4 October 2010

Jika Manusia dapat Duduk Sejenak dan Berkumpul Bersama

Dari judul yang ada ini, saya sebenarnya pengen menunjukkan karya seni yang bisa dibilang keren karena objeknya adalah manusia, toh juga, kalo kita liat saat ini banyak sekali masalah yang pasti dibuat oleh manusia di bumi tercinta yang makin gak karuan ini. Sebenarnya kalo kita bisa tenang sejenak dan dapat memikirkan suatu masalah secara dingin dan tidak emosi semua masalah yang terjadi itu tidak akan berujung dengan kematian, (terpengaruh dari tulisan mbak kucingtengil).

Terlepas dari itu coba sejenak kita melihat, bagaimana teraturnya manusia dalam gambar di bawah ini, mari kita lihat...




















Hebat banget kan formasi mereka, begitulah enaknya dilihat kalo manusia itu gak saling bermusuhan dan damai, moga aja dengan ini kita semua bisa dengan lebih baik dalam menindak suatu keadaan yang akhirnya malah berujung kepada dendam dan keburukan lainnya, Best Regards.... (sory gak banyak nulis,hehe, lagi depresi,haha)


Source : http://www.uphaa.com/blog/index.php/human-formations/

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

52 Responses to "Jika Manusia dapat Duduk Sejenak dan Berkumpul Bersama"

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Yang gak mungkin-pun bisa terwujud

    ReplyDelete
  2. salam sahabat
    kok hilang lagi komeng saya
    igamenya unik dan jika bisa kenapa tidak.good luck

    ReplyDelete
  3. ya, kita sebenarnya bisa duduk bersama, makan bersama, tidur bersama (jangan ngeres)tapi kenyataannya justru kita selalu gagal melakukannya

    ReplyDelete
  4. Damai dan saling bekerja sama itu kunci nya

    ReplyDelete
  5. hmmm beginilah jadinya bila kemajemukan kita di atur dan di tata dengan baik akan menghasilkan kekompakan kebersamaan yang bisa dinikmati bersama
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  6. Hm, jdi ingt wktu skul ada kegiatan baris-berbaris, hehe. Hoamz, wktunya tdur.

    ReplyDelete
  7. Begitulah. Kehidupan yang damai akan menciptkan keharmonisan layaknya formasi pada gambar2 diatas.

    ReplyDelete
  8. kalo ga salah baca, gambar 8-9 itu sepertinya formasi perang. tapi gw lupa pasukan mana dan perang dunia keberapa.

    ReplyDelete
  9. Saya suka ama gambar yg lg berpegangan tangan sambil melayang di udara itu loh...
    KEREN BGT !

    ReplyDelete
  10. woooooowww............
    begitulah manusia
    mempunyai kekuatan
    tapi kadang menyalahgunakan untuk hal yang negatif

    kalo ngumpul positif kek gitu
    khaaan jadinya bagus

    ReplyDelete
  11. seandainya para penghuni negeri ini bersatu...pastilah jaya...

    ReplyDelete
  12. Artikel yang sejuk,di saat musim anarkhis di mana-mana.

    ReplyDelete
  13. Hmmm...apapun format-nya jika HANYA utk di poto atau PERFORMANCE 'sesaat;....ya...INDAH lah itu..!harmonis malah...!

    Apa bedanya dengan PERFORMANCE yang dipersiapkan jika ada peninjauan dari pejabat setempat..! he he he...!

    Tapi jika harus tampil secara 'live' yang permanen... Huufff...1000 thn takkan cukup untuk mempersiapkannya...!

    Salam Blogger

    ReplyDelete
  14. wah keren bgt... huhuu...
    di iklan anlene kan pernah ada yg org2 nari bikin formasi balerina gitu

    ReplyDelete
  15. wah unik banget gambar2nya...

    ReplyDelete
  16. Biasanya hal itu terjadi jika ada hal atau acara pd hari2 istimewa... Bisa jg terjadi jika kita semua menganggap setiap hari adl hari yg istimewa...

    ReplyDelete
  17. itulah indahnya kebersamaan, bersama kita bisa

    ReplyDelete
  18. Selama kita masih bisa bersama untuk meraih satu tujuan dalam kehidupan, maka lakukanlah....

    ReplyDelete
  19. baguus.. kira-kira koreografernya siapa tuh.. *emang nari??*

    ReplyDelete
  20. ibarat pelangi...dari perbedaan warna yg beragam,pabila disatukan akan tercipta keindahan...
    Seperti manusia,,kita diciptakan dengan suku,bangsa,dan ras yg brbda2...tak shrusnya prbdaan mnimbulkan perpecahan..
    dan Bukankah kita diciptakan dengan kekurangan dan kelebihan masing2???
    tak ada manusia yg smpurna...
    manusia tak dapat hidup sendiri...manusia butuh orang lain untuk melengkapi kekurangannya...

    ReplyDelete
  21. Gambarnya keren dan bagus sob

    ReplyDelete
  22. Berdamai lebih indah, dengan damai akan banyak hal yang akan didapat. contoh nya gambar diatas .salam sukses dari kami rumah-sehat afiat

    ReplyDelete
  23. mantap, kumpulan dari beberapa orang bisa mengakibatkan objek seperti itu...

    ReplyDelete
  24. Bagus banget foto2nya. Telaten banget ngumpulinnya. Browsingnya pasti lama ya? Saking lamanya sampai depresi? (Nebak, bukan nuduh). Hehe...

    ReplyDelete
  25. keren juga ternyata ya, yang jet tempur keren tuw

    ReplyDelete
  26. salam sobat
    kalau berkumpul gitu jadi indah dilihatnya.
    bisa membentuk angka 350,keren banget.

    ReplyDelete
  27. waww..patung liberty itu, kereen..

    kira2 ada ga ya karya anak bangsa kaya formasi2 diatas?

    ReplyDelete
  28. aku salut yg terjun payung itu, sulit banget nyatuin banyak orang di udara..bravo22

    ReplyDelete
  29. wah keren ya .....
    jadi bisa membentuk bentuk-bentuk lucu gitu ....

    ReplyDelete
  30. kalau bersatu bisa menghasilkan karya seni yang indah ya

    ReplyDelete
  31. wah, keren banget fotonya...

    ReplyDelete
  32. Kok tak semua konfigurasi itu aku pahami ya..? Seperti yg di atas Patung Liberti dan di atas pesawat itu bentuk apaan ya...?

    ReplyDelete
  33. Utk konfifurasi spt itu... pasti butuh 'arsitek' yg handal dan butuh banyak orang ya..?

    ReplyDelete
  34. Klo kita berkumpul untuk melakukan suatu kebaikan, itu akan sangat bermanfaat & berguna bagi orang lain. Tetapi kadang 1 orang (yang berpengaruh) bisa menyulut kumpulan orang2 tersebut untuk melakukan vandalisme.
    Jadi teguhkanlah pendirian kita untuk melakukan yang terbaik & bermanfaat dengan penuh kasih sayang buat sesama..

    ReplyDelete
  35. Boleh tukeran link gan ?
    Link agan sudah terpasang di sidebar ane.
    Terima kasih :)

    ReplyDelete
  36. jika kita saling suka berkumpul akan riganlah beban

    ReplyDelete
  37. indahnya kebersamaan..

    dulu pernah tuh angkatan kuliahku foto kaya begitu.. dengan ngebentuk 'IESP' jurusannya kita...

    ReplyDelete
  38. sesuatu akan indah jika bersama
    keren banget fotonya^^

    ReplyDelete
  39. Foto2nya indah bgt... kbersamaa selalu menghasilan keindahan... hebat!

    ReplyDelete
  40. Kebersamaan selalu indah dipandang dari manapun!

    ReplyDelete
  41. Keren sekali fotonya kawan!
    Kalau seandainya mereka duduk berkumpul seperti itu dan membentuk wajahku,ya? hehe..

    Sukses selalu kawan! Salam.

    ReplyDelete
  42. Wah jadi inget waktu dibali yah.. Formasi Tetro 07..
    Keren..
    Blog Walking bro..

    ReplyDelete
  43. wih,,poto2 nya keren... dulu waktu maba juga bikin formasi kaya gitu,,,

    ReplyDelete
  44. Sepertinya kalau umat manusia bersatu rasa-rasanya terasa indah ya !, salam

    ReplyDelete
  45. widih kreatif bener tuh orang2nya
    bisa berkumpul jadi satu trus kompakan bikin formasi

    ckck

    ReplyDelete
  46. haha.. fotonya lucu-lucu.. ternyata unik juga yah.. hehe..

    ReplyDelete
  47. muanteb....sob...
    numpang following...

    ReplyDelete
  48. Hi, nice blog & good post. overall You have beautifully maintained it, you must submit your site for free in this website which really helps to increase your traffic. hope u have a wonderful day & awaiting for more new post. Keep Blogging!

    ReplyDelete
  49. Thanks for sharing this one with all of us..Its a great creativity from human being side.Really brilliant work .I do hope that you will keep posting such happenings.

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.