18 January 2010

Termasuk Pengupil Manakah Anda????

Pagi ini hari senin, 18 Januari 2010, adalah hari yang paling berat.... Mana tadi pagi ujian lisan, ditanyai ma dosen gak bisa jawab, wes dah pokokna ditanya2in eh akunya blank2an kayak kertas kosong yang hampa,hahahahah. Udah gitu ditanyain dosennya ngapain aja sih kamu ini di kosan? Cuma maen-maen aja ato belajar? Aku jawab aja ngeblog,eh ditanya lagi isi tulisanmu apa tentang elektro? ya aku jawab langsung jgua enggak, cuma info-info aja,eh dimarahin lagi ma dosen, gimana si anak elektro tapi kok gak nulis tentang elektro, (aku si jawabnya, gak ngerti pak apa yang mau q tulis,orang ilmu aja cekak boro-boro mau nulis tentang kuliah)hahahaha

*Itulah sekelumit curhatan buat hari ini, yang menginspirasi biar otak gak kesel ya aku mau posting tentang humor meski cuman bisa buat senyum semata, berikut..... Silahkan dinikmati,mari....

Udah pernah ngupil? Pasti pernah ya ato gak ya sering gitu, bayangin aja kalo gak ngupil kayak apa idung kita, tapi pernah gak kalian itu tau kalau kita bisa melihat seseorang atau lebih tepatnya kepribadian seseorang itu dari cara dia mengupil, gak percaya? Ini buktikan :::::

Orang yang mencintai kebersihan:
orang yang sehabis ngupil langsung mencuci tangannya.

Orang murah hati:
orang yang rela ngambilin upil orang lain.

Orang tolol:
Orang yang tidak tahu caranya mengupil.

Orang bijaksana:
Orang yang tahu kapan dia harus mengupil.

Orang kasar:
Orang yang kalau mengupil seluruh jari telunjuknya masuk semua.

Orang yang sadis:
Orang yang kalau mengupil upilnya dipeperin ke orang lain.

Orang yang cekatan:
Orang yang kalau mengupil kurang dari 2 detik.

Orang yang serakah:
Orang yang mengupil tidak cukup dengan satu jari.

Orang yang strategic:
Orang yang mengupil sambil membalikan badannya dan berjongkok.

Orang yang perasa:
Orang yang kalau habis mengupil lalu jarinya di jilat.

Orang yang sensual:
Orang yang mengupil sambil mendesah.

Orang yang aquatik:
Orang yang sebelum mengupil jarinya di basahi terlebih dahulu.

Orang yang pemalu:
Orang yang kalau ingin mengupil lari sejauh 500 meter dari keramaian

Orang yang kurang ajar:
Orang yang kalau ngupil upilnya di lemparkan ke orang lain

Orang yang hemat:
Orang yang kalau mengupil hanya satu minggu sekali.

Orang yang misterius:
Orang yang kalau mengupil upilnya di taruh disekelilingnya kemudian
diam-dim pergi bagaikan angin.

Orang yang sopan:
Orang yang meminta izin kebelakang jika ingin mengupil.

Orang yang porno:
Orang yang mengupil sambil membayangkan yang tidak-tidak.

Orang yang butuh perhatian:
Orang yang kalau mengupil sambil berteriak-teriak.

Orang yang cinta seni:
Orang yang kalau mengupil upilnya di jadikan relief.

Orang yang jorok:
Orang yang kalau mengupil upilnya di peperin ke lengan bajunya.

Orang yang tidak berprikemanusiaan:
Orang yang kalau mengupil upilnya di taruh di makanan atau minuman orang sekitarnya.

Orang yang atletis:
Orang yang sebelum mengupil melakukan pemanasan.

Orang yang kekanak-kanakan:
Orang yang kalau mengupil upilnya di buat mainan dan dimainkan.

Orang yang mencari jati diri:
Orang yang sedang membaca tulisan ini.


Gimana ??? Udah percaya? Termasuk kategori apakah anda ini? Silahkan dinikmati sendiri
*sambil ngupil gaya freestyle,haha

source : http://www.pogung.com/humor-umum/melihat-kepribadian-orang-dari-cara-mengupil/

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

28 Responses to "Termasuk Pengupil Manakah Anda????"

  1. Jiakakaka ...

    Cuma bisa ngakak aja bacanya :D

    ReplyDelete
  2. @tuteh
    heheh
    mantap kan?
    termasuk yang mana neh?

    ReplyDelete
  3. aiih,,keduluan,,,
    q gag termauk di antaranya,,
    lo kamu apa kak?
    orang yg perasa ya...
    wakakakakak

    ReplyDelete
  4. wah artikelnya gokil mas. salam kenal y bro...

    ReplyDelete
  5. hahaha... ternyata ngupil ada filsafatnya... kayanya jadi pengupil yang mesterius... ahahaha

    ReplyDelete
  6. ruPanya tErdapat bEbeRapa tEknik mengupiL yA sOb,,

    ReplyDelete
  7. @rosi
    haahha
    kamu mah mesum ros2

    @zooro
    salam kenal juga hehehe

    @sauskecap
    mantap kan?

    @ngepostingdoang
    hehe iya mas

    ReplyDelete
  8. wakakakakakakkak si monalisa itu tipe yg mana tuh

    btw, setelah mia teliti, amati dan pahami *halahh* mia pilih tipe yg no 1 deh hehehehehe mia jijikan orangnya hahhahaha... kalo rizky, ipe yg mana nih? tipe yg no 2 terakhir ya hahahaha pissssss

    ReplyDelete
  9. wah, saya gak termasuk mana2 deh, hahaha...

    ReplyDelete
  10. postingannya sangat menarik
    mudah2an saya termasuk yang baik2 saja he3x
    salam

    ReplyDelete
  11. HAHA bisa aja,
    untungnya aq g pnah ngupil :D
    btw harga lukisan monalisa yg itu mahal g y?

    ReplyDelete
  12. saya enggk suka ngupil..
    jorok ahh..
    makanya kalau mandi hidung dibersihin.he..he..

    ReplyDelete
  13. kalo saya mungkin tergolong semuanya yaa hehehehe kecuali pengupil porno.. hehehehe saya sering mepemrin ke baju sendiri n ke baju orang lain wkwkwkwk artikel yang kocak nih..

    ReplyDelete
  14. @kucing tengil
    aku mah yang bijaksana aja
    haha

    @hanif
    hehe

    @johnson manurung
    salam,,hehe

    @pay
    banget dah mahalnya

    @ahmad ramdani
    hehe

    @arief rizky ramadhan
    jorok eee

    ReplyDelete
  15. wuakakakakakaka...ngupiler forever

    ReplyDelete
  16. yg nulis artikel tmsk pgupil yg mn?:)

    ReplyDelete
  17. aku baru liat ada monalisa lagi ngupil
    lucu banget
    we hehehe

    ReplyDelete
  18. hahahaha...
    kocak banget bro.. :D

    ReplyDelete
  19. kalau sya kira2 masuk tipe apa yah ???

    soalnya nggak ada diatas sih..,

    saya org yang kalo ngupil pake jempol kaki.., he he he.., tipe apakah itu ???

    ReplyDelete
  20. saya kalo ngupil suka lupa diri. jd kadang lupa sambil ngapain :D

    ReplyDelete
  21. yg bikin aq ketawa tuh malah gambarnya sob

    ReplyDelete
  22. @raini munti
    ah kalo yang ini mah yang,,gak ngupil kalo diblog dah,haha

    @sewa mobil murah
    hehe iya aneh2 aja tuh mona

    @wellsen
    heheh

    @awaluddin jamal
    itu tipe orang yang agak gak mungkin bener otaknya,haha

    @zezeza
    haha
    mantap

    ReplyDelete
  23. @go green
    haha
    orangnya juga lucu kan

    *narsis mode on

    ReplyDelete
  24. Wuakakak.. ini kerjaanku.. tapi bingung juga masuk katetogi yg mana yah.. haha siip3
    ohya ttg scrol dlm komentar itu.. screenshotnya ya seperti yg ada di blog saya itu sob.. kan daftar komentarnya pakai scroll tuh

    ReplyDelete
  25. hihihi
    org iseng siapa sih yg bisa gambar mona kayak gitu
    lucu sekali

    ReplyDelete
  26. wah aku suka yang terakhir tuh orang yang lagi mencari jati diri

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.