17 February 2010

Hobi, Hobi, Hobi...

Membicarakan masalah hobi merupakan masalah yang krusial dalam hidup bermasyarakat karena ... (udah kayak pembukaannya tulisan resmi-resmi aja), back to topic. Tapi sebagian orang menganggap orang lain yang mempunyai hobi itu menghabiskann uang, gak penting dan bahkan menganggap orang yang punya hobi tertentu itu merupakan orang aneg atau apalah gitu. Pernah anda merasa seperti itu? Jujur kalau aku sendiri ini punya hobi yang bisa dikategorikan tidak biasa meskipun di kota - kota besar ini merupakan hobi yang wajar dan tidak dipandang aneh seperti di kota agak pojok yang saya tinggali ini. Pernah sih, saya berpikir tentang hobi orang lain yang misalnya orang itu hobi mengoleksi perangko, atau yang paling parah adalah hobi mengoleksi cewek (upss, bukan termasuk ya,hehe, becanda2). Kalau kita liat lagi ya pengoleksi perangko ato kalo gak salah namanya filatelis ya, itu kan mati - matian (tapi gak ampe mati kan) nyari segala jenis perangko sampai yang 'rare' pun mereka cari dan koleksi kan, dan yang paling mengejutkan lagi kalo perangko yang udah jadul ato 'rare' itu dijual atau di lelang bisa ampe ratusan juta ato lebih, WOW, mantep kan? Tapi kalo kita yang bukan hobinya ngoleksi perangko itu pasti berpikiran apa itu ngoleksi benda gak jelas, gak ada gunanya, ngabisin duit dan lain - lain,hehe. Itu kalo dari pemikiran kita yang hobinya bukan ngoleksi perangko, coba kalo anda tanya orang yang emang filatelis, penasaran? Tanya sendiri aja, hah (gak nyelesein masalah ya,hoho).

Berhubung temenku gak ada yang ngoleksi perangko, pura - puranya aku aja yang hobinya gitu, pasti ntar aku jawabnya itu kurang lebih seperti ini (haha), "Gimana ya mas ya, namanya juga hobi, juga kesenangan batin gitu, jadi mau berapa ratus juta ato miliaran itu gak masalah yang penting perangko itu emang keren dan sangat langka, dan kalo menjadi milik saya ada suatu perasaan puas dan bahagia begitu" (berpura - pura jadi orang kaya aja,ahaha).

Salah satu contohlah beberapa tulisan diatas ini, tapi aku berani jamin kalo anda itu hobi dengan sesuatu pasti akan bela - belain dapetin ato bela - belain untuk nyari lah, namanya juga hobi mau gimana lagi kalo uda hobi gak bisa dibendung lah, soalnya mainnya sama kesukaan kita biar ada suatu kepuasan gitu (jangan mikir yang aneh - aneh tapi). Nah kalo kita liat - liat lagi ada banyak hobi yang beredar di pasaran (kayak apa lagi in ,hehe) baik itu hobi untuk ngoleksi, terus ada yang buat mencari duit gitu hobinya maksudnya dari hobi bisa menghasilkan duit gitu, dan ada yang paling keren yaitu hobi yang masuk kategori EXTREME, haha mengapa aku bisa bilang gitu, karena kemaren aku sempat browsing - browsing dan ketemu artikel foto yang menarik tentang hobi yang berhubungan dengan api, yaitu tari api. No, no, no jangan dibayangin make baju khusus dan berlenggak - lenggok kayak tari di Indonesia loh, ini pokoknya bombastis, keren, menakutkan, mantap, tapi atraksi ini dilakuin itu waktu malem coz kalo pagi gak mungkin keliatan apinya, hehe ya iyalah. Daripada penasaran ini ada beberapa gambar dari orang - orang yang hobinya nari dengan api ini.
















Bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba? Jujur aku mah enggak, makasih, salah dikit udah berabe, tapi kalo anda nanya yang nari pasti jawabannya sama kayak yang diatas (*cring2 ^_^) palingan tambahannya mereka suka maenan adrenalinnya,hehe. Semoga tulisan gak jelas saya ini dapat dibaca dengan baik oleh anda dan harapan saya semoga hobi anda semakin menarik dan semakin keren, kalo ada makan - makan ajak aku ya,ehehhee. Best Regards...


Picture Source : http://www.skyrider.biz

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

15 Responses to "Hobi, Hobi, Hobi..."

  1. Wow sangat pantastik sekali sob... siiplah

    ReplyDelete
  2. Wow keren amat nit .. sungguh postingan yang bagus.. lebih bangus lagi kalau kita pada ngelink nih haha

    ReplyDelete
  3. Ikut numbrung ah... kelihatannya menarik sekali sob..

    ReplyDelete
  4. hObinya aneh ni sOb, api dimaen-maenin, natar kebakar baru tahu.,

    ReplyDelete
  5. Hai sob.. bayi sehat ini mau ikutan ngelink doong boleh gak ?? konfirmasi ya..
    ni linknya :

    nama ; Link Tea
    Url : http://linktea.blogspot.com

    langsung saya pasang yah .. ditunggu linkbacknya lho

    ReplyDelete
  6. salam sobat
    waduh gambarnya banyak sekali,,
    mampir nich Rizky..

    ReplyDelete
  7. Semua hobi itu bisa dihasilkan menjadi duit kalau mau. Hanya saja banyak orang yang tidak mau melakukannya, karena sebuah kepuasan atau citra dari sebuah hobi akan berubah ketika harus berurusan dengan uang... :)

    Hobi ku tidur... gimana?

    ReplyDelete
  8. lhoolhoo,,,,endingnya apa2n tu??
    "lo ada makan2 ajak saya"
    muka makan ya,,
    xixixiiii

    ReplyDelete
  9. weww... kereennn gambarnya gan... jgn bermain dgn api.. ntar kebakar lo.. :D

    ngomong2 ni film apa ya?? apakah ini sirkus?? :D

    ReplyDelete
  10. wih...
    kunjungan balik sobat...

    ReplyDelete
  11. Wwewww,,,Ini mantap sekali...Dan seperti saya Nggak Mencoba dulu deh...Hehehe,....
    Salam Hangat,,

    ReplyDelete
  12. hweheee...
    neh beneran ya??
    gile bener cink..
    widiii... jd pgn nyoba..
    haha

    ReplyDelete
  13. Salam kenal selalu, hoby bisa menjadi bakat. Silahkan mampir ke http://www.idebesar.com

    Salam,
    IDEBESAR

    ReplyDelete
  14. hobi yang ditampilakan diatas terkesan berbahaya..
    jika ingin tau profil saya silahkan kunjungi..
    click this

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.