15 March 2010

Pulau Boneka

14 Maret 2010 ini merupakan hari yang berat buat aku, huhuh, bawaannya sedih aja nih, soalnya hard disk laptop q bisa ngilang 40 gb tanpa ada sebab musababnya, masak bisa ilang padahal aku gak mencet delelte, ato ke move ke tempat laen gitu, stres dah! Gimana mau enggak coba, hasil tangkapan bertahun - tahun maen kabur aja dari tempat penyimpanan, alhasil mulai dari pagi ampe siang browsing kemana - mana buat balikin itu tangkapan, alhasil sore - sore dengan berbagai macam program dapat juga beberapa file yang ilang meski banyak yang gak bisa dibuka. Semoga hal ini gak terjadi sama anda - anda semua dah, sampai sekarang si aku sendiri gak tau gitu ini karena virus mungkin ato apalah trojan dan lain - lain. Ehm... Daripada pusing juga mending baca ada tempat yang menurutku si serem,hehe!! Mau tau apa? Tunggu di paragraf berikutnya woke,heeh!!

Anda yang hobinya jalan - jalan ato travelling, kayaknya kudu menuju ke tempat yang satu ini dah, tempat ini keren tapi serem banget, nama tempatnya kalo dalam bahasa Spanyol itu "La Isla de la Munecas" yang artinya itu Pulau Boneka. Dari namanya aja udah pasti semua yang ada di pulau ini boneka semua kecuali pohon - pohon dan batu - batu yang ada di pulau itu. Sebenernya pulau ini bukan emang ada dari dulu tapi merupakan hasil dari sang kreatornya yang bernama Don Julian. Pulau yang berada di Mexico ini emang wah dan yang ada hanya boneka yang menurut kreatornya itu biar ada kenangan yang abadi gitu setelah pergi dari pulau ini. Ehm.. Gimana ya, berkenangan si berkenangan, tapi berhubung aku pernah nonton filmnya "Chucky" jadinya no dah,, ntar nyampe sana malah di krek lagi (hehe lebay.com dah). Oh ya kalo kesini jangan berpikiran kalo akan melihat boneka di tata - tata kayak rumah barbie dan lain - lain, karena aku akan jamin kalian nyesel dah karena semua boneka yang ada di pulau ini serem - serem dan kebanyakan itu hanya bagian - bagian badan bonekanya gitu alias gak full satu badan tuh boneka, kayak hasil mutilasi dah...















Si pembuatnya itu dulu menghabiskan 50 tahun hidupnya untuk membuat satu pulau yang penuh boneka, dan rela meninggalkan dunia nyata dan keluarganya (gak tau ini orang aneh - aneh aja, jadi inget Film Into The Wild neh,hehe). Oh ya mau tau gak apa si maksud si Don Julian ini buat kayak beginian? Katanya itu dia ngelakuin kayak gini buat arwah anak perempuannya yang pernah tenggelam di salah satu saluran di pulau itu (what the hell tuh). Jadi kalo anda kesana itu pasti ngeri dah karena setiap sudut pulau itu hanya ada potongan boneka dan pasti serasa dilihat oleh Chucky2 disana buat dimakan tuh, kyaaaaa kaburrrrrrr.

Trus yang paling serem lagi itu si Don Julian itu sekarang gak idup lagi lo alias udah koid di tempat yang sama dengan anak perempuannya itu tahun 2001. Dan konon arwahnya dia itu menghantui semua orang yang masuk ke pulau ini, ampe - ampe ada kutukan tu kalo kita kesana.. Ih sserferermmmmmmmm...

Oh ya sekarang - sekarang ini si pulau ini dijadikan tempat untuk turis - turis yang suka horor gitu,. Eits jangan bilang gak ada yang suka loh, karena udah banyak turis yang sebagian besar itu anak muda yang mendatangi pulau ini dan bilang ya, kalo sering melihat wajah anak kecil mati pada boneka - boneka yang ada di sana yang benar - benar menyeramkan.. Dan ini mungkin salah satu alasan kenapa foto - foto yang aku upload lagi di blogq ini semua di ambil waktu siang - siang gitu, mungkin kalo malem kameramannya takut,hehe. Gimana anda berminat? Kalo berminat aku minta fotonya ya,heheeh.

Best Regards..... Tetep semangat.... Tunggu Postingan selanjutnya....

Source : http://planetoddity.com/the-island-of-the-dolls-a-dark-tourist-attraction-in-mexico/

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

25 Responses to "Pulau Boneka"

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!

    Rada menakutkan juga, ya. Apalagi kalau datangnya malam-malam.
    hhihihihihihii

    Ini komentar asli dari Alamendah, bukan kek orang yang ngaku-ngaku sebagai alamendah dan menuliskan fitnah dan provokasi sebagaimana baru saya posting

    ReplyDelete
  2. serem amat yak huhu malas ah kesana

    ReplyDelete
  3. Serem mas....
    Kayak chaki gitu .. hiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  4. wedeeew...serem abies...kakak saya paling takut tuh liat boneka begitu. Dan itu satu pulau? Gile bisa jerit-jerit bediri tuh dia!

    ReplyDelete
  5. aduh..serem amat sih..ga berani ngeliat gambarnya lama-lama..hih..bergidik..

    ReplyDelete
  6. jadi keinget ama film chucky..
    serem abeezz

    ReplyDelete
  7. makanya g usah kesana biar g di takutin sama hantunya. berkunjung balik sob!!

    ReplyDelete
  8. @alamendah
    boleh2
    wadu
    ada ya mas?

    @anyin
    ayo kesana bareng2 tapi

    @bukan detikcom
    hahaha

    @aisyah muna
    kena berarti ya feeelnya?

    @vachzar
    hehe mantap kan seremnya

    @andrik sugianto
    mantap mas
    makasih

    ReplyDelete
  9. Sama2 hari minggu kelabu yaaa...
    Tuh pulau kayanya serem banget yaa... sob!!!

    ReplyDelete
  10. yakin itu pulau laku ma turis????
    serem gitu..

    ReplyDelete
  11. Poto bonekanya serem serem ih...

    setelah Don Julian meninggal, gak ada lagi yang menlanjutkan kerjaannya, ngisi pulau itu dengan boneka? :D

    ReplyDelete
  12. buseeet buset, ada jg ya pulau kayak ginian..serem bgt bro.
    btw, jadi inget boneka ipin n upin anak saya..waaaaks!

    ReplyDelete
  13. ya ampund.. kerrend pulaunya . hehe
    mexico yahh ? iia dahh, kpan2 ksna .
    skaliand ke sungai bawah laud . hii
    mantab !

    ReplyDelete
  14. Saya lihatnya malah serem mas :)

    ReplyDelete
  15. kyknya saia gak berani ke sana deh...
    saia udah serem duluan ngeliatnya...hehehe


    *slm knl dan mksih udah mampir di blogkuw ya*

    ReplyDelete
  16. jadi ingat film chucky..KEREN

    ReplyDelete
  17. @enutd
    heheheh
    mantep tapi seremnya

    @withlove
    yakinlah
    kan emang orang barat suka tantangan n gak percaya gituan makanya mereka penasaran dan nyoba

    @zico
    nah itu,sampean mau melanjutkan misinya ta?

    @darin
    heh?
    ipin upin masak kayak gitu?

    @yusrond
    ajak2 ya bro

    @peluang
    sama, aku apalagi

    @vany
    salam kenal juga
    kabur....

    @kang tejo
    mantap.....

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. Wah, kisah nya yang tragis...
    Nice for artikel gan ..

    ReplyDelete
  20. Bah!ada2 aja orang sekarang...buset dah..ngeri banget la pulaw tu..

    ReplyDelete
  21. wih,,,tragedis banget sieh,,,salam kenal ya,,

    ReplyDelete
  22. kyknya saya gak dah berani ke sana...
    saya udah serem duluan ngeliatnya...hehehe,,,

    ReplyDelete
  23. Lumayan menantang..hehe.. Serem*

    Blog Toni IPB

    ReplyDelete
  24. serem banget.. entar malah arwh anknyangajakin main lagi,,, hiiiiiiiii.........

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.