3 July 2010

Kejadian Dalam Liburan...


Akhirnya pulang juga aku setelah empat hari dua malam nginep di Yogyakarta, hehe. Maklum lagi liburan gitu jadi mencoba rekreasi ke Yogyakarta dengan temen kosku. Untung aja si waktu di kota tujuan itu ada temen yang kuliah disana jadinya gak gitu parah si hidupq, bisa numpang tidur disana. Memulai pemberangkatan dengan menggunakan jalur darat tanggal 28 Juni 2010 kemarin, kendaraan yang aku pake itu berangkat jam 5 pagi. Sebenernya aku gak mau membahas tentang kendaraan ini tapi berhubung lagi gak ada bahan untuk ngeblog aku mencoba menulis saja plus juga waktu kemarin tanggal 30 Juninya itu kendaraan ini mengalami kecelakaan.
Ups.. Pengen si q cantumkan nama kendaraan ini tapi ya ntar aku dikira menjelek - jelekkan ataupun mengambil keuntungan dari kejadian ini, tapi semua yang aku tulis beserta foto yang aku cantumkan itu gak ada maksud untuk begitu. Cuma mau menginformasikan aja tentang apa yang aku ketahui tanpa tahu kalau ada beberapa informasi yang salah tapi jangan di kecam, dikritik juga boleh.



Yup aku pengennya ngebahas rekreasiku kemarin si tapi kalo berminat melihat foto - foto kegiatanq di sana mending langsung ke fbku aja cz udah q upload foto - fotonya, yang menarik si kemarin waktu pulang dari Yogyakarta aku tuh melewati area terjatuhnya kendaraan ini, cerita singkatnya itu menurut penjual asongan yang ada di tkp waktu itu tuh entah kenapa kendaraan itu yang harusnya melaju sekitar 40 Km/Jam itu malah berkecepatan 65an Km/Jam, jadi mungkin aja gara - gara hal ini, nah terus juga keadaan lintasan di tempat kejadian itu emang rada miring si jadinya kalo anda menaiki dari arah Yogyakarta itu kendaraan ini akan miring ke kanan, kemarin aja kendaraan yang saya naiki ini pelan - pelan sewaktu melintasi area kecelakaan ini, pelan - pelan aja udah miring apalagi berkecepatan tinggi, bisa diperkirakan wajar saja beberapa bagian dari kendaraan ini jatuh, kalo di lihat dari gambar yang diambil waktu itu oleh temenku si keliatan ada beberapa bagian yang belum di bereskan gitu, mungkin untuk kebutuhan penyelidikan penyebab kecelakaan.
Kabarnya juga si waktu kejadian itu sore hari, gak ada hujan ataupun lintasan yang rusak. Aku sewaktu mendengar berita ini si ngiranya itu kelebihan muatan penumpang begitu, karena satu hari sebelum kecelakaan itu aku juga naik kendaraan yang sama dengan jumlah penumpang yang padat sekali, jadi ya mungkin saja ini juga faktornya begitu.


Tapi terlepas dari itu semua, semoga kecelakaan yang terjadi ini tidak terulang lagi, baik dari pihak penyedia jasa dan para penumpang yang menikmati fasilitas transportasi ini hendaknya bisa lebih bijak dalam menggunakan maupun dalam hal perawatan sarana ini. Semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi. Dan mohon maaf lagi aku nulisnya gak beraturan, abisnya bingung juga si,hehe. Best Regards...

Image : Taken By Rosi

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

29 Responses to "Kejadian Dalam Liburan..."

  1. semua pihak terkait harus mulai mencari solusi untuk masalah ini, agar engga terulang lagi.. :D

    ReplyDelete
  2. @elok langota
    heheheh
    amin dah
    hoho

    @pink purple
    oke dah happy blogging juga

    ReplyDelete
  3. @laksamana embun
    hehe
    selamat liburan juga..

    ReplyDelete
  4. jangan sampai terulang!!!!untung...

    ReplyDelete
  5. waduh kamu ngeliat lokasi kecelakaan kereta itu ya? hati2 di jalan ya dik :)

    ReplyDelete
  6. Mudah2an ada solusiny ya buat menekan angka kecelakaan di negeri kita

    ReplyDelete
  7. seandainya indonesia rel kereta nya sudah pakai magnet seperti di jepang pasti gak bakal ada kecelakaan kereta :)

    Bro, thanks ya atas komentarnya n sudah ane jawab pertanyaan nya http://exactelki.blogspot.com/2010/07/mystery-man-horse-on-google-street-view.html

    ReplyDelete
  8. Semoga liburanya tetap mengasyikan. Bagi yang tertimpa musibah semoga diberi ketabahan.

    ReplyDelete
  9. Dimana-mana banyak terjadi musibah Gan... Makanya ati2x... ^_^

    ReplyDelete
  10. hohoo,,namaku di sebutkan juga di image take,,

    berkunjung cong

    ReplyDelete
  11. teman saya kearen juga sempat tertunda jadwal keretanya karena ada yg anjlok itu . . .

    ReplyDelete
  12. Asik ya liburanya. Mampir malioboro nggak Sob.

    ReplyDelete
  13. @blogarfian
    iya bro

    @indobrad
    iya mas
    makasih

    @ianz
    bener tuh
    banyak sepertinya

    @elki
    sulit paling 2100 an gitui

    @kips
    mantap mas
    heheh

    @herubudiarso
    sip
    ati2 di jalan

    @ocy
    mantap

    @bimasakti85
    bener...

    @anak rantau
    pastinya lah
    hehehe

    ReplyDelete
  14. yg tnggung jwab gtu spa y?
    trnyata transportasi d ngara kita msih blum aman,
    jln kaki mungkin lebih aman

    ReplyDelete
  15. @indra
    nah itu dari pihak transportasinya tuhlah
    hehehe
    jalan kaki rawan ditabrak n diserempet bos...

    ReplyDelete
  16. aduh2 kereta apinya beli yg bekas sih.

    liburan saya mah begadang liat bola, klo siang tidur, hehe

    ReplyDelete
  17. sepertinya yang namanya lalai bukan suatu hal yang bisa dihindari deh..
    mungkin bisa di blg sebagai Takdir =)

    ReplyDelete
  18. kuereeeeen ... kunjungan gan, Kalo berkenan kunjung balek yaa.. maklum lagi belajar ngeblog... tukeran link ya ... linknya udah aku psang gan... matur nuwun ...

    ReplyDelete
  19. Semoga saja kejadian spt itu tak terulang lagi.. banyak korban akibat peristiwa tsb.

    ReplyDelete
  20. Iya sih... berita yg aku dengar penyebabnya memang kecepatannya yg jauh di atas biasanya.

    ReplyDelete
  21. maaf mas. Baru sempat berkunjung, sebab diriku baru ada sedikit waktu buat blogging,

    ReplyDelete
  22. Kecelakaan semacam itu sudah sering terjadi di indonesia. Yaah semoga saja memang dapat cepat terselesaikan deh.

    ReplyDelete
  23. berkunjung men tomen,,
    wakakak

    ReplyDelete
  24. @arip
    ah itu mah gak tau saya
    wah kalo dirumah saya dah bosan eee
    nonton bola juga gak ada teman
    hehe

    @keseharian ra-kun
    hehe

    @norland
    wah aku gak gitu tau kalo yang takdir ini..

    @ocy
    opo e

    @misterxwebz
    mantap dah

    @downloadscenters
    oke dah q masukin ke tempatq

    @catatan kecilku
    bener sekali..

    @the others
    iya..

    @udienroy
    oke dahgakpapa
    hehe amin dah

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.