28 March 2010

Rumah Hobbit, Rumah Underground Mantep di Switzerland

Ups.,, Balik lagi ke postingan yang baru lagi ini, baru dapet inspirasi,hehe. Sebelumnya aku mau minta maaf sekarang aku lagi suka ma gambar - gambar jadi q posting sebagian besar ceritanya itu gambar - gambar,hehe. Nah aku mau tanya dulu, ada yang kepengen beli rumah gak? ***semua menjawab,ane,aku,hehehe. Nah oleh karena banyak yang mau beli rumah akhirnya aku memberi info mengenai rumah keren, hehehe. Gak usah histeris gitu, biasa aja lagi, ini rumah bukan sembarang rumah, karena di negaranya di Switzerland (gak tau di negara bagian mana ini negara,hehe) ada rumah underground mantep yang extrem juga, oh ya underground ini emang bener - bener di bawah tanah loh, bukan nama tok. Jadi rumah ini ada di salah satu bukit, bisa bayangin gak ada rumah di bukit,hehe, kalo penasaran itu bisa liat di gambar dah, extreme eeee. Rumah yang ada di bukit ini hasil kolaborasi antara Netherlands Architects at SeARCH ma Christian Muller Architects.

Jadi rumah ini ya kalo aku liat itu keren, gimana gak keren, orang ada di bawah tanah gitu, tapi gak tau kalo ujan itu koslet semua gak tu lampu, orang gak ada tutupnya ya. Kalo mau masuk kerumah ini kudu naek tangga batu yang keren, ntar waktu udah di depan rumah utama pasti keheranan, ngejlungsep kebawah gitu rumae, tapi lampunya banyak jadi kelihatan mewah gitu. Udah banyak jendela, gitu, desain ruang dan kamar si modern kalo kataku, maklum aku gak gitu tau masalah bangunan gitu. Seandainya aku punya duit, bakal buat juga rumah kayak gini, keren.......



















Gimana berminat ikut denganku kalo punya duit mau bikin rumah kayak gini?

Source : http://www.uphaa.com

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

40 Responses to "Rumah Hobbit, Rumah Underground Mantep di Switzerland"

  1. wah.... keren rumahnya.... pengen juga ni bisa bikin rumah kaya gitu, musti nyiapin modal dari sekarang..... !!!

    ReplyDelete
  2. keren tuh,g ngabisin lahan.
    coba di ngara kita ada kayk gtu.
    tpi klo ujan g ngerembes??

    ReplyDelete
  3. Wahhh... keren nich rumahnya...

    ReplyDelete
  4. menarik dan inspiratif infonya.
    Trims Mas ........ sangat indah :)

    ReplyDelete
  5. jadi kepengen nich...
    pnya rumah kek gitu_an...

    ReplyDelete
  6. @indra
    hehe
    itu yang aku bingungin mule kemaren bukannya tambah repot kalo ujan, ya gak? gak ada atap lagi

    @rock
    hehe mantap ya,hehe

    @arkasala
    makasih mas
    hehe

    @fais cwakep
    ayo nabung buat beli...

    ReplyDelete
  7. waahh.. keren.. unuk banget dahh rumahnya!! sukaaaa ^^

    ReplyDelete
  8. berkunjung nih..lama ndak mampir..kesini.....

    ReplyDelete
  9. rumah hobbit... tapi kok mewah gitu sih? hihi

    ReplyDelete
  10. infonya menarik ni...
    makasih sahabat,telah berbagi info yg menarik ini..

    ReplyDelete
  11. wuih keren juga rumahnya, minimalis...
    tapi apa itu tanahnya memang asli atau dipersiapkan dulu ya sampai membentuk gunung kecil gitu..
    o iya tukeran link ya, linknya sudah saya pasang tapi masih nofollow, klo berkenan konfirm ya biar bisa diganti jadi dofollow..
    silahkan cek pada huruf R...

    ReplyDelete
  12. WOOOOWWWW!!!! PEngen benget rumahnya kayak gitu...
    tapi saya mau nanya gimana ya konsisi rumah itu kalo di guyur hujan...?

    ReplyDelete
  13. waah ada juga tuh rumah si Frodo Baggins, tapi kok ada tv-nya segala.

    ReplyDelete
  14. weleeh mau banget...keren abis LOTR sekalee... :D

    ReplyDelete
  15. HUAAAAAAAAAAAAA.... KEREN BUANGEEEEEEEEEET... jadi mau banget tinggal di sana hehehehe

    ReplyDelete
  16. Mau dong dibikinin satu :-D

    ReplyDelete
  17. @yolizz
    hehe mantappp

    @fajar
    iya makasih mas

    @ichanx
    nah makanya itu aku, keren tapi kq

    @torik
    hehe makasih gan

    @rock
    masuk

    @merawat dan memperbaiki komputer
    hehehe kura2 ninja bukannya di bawah jalan?

    @info dalam kubus
    makasih balek mas

    @dimas
    oke dah q liat dulu
    soalna gak tau follow2an gitu

    @radhitya notes
    nah itu aku juga bingung
    pasti ngerendem kan?

    @cyberarip feoth
    heheh iya

    @gardino lt13
    hehehe

    @kucing tengil
    hehe ayooo nabung

    @kips
    hehe mau juga ane
    hehe

    ReplyDelete
  18. drainasenya gimana ya bos?

    ReplyDelete
  19. itu yang menghuni manusia ya?

    ReplyDelete
  20. beeeeh mau banget lah punya rumah kek gitu
    amazing euy!

    ReplyDelete
  21. habis berapa yah mbagun rumah kayak gitu?

    ReplyDelete
  22. aduh jadi malu rumah gue diposting di sini *mintadigampar

    ReplyDelete
  23. ANJRIT KEREN BANGET..
    eh tapi apa kalo ada gempa itu rumah kena timbun duluan yah? hihihi

    ReplyDelete
  24. Wah... bisa jadi referensi buat rumahku neh...
    makasih rez...
    hahahaha.... kalo ada info yang bagus lagi..

    ReplyDelete
  25. Bagus banget rumahnya hobbit ini

    ReplyDelete
  26. Selamat pagi kawand... Aku datang lagi...

    Absen... hahaha...

    ReplyDelete
  27. pingin rumah yang biasa aja deh

    ReplyDelete
  28. wuiss te op e dah, rumahe unik keren dan asik.... lebih asik klo yang punya rumah aku :)

    ReplyDelete
  29. wow indah sangat cuman bisa bilang bgitu
    karena emng indah

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    maksih
    :D

    ReplyDelete
  30. adooooooohh,,,
    amiin cuuy,,
    ntar kalo aq dah punyarumah kyak gtu,,
    kamu tak rekrut cuuy,,
    wakka

    ReplyDelete
  31. mantabbbb brow rumahnya,.,

    ReplyDelete
  32. wah rumahnya keren.. mau dunk punya rumah kaya gitu..

    ReplyDelete
  33. berkunjung sob,,,
    makasih udah berkunjung ke blog saya...
    saya polo ya...

    ReplyDelete
  34. @koplak
    nah itu masalahnya bos
    aku juga bingung
    gimana sistem drainasenya

    @kosong
    bukan, kucing kayaknya
    ya manusia lah yang jelas mas
    ehehe

    @hellgalicious
    hehe, mantap2

    @soewoeng
    gak tau bos
    kan bukan ane yang buat
    hehe

    @senny
    weitz???

    @septirani
    kita gali aja kalo kependem bos
    gimana?hehehe

    @dhanang
    hehhe makash2

    @tomo
    yup2

    @rock
    selamat malam bos
    ehehe, makasih dah berkunjung lagi

    @subejo paijo
    hehe

    @richo
    mantap..

    @darahbiroe
    salam blogger
    pasti berkunjung balik

    @ade uny
    hehe bukan punyaku tapi

    @ocy
    hahah
    awas yo
    ane tunggu

    @moenas
    sip dah

    @fanz
    mau juga aku, makanya ayo kita buat sama2

    @siroel
    makasih juga da berkunjung bro

    ReplyDelete
  35. Earning money online never been this easy and transparent.
    You would find great tips on how to make that dream amount every month.
    So go ahead and click here
    for more details and open floodgates to your online income. All the best.

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.