6 May 2010

Fenomena Yang Aneh....

Wuff, judulnya begitu ya, jadi bingung mau nulis apa ini, sebenarnya ini kejadian rada lama, cuma aku baru dikasi tau ma temenku yang ntar pasti bakal komen di postingan ini dah,hehe. Fenomena yang katanya kejadian di Amrik sana, mengapa gak di Indonesia,,, ehm.... Sebenernya..... (Penulisnya juga takut kayaknya,hehe).

Di video berdurasi 1:56 ini sebenernya menceritakan tentang pengejaran polisi untuk nangkepin pengendara mobil yang aneh. Gimana enggak aneh, orang ngendarainnya kayak orang mabuk gitu, terus ada beberapa saat mobil itu ilang di jalan yang cukup gelap karena setting pengejaran kali ini larut dah kayaknya. Mungkin kalo aku jadi polisinya beranggapan ini pengemudi mobilnya ini mabuk, karena ngendarain mobilnya gak aturan tuh, belok kiri, belok kanan, tapi ntar waktu di ujung jalan (gak ujung dah kayaknya) di tempat yang rada gelap pengendara mobil ini memulai aksi gilanya lagi dengan mebelok kanan mobilnya dan membelokkan mobilnya ke kiri, sewaktu dibelokkan ke kiri sewajarnya ada pagar kawat gitu yang rapet, tapi entah kenapa pengendara mobil ini berhasil meloloskan mobilnya menembus pagar kawat ini, boleh percaya ato enggak toh ntar juga bakal diulang tuh video terakhirnya, ntar pasti keliatan cahaya merah dari mobilnya orang aneh tersebut. Di video ini pengendara mobil aneh itu dijuluki "THE GHOST CAR".



Gimana - gimana setelah melihat video tersebut gimana kesannya? Terlihat aneh kan, mungkin aja sih si pengendara mobil itu pesulap Cr** Ang** yang lagi latihan sulap (ngarep.com) tapi ya gak tau lagi ya, gimana mobilnya itu bisa nembus pagar kawat yang rapat, kayak di film - film gitu, nembus - nembus aja gitu. Pertama kali nonton video ini sih langsung berkata, kq bisa ya? hehe, tapi aku tetap gak tau gimana menjelaskan peristiwa ini, oleh sebab itu aku judulin Fenomena Yang Aneh,,,,gimana - gimana? Hehe, sori bagi yang dah tau, komen aja dah,hehe. Oke dah sekian dulu, q siapin postingan selanjutnya heheheh, mohon dikomen ya... Best Regards



source : http://www.youtube.com
thanks to gombress for upload this video

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

53 Responses to "Fenomena Yang Aneh...."

  1. Koq bsa ya sob, mungkin cuman trik ya?

    ReplyDelete
  2. alam sbat
    benarmas,,setelah liha videonya,kesannya memang aneh.
    iya mungkin pesulap yg lagi latihan ngendara mobil.

    ReplyDelete
  3. Wah bahaya tuh mengendarai mobil sambil mabuk

    ReplyDelete
  4. Jadi taku lihat videonya sob.ngeri

    ReplyDelete
  5. mungkin itu David Covervil yg lagi latihan buat sulap selanjutnya

    ReplyDelete
  6. aneh juga yaa koq bisa-bisanya hantu naik mobil

    ReplyDelete
  7. mau nonton gimana buffer aja repot nih :)

    ReplyDelete
  8. kok iso ? kok iso ? kok iso ?
    kok koyo neng tipi-tipi ya ?

    ReplyDelete
  9. wah wah wah ngeri sekali .....

    ReplyDelete
  10. hahahaha aneh, orang amerika memang aneh. nice post

    ReplyDelete
  11. aneh jg nih, tp apa mungkin itu cuma trik visual aja. mungkin iya mungkin ngga

    ReplyDelete
  12. mungkin emang bener itu ghost car. mungkin aja pengendaranya mabuk trus nabrak tiang trus mati. jadi yah mobilnya gentayangan. lho...??/

    ReplyDelete
  13. gak bisa nonton nih,,, lagi lemot. hehehe...

    ReplyDelete
  14. hahahahaha
    lucu baca "bingung mau nulis apa karena judul". :)

    ReplyDelete
  15. setelah baca postinganya,kok rasanya jadi adem panas ya sobat....
    hahaha,pertunjukan gratis untuk pak pulisi itu.haha

    ReplyDelete
  16. orang amerika memang aneh-aneh ya om....

    ReplyDelete
  17. iya bener2 aneh, pake ilmu apa yah heheh

    ReplyDelete
  18. mungkin yang nyetir sakti kali ya :P

    ReplyDelete
  19. @ratasoe
    mungkin aja
    tapi aku si gak tau make trik ato jampe2 manaheheh

    @nura
    salam mbaknya
    hhehehe
    pesulap siapa ya yang iseng kayak gitu

    @tomo
    mabuk tapi sakti sob
    ehehe

    @uswah
    eh, gak sadis ato nakutin dah
    hehe

    @agung aritanto
    hehe
    mungkin sob

    @santet
    masalahnya kq mobilnya bisa disetirin ma hantu ya
    hehe

    @secangkir teh dan sekerat roti
    kq bisa mbak?
    aku fine2 aja

    @yusrond
    hehhe
    ane juga gak tau sob

    @bayuputra
    heheh
    kalo aku jadi polisi pasti dah q maki2 dah
    hehe

    @asal ngomong
    makasih bro
    gak semua see
    heheh

    @regi_adi
    ah
    bisa jadi sobn

    @bintang
    wah boleh tuh cerita
    buat film macam ghost rider yuu

    @psychosocial
    loh
    berusaha sob
    mau q kasi videonya ta?
    hehehe

    @tukang colong
    loh, kq bisa eee?

    @aktifis sandal jepit
    loh
    bukan gratis tuh ngabisin bensin tuh
    hehe

    @fajar
    bolehlah
    hehe

    @richoyul
    ilmu tembus tembok bro

    @ulan
    apakah itu master tembus tembok?

    ReplyDelete
  20. wah maaf lagi keburu2 neh mampir doang...

    ReplyDelete
  21. SELAMAT MALAM .. SUKSES SELALU...

    ReplyDelete
  22. Alhamdulillah aku bukan orang amerika, jadi ya gak aneh2 gt

    ReplyDelete
  23. jadi bingung klo menurut saya mobilnya yang hebad bisa tembus jiakaka

    ReplyDelete
  24. wew.... ternyata dunia hantu pun dah masuk dalam ranah sineas di negeri amrik.

    ReplyDelete
  25. ngeri juga... kok bisa ya.. aku pikir-pikir dulu....he he ..

    ReplyDelete
  26. @achen
    oke dah
    makasih2 da berkunjung

    @buwel
    heheh

    @bayuputra
    selamat malam juga mas

    @yangputri
    heheeh
    sip dah

    @gudangilmu
    kq gitu?
    bisa jadi see

    @abdul hafizh
    mene ketehe
    heheh

    @sawali tuhusetya
    iya
    bisa juga

    @blog arfian
    kq dipikir2?

    @fitrimelinda
    heheh
    mantap

    ReplyDelete
  27. salam sobat
    mau lihat lagi yanganeh disini,,
    sampai penasaran ,,saya lihat lagi videonya.

    ReplyDelete
  28. @nura
    hehe makasih mbak
    ini mbak berusaha blogwalking terus
    supaya alexanya rada naek
    makasih mbaknya..

    ReplyDelete
  29. hihihi......, keren banget tuh polisi..., thank's for sharing...

    ditunggu posting selanjutnya mas...
    salam hangat dari http://shiddiqblog.com

    ReplyDelete
  30. Mampir lagih jugah.. hheheh
    sukses selalu yua...

    ReplyDelete
  31. tenanan niy? jangan2 cuma main-main aja yang buat video?

    ReplyDelete
  32. Keren tu pengendaranya. Semoga gak ada di Indonesia.

    ReplyDelete
  33. sebuah fenomena yang memang cukup aneh sobat, wah lamanya nggak berkunjung ketempat ini padahal udah temenan di FB

    ReplyDelete
  34. waduh jadi pusing juga ngomentarinya sob habis muter youtubenya pelanggan yang disebelah teriak weihh siapa yang nonton gue lagi ngefoker nih nasib blogger dari warnet

    ReplyDelete
  35. Wach mo nonton susah bgt sobat coz maklum koneksi lg kurang bersahabat,tetapi kelihatannya memang aneh tuch bs nembus2 hehehe...:D

    Makasih infonya,slm...:D

    ReplyDelete
  36. apa aja bisa terjadi di dunia ini gan, kalo yg diatas dah berkehendak :D

    ReplyDelete
  37. jadi pengen belajar biar bisa kayak gitu..

    ReplyDelete
  38. kalau di indonesia mah gak aneh deh kayaknya ... soalnya indonesia tuh sarangnya hamtu ... kereta juga ada hantunya ... trus terowongan, ambulan ... de el el deh

    ReplyDelete
  39. Fenomena yang aneh sekali
    Terimakasih sharenya..

    ReplyDelete
  40. @sang cerpenis bercerita
    hehe

    @shiddiz blog dot com
    oke dah
    makasih dah berkunjung

    @buwel
    mantap dah sukses juga

    @achen
    :D

    @tour food and health
    gak tau kebenarannya
    tapi yang jelas
    kejadiannya kayak gitu
    hehe

    @hendrawan
    benar....
    hehe

    @disatia febri
    semoga aja enggak ada
    yang indonesia mah itu ambulans kalo gak salah

    @munir ardi
    hehe iya kah mas
    ayo kita saling kunjung

    @sang pemberontak
    ah
    yang bener?
    film kq kayak gitu
    gak niat banget

    @blogger bumi iasinrang
    wah2
    kasian banget bro
    sikat aja bro
    poker mania nya
    hehe

    @infophone-kd
    sip dah
    silahkan melihat bro
    heheh

    @aearc
    ups
    dalem banget....

    @yudex
    membayangkan kalo ini terjadi di INdonesia aku

    @fahrizal
    benar sekali
    hahaha

    lulis sutopo
    mantap mas
    hehe

    ReplyDelete
  41. Amerika udah biasa ngeliat begituan,,,,

    mungkin pengaruh film yang ditonton kali ya...

    kayak film the invisible...

    ReplyDelete
  42. @qori
    beh
    bisa jadi
    karena imajinasi tingkat tinggi
    heheh

    ReplyDelete
  43. wiidh mantap..itu mah yg ngendarain setan kali,,bukannya supir mabok...hiiiiiii

    ReplyDelete
  44. Wow... pasti ada penjelasan ilmiahnya. :)

    ReplyDelete
  45. wah ghost rider tuh, tapi ko pake mobil

    ReplyDelete
  46. @septirani
    bukan yoo

    @asop
    gimana2?

    @arip
    heeheeh
    mantap kan?

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.