6 February 2010

Keanehan - Keanehan Konstruksi

Pasti semua manusia yang hidup di dunia ini pernah melakukan kesalahan, baik itu disengaja atau tidak disengaja. Oleh sebab itu kita sebagai manusia itu harus meminimalkan berbuat kesalahan agar nanti tidak terjadi masalah - masalah berikutnya. Tapi sekarang aku tanya ke kamu - kamu semua, pernah gak buat kesalahan yang disengaja tapi terus dilanjutin, (pasti pemikirannya nanggung gitu kan, udah kadung salah ya lanjutin saja), begitu juga aku yang pernah ***** nanggung e kalo mau ****** udah tanggung,hahahaha. Ini ada beberapa kesalahan konstruksi yang pernah dibuat dan gak tau da apa akan dirubah atau kalo kataku si tetep dah,haha. Silahkan melihat - lihat gambar yang aneh - aneh banget ini......

























Kayaknya aku udah gak perlu pakai deskripsi tiap gambar dah ya, karena pasti uda tau semua kamsud eh maksudq maksud dari tiap gambar, haha, cuman bisa ketawa aku,hehe. Bagaimana menurut anda,? Ingin buat yang kayak gini juga??????

Source : http://www.uphaa.com

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

16 Responses to "Keanehan - Keanehan Konstruksi"

  1. jadi yang pertama ni..?
    kalau masalah konstruksi itu sih gak aneh,, yang aneh tu yang ngedit gambarnya.

    ReplyDelete
  2. Dengan kata lain, hasil photoshop-an semua yah? xD

    Gak semua sih, tapi most of it. Tapi tetap aja kocak kalau benar2 terjadi.

    ReplyDelete
  3. bagus gambarnya kalo benar-benar ada pasti yang bikin langsung di pecat ya

    ReplyDelete
  4. wakakak,,
    sing orang di ATM tu yg aneh kak,,

    ReplyDelete
  5. wah aneh,,
    siapa ya kOntraktornya,,
    kok bisa aneh begini jadinya,,
    hahahahahaha,,

    ReplyDelete
  6. tu di gambar terakhir pada bertengkar y? waduh..berabe nih

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah bisa berkunjung kembali.
    Semangat (rock)

    ReplyDelete
  8. Terima kasih atas silaturahmi yang terjalin dengan baik. Salam hangat!

    ReplyDelete
  9. ha.ha.. ada-ada aja nih gambarnya.. ha.ha.. lucu juga euy.. kok ya bisa-bisanya yah???

    ReplyDelete
  10. wah, kurang planning tuh kayanya, apalagi yg jembatan itu, mubazir dah, kudu tanya arsiteknya suramadu dulu harusnya...hehheee

    wah, lama gak muter2 kampung blogger aku, dah masih pada kenal gak ya....

    moga sehat ya semua

    ReplyDelete
  11. sudah tau salah kok di terusin, barangkali ini menganut lagunya alm bang meggy, terlanjur basah ya sudah mandi sekali........

    ReplyDelete
  12. Ada tuh tetangga saya. Gayanya bisa jadi tukang bikin rumah padahal cuma bisa-bisaan. Rumah dia garap sendiri, al hasil sudutnya tidak siku dan temboknya tidak lurus. Tapi tetap saja dilanjutin sampai rumah dihuni.

    ReplyDelete
  13. @ellogirls.com
    hehe makasih udah jadi yang pertama

    @dewa bantal
    heheh
    sip gak?

    @jalani hidup apa adanya
    pecat langsung

    @ocy
    mantap kan?

    @ngeposting ni yee
    haha
    nah itu masalanya

    @ganbatte91
    hehe

    @anyin
    kerennn

    @kips
    semangat juga ee

    @indra
    salam hangat selalu

    @joddie
    gak tau tuh orang pada aneh kalo

    @awam clickerz
    amin,,,,

    @abi sabila
    namanya juga manusia

    @irsyad
    bener2 mah ini smart

    @halaman putih
    wah itu parah eee

    ReplyDelete
  14. hahaha,,.. parah-parah.. koq bisa ya kontruksi aneh itu dibuat.. haha.. kocak dan aneh gan... hehe.. :D

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.