai cita-citanya kawan

    ReplyDelete
  13. Moga harapannya terkabul
    Cepat lulus dngan IPK terindah :)

    ReplyDelete
  14. moga sukses sobat.. n moga harapanny tercapai..

    ReplyDelete
  15. Semoga studinya lancar ya...Aminnn

    ReplyDelete
  16. Selamat Tahun Baru ya.. (maaf telat)
    Semoga saja kuliahnya segera kelar. Amin...

    ReplyDelete
  17. Ayo semangat... semoga semua harapan kan jadi nyata.

    ReplyDelete
  18. SEMANGAT SOB!!!
    saya turut mendukung harapanmu...
    ingatlah, tembok bukan tujuan akhir, jgn terhalang oleh tembok..maju trs!!!

    ReplyDelete
  19. banyak harapan yang muncul di tahun baru ini :)
    semoga berjalan dengan mulus :)

    ReplyDelete
  20. semoga sukses terus di tahun baru :D

    ReplyDelete
  21. semoga cita2 mu tercapai,akhir kata slamt tahun baru

    ReplyDelete
  22. selamat tahun baru dengan harapan2 baru kang iia :)

    ReplyDelete
  23. wah ternyata dirimu sudah semster 7 sob... :D
    sukses yach sob buat kuliahnya mudah - mudahan rencana untuk ambil skripsinya berjalan dengan lancar. :D

    ReplyDelete
  24. Selamat malam. Ayo, mulai susun rencana sekarang juga agar target bisa diwisuda tahub ini bisa terwujud. Kamu pasti bisa :)

    ReplyDelete
  25. Semoga harapan di tahun baru ini bisa terlaksana dan terwujud. Semoga sukses salalu.

    ReplyDelete
  26. semangat terus, semoga harapannya menjadi kenyataaan

    ReplyDelete
  27. Selamat datang ST baru di 2011 :)

    ReplyDelete
  28. semoga di tahun ini bisa lulus dengan hasil yang memuaskan, dan semoga cita2 dan harapannya jg tercapai ya. Amien.

    ReplyDelete
  29. Met taon baru bro, memang kadang diperlukan seseorang sebagai pelecut semangat kita sehingga bisa cepat kuliah... saya juga bisa lulus kuliah karena motivasi dari sesorang, padahal waktu itu udah berada dalam masa kritis (hampir DO)

    ReplyDelete
  30. Bentar lagi udah lulus yah,,, hmm udah siap untuk merid dong sobat. :), kalo mo cari kerja di daerah jawa barat (terutama bogor) mungkin kita ga jauh2 nanti sob. sesekali silaturahmi darat lah kita. :)

    ReplyDelete
  31. cepet lulus bro
    ayo semangaaaaaaaaaaaaat

    ReplyDelete
  32. amiiinnnnnnnnnn.........smg terwujud cita2nya yah.. smg mnjd awal yg baik di thn ini dan sgalanya dirahmati olehNya :D

    ReplyDelete
  33. sekarang udah ampe mnana progress nya bro?

    ReplyDelete
  34. semoga harapan kita semua dpt terwujud ya..
    asalkan ada kemauan pasti ada jln kok...
    :D

    ReplyDelete
  35. Baru sekarang sempat blogwalking lagi. Semoga harapannya terkabul. Amin!

    ReplyDelete
  36. salam persahabatan
    berkunjung silaturrahim

    ReplyDelete
  37. smoga cepat lulus dg nilai yg baik. aamiin,,,

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.