27 February 2010

7 Alat Biar Gak Kemalingan

Tindak kejahatan di dunia ini semakin lama semakin banyak dan semakin tidak bisa terbendung, pencurian, pembunuhan hampir terjadi setiap hari. Dengan berbagai modus yang dilakukan si pelaku kejahatan. Semakin canggih teknologi yang ada juga mempunyai andil yang besar untuk pelaku kejahatan, misalnya pelaku pencurian ATM yang sekarang - sekarang ini lagi marak menggunakan alat berupa skimmer yang berguna mengcopy data kartu kredit si nasabah yang sedang mengambil uang di ATM yang telah dimodifikasi.
Ups, tapi aku si gak akan bahas bagaimana skimmer alat ini bekerja, tapi nemu gambar tentang beberapa alat anti maling, kok bisa anti maling, kita liat saja ulasannya dibawah ini (widih kayak penluis,hehe).

01 Tesla Coils Car Alarm

Alat yang pertama ini namanya tesla coils alarm, Pembuatnya adalah orang Australia bernama Peter yang memperkenalkan hasil karya gokilnya ini dengan membuat website TeslaDownUnder. Listrik yang dibuat alarm ini berisi gulungan tesla yang diletakkan di atas mobil. jadi kalo diidupin alat ini (kayak di gambar) listriknya ngalir terus akan mengitari mobil dan kalo ada maling yang mau nyolong mobil dijamin keder dah, emangnya mau kesetrum kayak gitu?

02 Hidden Wall Safe

Alat kedua namanya Hidden Wall Safe, gunanya si untuk ngamain dompet sama uang-uang yang kamu punya dirumah gitu. Alat ini sangat berguna karena sebagian besar maling (wes kayak pernah jadi maling aja) membutuhkan waktu kurang dari 6 detik untuk masuk ke dalam rumah korban dan biasanya cuma ngambil barang di tempat - tempat berharga. Jadi kan gak mungkin bongkar - bongkar stop kontak kayak di gambar ini, lumayan aman lah kalo di bandingin sama lemari dan tempat buat naro barang berharga lain.

03 Home Security Paintball Gun Turret

Alat ketiga ini lumayan gokil gimana enggak bentuk udah kayak brennya robot - robot dalam film, tapi sebenernya ini alat untuk keamanan rumah gitu. Jadi kalo alat ini diidupin alat ini akan nembakin benda - benda asing yang akan masuk ke dalam rumah anda, berminat beli

04 Anti-Theft MacBook Sleeves Masquerade as Folded Newspapers

Bagi yang punya MacBook ada satu alat yang dapat anda pergunakan untuk keamanan MacBook anda. Alat ini bentuknya seperti koran tapi anda dapat memasukkan MacBook anda kedalamnya dengan aman. Ukuran alat ini adalah 37,7 cm x 27,5 cm x 3,4 cm dan korannya ini tersedia dalam 5 bahasa yang berbeda. Jadi kalo ada orang yang mau nyolong MacBook anda pasti gak akan ngira kalo MacBooknya ada dalem koran,hehe. Jadi pengen beli MacBook aq huhuhu

05 Anti-Theft Lunch Bag

Pasti pernah kan bekal sandwich anda diambil temen sekolah atau teman kantor anda, dan karena anda kesal karena gak kebagian makanan jadi kepengen bales dendem ke temen anda biar gak ngambil - ngambil lagi. Haha ini alat yang sangat efisien, karena dengan kantong plastik ini dijamin temen anda gak akan ngambil sandwich anda lagi, haha pasti dikira uda jamuran,hehe.

06 Brief Safe Scares Away Thieves

Alat ini merupakan alat yang sangat menjijikkan kovernya, tapi bisa dibilang sangat aman, kenapa? Karena anda dapat menyelamatkan uang, perhiasan atau dokumen penting anda dalam alat ini. Tas kantor ini di buat oleh Shomer - Tec Law Enforcement & Military Equipment tapi gak tau harganya berapa, berminat membeli? Pencuri - pencuri pasti mikir 10000000 kali untuk megang tas ini.

07 Anti Theft Devices For Cars And Bikes

Ingin mengamankan mobil atau motor anda dari bahaya pencurian? Ini alat yang paling efisien juga dah, daripada alarm elektronik, atau kunci tambahan. Trus juga lebih murah karena kita hanya kudu beli stiker ini buat di tempelin di kendaraan kita. Stiker ini bersifat sementara dan menyerupai karat dan goresan. Jadi kalo kendaraan anda dikasi stiker ini dijamin akan keliatan udah kendaraan lama yang akhirnya gak mungkin dilirik oleh pencuri - pencuri kendaraan. Pembuatnya sudah mengujicobakan stiker ini ke mobil baru yang dia punya, dan alhasil selama 13 hari di London tidak ada yang berani nyolong,hehe.

Source : http://www.uphaa.com

20 February 2010

Myrtle beach resort my choice to spend the holidays

How and where you will spend your vacation time with family? if only at home alone and watch tv. or visiting relatives house and swimming pool in the column. if only such a pathetic how your vacation. I will give advice vacation solution that is very attractive, beautiful, and fun. Myrtle beach resort in North Myrtle Beach, SC, USA is a good choice to spend your vacation time with your friends or your loved ones .

When you go to Myrtle beach, you need to choose one of unlimited choices of hotels, resorts and vacation rentals in Myrtle Beach. It is not hard to choose. if you go to prince resorts online dot com. They will give you best offer to take places such as Comfortable and easy to access. It's worth to try when you have a vacation at Myrtle Beach resorts.

They provide the perfect harbor location to relax, very good with lots of dining options and recreational activities which suit all preferences. This is the exclusive Cherry Grove section of North Myrtle Beach, South Carolina. Some of the prince resorts online dot com is a Well-Appointed Condos in various sizes styles room, friendly front desk agent who always helps you, have more features, eating lots of delicious menu options, and banquet facilities for meeting, gathering or party marriage. They are include in Myrtle Beach Accommodations. They also provide an area golf course that is very extensive and beautiful that can spoil your activities to spend the holidays. thank you for your attention I hope your holidays went well and smoothly with special Myrtle Beach Accomodations in your hands.

Tutorvista is 24x7 tutoring for children

If you have children who struggle in learning. You can ask for assistance to institutions that lessons in your city, but if you also have time for him. I want to share the information with the same problem with me. Courses online is a solution for future courses that provide the facility with minimal cost.

Tutorvista offers education for your child by using the interactive whiteboard to work problems, simulations, assessments and other tasks. tutorvista is a world-class online tutoring specifically for k 12 and students. They offer online courses in math help, physics, biology, English, chemistry, Fractions, and science. calculus is a lesson to be learned in particular, and your child can get help from the algebra of the best Algebra teacher tutorvista owned. tutorvista package provides unlimited monthly tutoring is only $ 99.99 per month for all subjects - students can use our service as much as they want, whenever they need it. Tutoring is available 24x7.

Even tutorvista calculus also offers assistance free Algebra help to your child in completing homework help and guide your child to learn solve Math problems and so on. Algebra tutor will guide your child to understand the Algebra through the pc that is connected with the Algebra help teacher one on one communication. In addition, tutorvista also offer precalculus assistance that will help your child learn precalculus easily and quickly. And for those who have difficulty learning statistics, statistics tutorvista also offer assistance with statistical best tutors have extensive experience.

I believe by doing this tutorial your child can deal with all the lessons in the school with ease and get good grades. I hope this article can overcome your problems.

17 February 2010

Hobi, Hobi, Hobi...

Membicarakan masalah hobi merupakan masalah yang krusial dalam hidup bermasyarakat karena ... (udah kayak pembukaannya tulisan resmi-resmi aja), back to topic. Tapi sebagian orang menganggap orang lain yang mempunyai hobi itu menghabiskann uang, gak penting dan bahkan menganggap orang yang punya hobi tertentu itu merupakan orang aneg atau apalah gitu. Pernah anda merasa seperti itu? Jujur kalau aku sendiri ini punya hobi yang bisa dikategorikan tidak biasa meskipun di kota - kota besar ini merupakan hobi yang wajar dan tidak dipandang aneh seperti di kota agak pojok yang saya tinggali ini. Pernah sih, saya berpikir tentang hobi orang lain yang misalnya orang itu hobi mengoleksi perangko, atau yang paling parah adalah hobi mengoleksi cewek (upss, bukan termasuk ya,hehe, becanda2). Kalau kita liat lagi ya pengoleksi perangko ato kalo gak salah namanya filatelis ya, itu kan mati - matian (tapi gak ampe mati kan) nyari segala jenis perangko sampai yang 'rare' pun mereka cari dan koleksi kan, dan yang paling mengejutkan lagi kalo perangko yang udah jadul ato 'rare' itu dijual atau di lelang bisa ampe ratusan juta ato lebih, WOW, mantep kan? Tapi kalo kita yang bukan hobinya ngoleksi perangko itu pasti berpikiran apa itu ngoleksi benda gak jelas, gak ada gunanya, ngabisin duit dan lain - lain,hehe. Itu kalo dari pemikiran kita yang hobinya bukan ngoleksi perangko, coba kalo anda tanya orang yang emang filatelis, penasaran? Tanya sendiri aja, hah (gak nyelesein masalah ya,hoho).

Berhubung temenku gak ada yang ngoleksi perangko, pura - puranya aku aja yang hobinya gitu, pasti ntar aku jawabnya itu kurang lebih seperti ini (haha), "Gimana ya mas ya, namanya juga hobi, juga kesenangan batin gitu, jadi mau berapa ratus juta ato miliaran itu gak masalah yang penting perangko itu emang keren dan sangat langka, dan kalo menjadi milik saya ada suatu perasaan puas dan bahagia begitu" (berpura - pura jadi orang kaya aja,ahaha).

Salah satu contohlah beberapa tulisan diatas ini, tapi aku berani jamin kalo anda itu hobi dengan sesuatu pasti akan bela - belain dapetin ato bela - belain untuk nyari lah, namanya juga hobi mau gimana lagi kalo uda hobi gak bisa dibendung lah, soalnya mainnya sama kesukaan kita biar ada suatu kepuasan gitu (jangan mikir yang aneh - aneh tapi). Nah kalo kita liat - liat lagi ada banyak hobi yang beredar di pasaran (kayak apa lagi in ,hehe) baik itu hobi untuk ngoleksi, terus ada yang buat mencari duit gitu hobinya maksudnya dari hobi bisa menghasilkan duit gitu, dan ada yang paling keren yaitu hobi yang masuk kategori EXTREME, haha mengapa aku bisa bilang gitu, karena kemaren aku sempat browsing - browsing dan ketemu artikel foto yang menarik tentang hobi yang berhubungan dengan api, yaitu tari api. No, no, no jangan dibayangin make baju khusus dan berlenggak - lenggok kayak tari di Indonesia loh, ini pokoknya bombastis, keren, menakutkan, mantap, tapi atraksi ini dilakuin itu waktu malem coz kalo pagi gak mungkin keliatan apinya, hehe ya iyalah. Daripada penasaran ini ada beberapa gambar dari orang - orang yang hobinya nari dengan api ini.
















Bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba? Jujur aku mah enggak, makasih, salah dikit udah berabe, tapi kalo anda nanya yang nari pasti jawabannya sama kayak yang diatas (*cring2 ^_^) palingan tambahannya mereka suka maenan adrenalinnya,hehe. Semoga tulisan gak jelas saya ini dapat dibaca dengan baik oleh anda dan harapan saya semoga hobi anda semakin menarik dan semakin keren, kalo ada makan - makan ajak aku ya,ehehhee. Best Regards...


Picture Source : http://www.skyrider.biz

6 February 2010

Keanehan - Keanehan Konstruksi

Pasti semua manusia yang hidup di dunia ini pernah melakukan kesalahan, baik itu disengaja atau tidak disengaja. Oleh sebab itu kita sebagai manusia itu harus meminimalkan berbuat kesalahan agar nanti tidak terjadi masalah - masalah berikutnya. Tapi sekarang aku tanya ke kamu - kamu semua, pernah gak buat kesalahan yang disengaja tapi terus dilanjutin, (pasti pemikirannya nanggung gitu kan, udah kadung salah ya lanjutin saja), begitu juga aku yang pernah ***** nanggung e kalo mau ****** udah tanggung,hahahaha. Ini ada beberapa kesalahan konstruksi yang pernah dibuat dan gak tau da apa akan dirubah atau kalo kataku si tetep dah,haha. Silahkan melihat - lihat gambar yang aneh - aneh banget ini......

























Kayaknya aku udah gak perlu pakai deskripsi tiap gambar dah ya, karena pasti uda tau semua kamsud eh maksudq maksud dari tiap gambar, haha, cuman bisa ketawa aku,hehe. Bagaimana menurut anda,? Ingin buat yang kayak gini juga??????

Source : http://www.uphaa.com