3 April 2010

Video Pintu Neraka

Oh ya aku dulu pernah mosting tentang pintu neraka ya? Waktu itu hanya gambar saja dan penjelasan yang menceritakan tentang pintu neraka, emang si waktu itu aku gak nemu videonya, tapi beberapa waktu lalu kalo gak salah aku download dari indowebster kayaknya ada video beberapa detik yang merekam bagaimana tempat pintu neraka ini yang panas banget, udah kayak kubangan lahar gunung merapi gitu. Bisa anda lihat bagaimana panasnya kubangan itu, videonya si bentar 29 detik tapi udah cukup gambarin secara jelas bagaimana tempat yang dijuluki pintu neraka ini. Bagi yang belum tau mengenai pintu neraka ini bisa baca postingan pintu neraka yang dulu di SINI



Source : http://www.youtube.com

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

33 Responses to "Video Pintu Neraka"

  1. kok kayak pizza pnas2 yg dibalik ya?

    ReplyDelete
  2. @else
    yaelah masak gitu disamain ma pizza ya?
    wah2

    @siroel
    diamanin gimana ini?

    ReplyDelete
  3. yaah tlat rupanya, vodeonya keren sob...

    ReplyDelete
  4. kok kayak hutan terbakar to kang ? :S

    ReplyDelete
  5. Wah..jd penasaran..saya mau lihat juga..langsung ke tkp

    ReplyDelete
  6. Bro..klo g salah inget sih..ada foto ttg tu pintu dgn orang2 aneh deh....

    ReplyDelete
  7. Wow.... gawat rez....
    mang ne beneran pintu neraka ta??

    ReplyDelete
  8. kalau da beneran, kameranya pasti rusak. gan...

    ReplyDelete
  9. eeh,,,kebonbin kalo di bakar kyak gtu juga kale ya

    ReplyDelete
  10. @siroel
    hehe
    sip dah

    @yusrond
    bukan mas
    coba dah baca yang dulu

    @dinoe
    sip dah

    @ganbatte 91
    liat postingan sebelumnya

    @dhanang
    coba buka link yang bersangkutan dah
    q dulu pernah post

    @qori
    kan dalam jarak jauh bro

    @ocy
    inget
    kamar itu berharga
    mau tidur mana?

    ReplyDelete
  11. wah ngeri saya lihatnya ... merinding :)

    ReplyDelete
  12. wow atuttttttttttttttt....
    pY weekend sobat...

    ReplyDelete
  13. salamsobat
    walaupun cuma 29 detik,,video ini,sudah menggambarkan bagaimana pintu neraka ya,,,
    siip postingannya.
    bikin ngerii,,

    ReplyDelete
  14. dulu sih saya ada pernah baca sOb kalo gak salah itu berada di uzbekistan.

    ReplyDelete
  15. walah..seperti itu ya....ngeri banget....

    ReplyDelete
  16. HIYAAAAAAAAAAA.... sereeeeeem... Firman Allah, api yang ada di bumi ini (pintu neraka di video tsb jg di bumi kan?) baru merupakan lidah api dari api neraka sesungguhnya. Bayangin aja api kayak gitu baru lidah apinya aja. gimana api sebenarnya *merinding* Smoga kita di jaga oleh Allah dari siksaan api neraka. Amiieeeen

    ReplyDelete
  17. serem lho, kebayang panasnya kayak apa

    ReplyDelete
  18. berkunjung pagi hari juga sob...

    ReplyDelete
  19. pengen liat videonya sih bung...tp koneksi lg bikin emosi neh...

    ReplyDelete
  20. itu beneran ya bro?
    ko gue masih ragu yaa

    emang ada manusia yang bisa ngerekam pintu neraka?
    heemmm

    ReplyDelete
  21. wadooo ngerii euy.. >.<

    btw makasi uda mampir yaa :)

    ReplyDelete
  22. wah kayaknya itu ga nyampe 0.000000000000001 panas neraka deh hehe mudah2an ga ngerasain deh...
    katanyakan panas matahari aja kalah..

    ReplyDelete
  23. ditunggu ya kunjungannya diblogku yang baru lahir....

    ReplyDelete
  24. hmm,,, menakutkan,,,,
    segera bertobat dah...
    :)

    ReplyDelete
  25. wew..dan itu baru sperberapanya dr neraka yg sesungguhnya...belum ada apa2nya..sungguh tak ada apa2nya..dibanding neraka yg sebenarnya...
    Astaghfirullah..naudzubillah...

    ReplyDelete
  26. bah... asli tuh???

    Ky, kasih dukunagn ikut kontes dong...

    ReplyDelete
  27. emang itu beneran pintu neraka yah?! emang bisa direkam gituh?!

    yaahh... mo bener ato engga tapi seengganya itu bisa sedikit mendeskripsikan gimana neraka itu, sereemmm iihh...

    ReplyDelete
  28. @arkasala
    heheh
    sama mas

    @fais cwakep
    sip dah weken mania

    @nura
    iya
    hehhehehe
    mungkin ada yang tergugah
    ehehe

    @alvie
    hehe

    @ngeposting ni yeee
    benar sekali kalo mau berita selanjutnya bisa liat di postinganku sebelumnya

    @fajar
    heheh

    @kucing tengil
    amin....

    @senny
    panas banget pastinya

    @rock
    makasih dah berkunjung sob

    @bayu lebond
    heheh
    sabar2
    hemat bandwit

    @hellgalicious
    baca postingan sebelumnya bro
    mengenai pintu neraka di bumi

    @soewoeng
    heheh

    @dv
    sip dah makasih juga dah mengunjungi
    hehe

    @dimas
    iya
    hehe

    @dimas jr
    oke dah
    akan segera ke tkp

    @muaniz
    ayo tobat2

    @aisyah muna
    huhuhu

    @fahrizal
    mau apa bro?

    @negeri ads.com
    iya lah
    kontes apa ee?

    @yoliz
    baca postinganku yang pintu neraka eeee
    ntar baru paham

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.