22 March 2010

12 Orang dengan Modifikasi Tubuh Terekstrem

Pernah berniat untuk make tato ato piercing2 gitu? Emang buat sebagian orang hal ini buat identitas mereka gitu, agar diakui di masyarakat, tetapi terkadang ya serem juga ya, kalo pake tato bisa-bisa dikirain preman kalo make piercing dikatain berandalan, tapi itu semua kita gak bisa memutuskan secara sepihak tentang kehidupan mereka yang mereka pilih seperti itu. Aku bukannya menjelek-jelekkan ama orang - orang yang memodifikasi tubuhnya aku si fine - fine aja asal ya kita hidup tentram gitu, gak ada masalah ma hal - hal kayak gini. Mungkin bagi kamu, ini ada beberapa info tentang orang yang sangat ekstrem untuk modifikasi tubuhnya, serem dah, tapi sayangnya gak ada yang orang Indonesia, mungkin besok - besok ada orang indonesianya, hehehe. Silahkan dibaca, Best Regards.....


1. Rick : The Zombie Boy
Rick adalah orang yang merubah badannya menjadi zombie. Sejauh ini dia mentato seluruh badannya selama 24 jam dan menghabiskan $4,075 Dolar Kanada. Hal ini menjadikannya Selebriti aneh di Internet, dimana jarang ada orang yang memutuskan untuk memodifikasi badannya dengan tato atau jiwanya emang rada aneh,hehe.


2. Dennis Avner : Catman
Dennis Avner juga dikenal sebagai "Catman" atau kalo orang amrik ngomongnya itu "Stalking Cat" (mungkin di kita bilangnya kucing garong,). Ini dilakukan Dennis agar terlihat seperti macan. Modifikasi tubuhnya ini termasuk mentato, dan macem-macem dah biar keliatan kayak macan, aku mah aneh ngeliatnya. Ampun dah....


3. Julia Gnuse : The Illustrated Lady
Julia Gnuse, dikenal sebagai Illustrated Lady karena sewaktu lahir dia mengalami kondisi yang disebut porphyria dimana menyebabkan kulitnya melepuh dan luka-luka. Untuk menutupi itu semua dia memilih dengan mentato seluruh bagian yang luka-luka itu. Setelah 10 tahun dia malah masuk dalam Guinness Record sebagai The Most Tattooed Woman in the world.


4. Tom Leopard : Leopard Man
Tom Leopard, mencatatkan diri dalam buku rekor Guinness dunia sebagai The World Most Tattoed Man. Umurnya sekarang ini 73 tahun dan dia melarikan diri dari kehidupan normalnya untuk menyendiri. Dia menghabiskan 5,500 Pondsterling untuk mendapatkan semua tattoo sampai seperti sekarang ini yaitu menyerupai leopard. Perlu diketahui bahwa Tom adalah bekas tentara, yang seminggu sekali di kirimi persediaan makan oleh bekas tentara lainnya. Sekarang dia hidup di salah satu kabin di Scotland.


5. Eric Sprague : The Lizardman
Eric Sprague lahir tahun 1972 dan menjadi orang yang memodifikasi lidahnya menjadi seperti kadal beserta modifikasi pada badannya. Umurnya sekarang 37 tahun dan merubahnya seperti reptile dengan 700 jam pentatoan badannya, lima teflon tanduk di sematkan dalam kulit matanya, membuat giginya menjadi runcing, membuat lidahnya bercabang dua dan bagian tubuh lain yang bisa anda lihat di gambar. Gak tau ne orang,,,adoh


6. Horace Ridler : The Zebra Man
Horace Ridled menjadikan dirinya sebagai The Zebra Man. Horace adalah aristokrat Inggris yang kembali ke Perang Dunia Pertama ke-20 London dimana dia memulai untuk mentransformasikan dirinya sebagai orang dengan keanehan di dunia,wadooo. Mentato dirinya dari kepala sampai kaki dengan hitam dan putih, dia berubah menjadi The Zebra Man. Selama lebih dari setahun penampilannya menjadi sangat aneh terlebih juga dengan sikapnya. Dibalik semua penampilannya dia mengaku sebagai laki - laki biasa, dan meninggal taun 1969.


7. Lucky Diamond Rich : World's Most Tattoed Person
Lucky Diamond Rich yang berasal dari Australia menghabiskan lebih dari 1000 jam untuk mendapatkan modifikasi badan sampai seperti sekarang dengan bantuan ratusan tattoo artis. Sekarang tubuhnya sudah 100% di tutupi oleh tato dan mejadikannya World's Most Tattooed Person dengan tato seluruh tubuh.


8. Elaine Davidson : World's Most Pierced Woman
Elaine Davidson menjadi World's Most Pierced Woman dalam buku rekor dunia Guinness. Ketika masuk dalam Guinness tahun 2000, Davidson mempunyai 462 piercing, yang 192nya itu di bagian wajah. 4 tahun berlalu dan pada tahun 2005 di Festival Edinburgh, dia memiliki 3,950 piercing di tubuhnya. Total berat piercingannya sekitar 3 Kg. 3 tahun setelah itu tahun 2008, piercingnya bertambah menjadi 5920. Dan terakhir pada tahun 2009 menjadi 6,005. Wow...


9. Paul Lawrence : The Enigma
Paul Lawrence atau yang lebih dikenal sebagai The Enigma atau si teka teki adalah laki-laki dengan tato puzzle biru di sekujur tubuhnya yang membuatnya seperti sekarang. The Enigma adalah seorang pemusik dengan penampilan seperti ini...


10. Tiger Lady : Enigma's ex-wife
The Tiger Lady adalah nama panggung dari seorang cewek dengan modifikasi tergini dah. Di seluruh tubuhnya di kasi tato seperti macan, bukan trio macan loh,haha. Dia berani mentato seluruh tubuhnya dan mempiercing beberapa bagian tubuhnya agar kelihatan kayak macam. Dan pernah menikah dengan si Enigma. Dan sekarang bekerja di toko tato di Austin, Texas.


11. Etienne Dumont : Living Art
Etienne Dumont adalah seorang kritikus seni dan budaya untuk sebuah suratkabar di Geneva. Dia mengcover kepala sampai jari kaki dengan Tato Vibrant paling keren yang pernah dibuat. Dia memasukkan silikon ke dalam kulitnya untuk memberikan kesan tanduk, dengan 2.7 inch cincin di tiap kuping dan plexiglass piercings di sekitar hidung dan dibawah bibirnya. Dia mengklaim tato pada dirinya adalah seni.


12. The Tentacle Man
Seorang pemuda di Brazilia yang gak diketahui siapa ini menunjukkan beberapa implants tentacle pada tangannya, hal ini diselesaikan oleh Dark Freak di Luck All daerah Sao Paulo Brazil.

Source : http://www.oddee.com

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

20 Responses to "12 Orang dengan Modifikasi Tubuh Terekstrem"

  1. serem-serem bener Mas ... namun lumayan keanehan ini baru tahu saya :)
    Trims

    ReplyDelete
  2. serem ya...
    malah kayak monster
    serem
    tato dikit aja udh sakit, apalagi sebadan

    ReplyDelete
  3. wew.. yg zombie boy kerrend ! :D
    sbenernya, orrang di tatto tuhh boleh gk
    sihh sma agama ? :/

    ReplyDelete
  4. wew, serem bener jadinya tuh, terlalu extrem malahan../.

    ReplyDelete
  5. daku pernah nonton yang catman di believe it or not. kupingnya dia dibelah, dibentuk macam kuping kucing juga loh ky

    ReplyDelete
  6. Ya Allah...ngeri ngeliatnya. Kok mauan ya?

    ReplyDelete
  7. Astaga...masih ga habis pikir...
    kok..tiba2 jadi pening ya....

    ReplyDelete
  8. kok mau y tbuhnya d gtuin,kn g bsa balik asl lagi.
    kok smua transform ke bntuk hwan,heran deh....
    mantabbb dah pkoknya.

    ReplyDelete
  9. masyaAllah
    serem amat ihhh

    menakutkan

    ReplyDelete
  10. kok mau yah tubuhnya di permax kaya gt.... g bisa ngebayangin deh sob

    aq juga pernah lihat tato bentuknya keren bgt modelnya 3D gile keren abis tp aq lupa linknya sob

    ReplyDelete
  11. bentuk tubuh yang cadas dan berkarakter....

    ReplyDelete
  12. ko mau ya, udah di kasih gratis sama Allah, malah dipermak segala .... tapi keren, kaya zombie, zehaha

    ReplyDelete
  13. @dhika
    nah itu aku gak tau sakitnya kayak apa ya?

    @yusrond
    gak boleh lah lok agama bilangya

    @dimas
    super duper extrem

    @raie
    weitz
    macam kucing dirumahq dunk lok gitu
    heheh

    @koplak
    lo diapain emangnya?

    @soewoeng
    heheh

    @zico alviandri
    gak tau tuh orang emang...

    @secangkir teh dan sekerat rowi
    bukan ini mah
    jalan hidup

    @aisyah muna
    wadu
    maaf tuh postingannya kacau

    @pay
    iya tuh
    obsesi pengen jadi hewan paling

    @hellgalicious
    serem...

    @rizky2009
    kabar2i ya bro

    @anyin
    naga...

    @merawat dan memperbaiki komputer
    hehe

    @berbagi wacana
    bener...

    @cyberarip feoth
    zombie idup malah ini

    ReplyDelete
  14. ih,,! bener-bener kagak masuk diakal! nice post gan! :lol:

    ReplyDelete
  15. bujug buneeeeeeeeeeenggg dah.. ada ya orng kek gitu.. ga abis pikir deh mau jadi apa nantinya..

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.