26 January 2010

10 Mafia Terbesar di Dunia

Mafia cenderung berarti kumpulan kriminal terselubung yang terlibat dalam organisasi kejahatan yang menyebar di tiap negara. Mereka biasanya menandai kawasan mereka dengan negara yang mereka kuasai dan anggotanya menyebar dalam negara tersebut. Mereka juga bertujuan untuk memonopoli semua kegiatan illegal seperti penjualan obat - obat terlarang, jual beli senjata api ilegal dan lain sebagainya. Artikel dibawah ini ditulis yang berisi grup mafia dan aktivitas mereka. Para mafia ini di urutkan karena berpengaruh di dunia.

1. Russian Mafia


Russia Mafia berpusat di Soviet Union dan sekarang mempunyai pengaruh sangat kuat di seluruh dunia. Anggota dalam geng mafia ini antara 100,000 sampai 500,000 orang. Mereka terlibat dalam kegiatan kriminal di negara lain seperti Israel, Hungary, Spain, Kanada, UK, US, Russia dan lain sebagainya. Para anggota geng mafia ini sering menyelundup ke Israel dan Jerman menggunakan identitas Yahudi dan Jerman. Aktivitas salah satu geng kriminal terbesar ini seperti penjualan narkoba dan senjata api ilegal, pemboman, penyelundupan, tindak asusila, penipuan di internet dan lain sebagainya. Salah satu peraturan dalam geng ini adalah tidak pernah bekerja sama (tapi lebih tepatnya tidak suka) dengan pemerintah. Jika salah satu anggotanya ditangkap, mereka akan dibunuh setelah dibebaskan. Geng ini ditakuti juga karena ke anarkisan mereka, tindak teror, penjualan organ dan pembunuh bayaran.

2. Sicilian and American Cosa Nostra

Sicilian and American Cosa Nostra termasuk geng kriminal baru. Geng ini didirikan baru pada abad ke 19 di Italy. Meskipun termasuk geng mafia baru, tapi geng ini mempunyai kemampuan dalam merencanakan tindak kejahatan. Kegiatan geng ini seperti pemerasan, penjualan narkoba dan senjata api ilegal, berbagai tindakan kriminal lain. Jumlah anggotanya sekitar 3500 sampai 4000 orang ditambah dengan anggota yang bukan anggota asli. Anggota geng ini biasanya akan memulai suatu tindak kejahatan dimulai dengan ritual yaitu membunuh seseorang.


3. Colombian Drug Cartels

Geng mafia ini lebih fokus pada penguasaan dan penjualan narkoba yang tersebar di hampir seluruh dunia. Geng mafia ini mempunyai banyak organisasi dan hubungan dengan politikus, militer dan perusahaan - perusahaan besar. Perusahaan besar yang membantu geng ini berasal dari Columbia yaitu Cali Cartel, Medellin Cartel, dan The Norte del Valle Cartel. Perusahaan ini juga mempunyai koneksi di Amerika dan Columbia. Ketua dari geng ini tidak pernah memperlihatkan dirinya.

4. Chinese Triads

Chinese Triads adalah kumpulan dari banyak organisasi kriminal yang tersebar di China, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapur dan negara lain. Mereka juga aktif di New York, Los Angeles, Seattle, dan San Francisco. Kegiatan kriminal yang dilakukan oleh kelompok ini adalah pencurian, pembunuh bayaran, penjualan narkoba, pemerasan, pembajakan dan lain - lain. Geng mafia ini dimulai pada abad ke 18 tapi waktu itu mereka disebut Tian Di Hui. Meskipun kegiatan mereka dalam wilayah yang cukup besar tapi anggota mereka sedikit yaitu sekitar 50 sampai 3000 anggota. Mereka juga bertanggung jawab atas pemalsuan uang yang terjadi di China.

5. Japanese Yakuza

Mungkin dari ke 10 geng mafia terbesar ini ente atau anda (ceileh) ngertinya ya ini yakuza, ato kalo aku boleh bilang preman bertato dari Jepang yang sangar banget, kalo pernah nonton Shinjuku Incidentnya Jackie Chan pasti taulah dikit-dikit kekejamannya geng ini, dasarnya itu Yakuza adalah kelompok kriminal yang berasal dari Jepang asli (yaiyalah kalo dari Indonesia itu namanya permen,eh preman,haha) yang melakukan tindak kriminal dan pemerasan. Pertama kali bocah - bocah ini (hehe) ditemukan pertama kali pada abad 17. Ciri yang paling menonjol dari Yakuza ini adalam mereka mewarnai (kayak gambar aja) atau mentato badan mereka, bahkan ada yang full body ditatonya (gak taunya dah apakah **** ditato,haha udah disensor loh ya jangan pikir negatif,hoho). Jumlah anggotanya sampai sekarang kurang lebih 110.000 anggota aktif yang tergabung diantara 2500 keluarga. Mereka masuk juga ikut andil dalam penyebaran pornography dari Eropa dan Amerika, terus juga prostitusi dan selundupan orang(waaaaaa,kok gini ya,pantesan aja ada *****, sensor).

6. Mexican Mafia

Mexican Mafia ini adalah gang yang berisi gang terkuat yang berasal dari penjara di United States. Dan pertama kali ditemukan itu akhir tahun 1950an, dahulu mereka itu melindungi anggota lain dari kekejaman para opsir tapi gak tau kok berkembang kayak gini, gak tau dah salah siapa, yang penting bukan salahku. Gang ini juga turut ikut andil dalam perampokan dan penjualan narkoba. Jumlah anggotanya sampai sekarang kurang lebih 30000 di seluruh United States. Anggota dari gang ini kadang - kadang juga ngetato badan mereka pake lambang Mexico dengan tambahan cincin api dan pisau yang melintanginya. Dikatakan juga ada 150 anggota yang berasal dari penjara yang dapat mengkomando pembunuhan dan bisa memerintahkan sampai 2000 orang (gak bisa dibayangin dah kalau ada yang kayak gini).

7. Israeli Mafia

Mafianya Israel itu ikut andil dalam banyak kegiatan perdagangan narkoba, prostitusi dan kejahatan lainnya di banyak negara (contohnya indonesia, kayaknya aku pernah liat tv kalau ada yang nyelundupin narkoba dari sini dah gak tau ikut gang ini ato gak). Mafianya Rusia ma Mafianya Israel ini ya juga mempunyai kekuatan politik di US, jadi sulit dah buat di stop kegiatan mereka (makin mantep ae neh)


8. The Serbian mafia

Mafia Serbia beroperasi di lebih dari 10 negara termasuk Jerman, United States, United Kingdom, Prancis dan lain - lain. Mereka juga ikut kegiatan kayak yang diatas gitu, jual beli narkoba, pembunuh bayaran dan lain - lain lagi.... Mafia Serbia ini dibagi menjadi 3 grup yaitu Vozdovac, Surcin dan Zemun yang mengontrol grup - grup kecil di bawahnya. Sekarang mah ada sekitar 30-40 grup yang ada di Serbia.

9. The Albanian Mafia

Mafia Albania berisi (kayak botol aja neh) organisasi kriminal dalam skala besar yang ada di Albania. Mafia Albania ini aktif di US dan kawasan Eropa. Dikatakan juga ya Mafia Albania mulai berkembang di taraf internasional tahun 1980. Organisasi kriminal ini sudah ada di Albania di abad 15. Di United States dan United Kingdom, organisasi ini ikut andil dalam prostitusi dan perdagangan narkoba dan dikenal juga sering menggunakan balas dendan dan kejahatan dalam kedoknya.

10. Jamaican-British Yardies

Jamaican-British Yardies adalah orang Jamaika yang pindah ke Inggris tahun 1950. Kumpulan ini sering terlibat dalam tindak kejahatan yang dilakukan secara berkelompok yang dijuluki sebagai Yardies. Kumpulan ini juga terlibat dalam jual beli narkoba dan penjualan senjata ilegal. Kumpulan ini tidak bisa mengalahkan undang - undang dalam negara sehingga mereka kuat dan berpengaruh sebagai kumpulan mafia. Semua kejahatan yang menggunakan senjata api ataupun jual beli senjata api dilakukan oleh kumpulan ini, Inggris adalah salah satu negara yang sudah dikontrol oleh gang ini.

Demikianlah (kayak surat aja) ini neh 10 Mafia Terkejam dan Terbesar di Dunia, mungkin kurang lebih ya harap dimaafkan, lagian ini juga sebagai penambah pengetahuan meski juga gak gitu penting cuma asal lewat gakpapa yang penting komen,hehe. Makasih, Best Regards.....

source : http://www.crystalkiss.com/top-10-biggest-mafias-around-the-world

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

39 Responses to "10 Mafia Terbesar di Dunia"

  1. @alvien Rizki
    ah,kalo itu mah,,,anu,,hehehe

    ReplyDelete
  2. wah2..serem yg jamaika.Moh ah..

    ReplyDelete
  3. Wiiih, serem-serem kali, Bro. Yang di Indonesia ada gak?

    ReplyDelete
  4. sERem BanGEt bRo,,
    oaya sOb, bLogrOl aq berada di side bar sebelah kanan sOb nAmanya lInk tEman,,

    ReplyDelete
  5. mafia hukum indonesia belom masuk ya. hehe

    ReplyDelete
  6. @ian surya
    hahha

    @alamendah
    kalo indo ada tapi,heheh

    @ngepostingdoang
    oke q menuju tkp

    @raie
    hehe

    ReplyDelete
  7. idihh.. sangar2 cuy...
    apalagi yang terakhir itu. wkwkwk..

    ReplyDelete
  8. oh, kalo gak salah aku pernah baca ini, di buku yang judulnya aku lupa banget! isinya tentang kelompok-kelompok yang manusia yang menghancurkan dunia. lol. dan mavia masuk di antaranya.

    ReplyDelete
  9. wew,, tatonya bikin sereeeemm banget!!

    ReplyDelete
  10. wew... serem2. tapi pas di mafia Jepang alias Yakuza, sempat2nya dikau mikir **** wakakakakak... ntar di **** ma mafianya baru tau rasa weekkkkk :P

    ReplyDelete
  11. moga2 di ina ga terinspirasi ma kelompok2 di atas. preman2 kita aja dah belagu apalagi kalo ngebentuk kelompok mafia... ckckckckck daripada mafia mending bakpia aja. lebih enak dan mengenyangkan

    ReplyDelete
  12. @ahmad ramadani
    hehehe
    mantap gak bro?

    @greengrinn
    owh begitu,mantap2

    @yolizz
    hehe
    sangar ya?
    dikasi apa ya biar kayak gitu

    @kucing tengil
    apes kalo digituin mah

    @vamps
    bakpia patok bakpia patok

    ReplyDelete
  13. salam sobat
    wah ngeri ,serem lihat THE SERBIAN MAFIA,,
    badannya kekar dan gede.

    ReplyDelete
  14. Apa mereka juga buka cabang (kayak toko aja) di Indonesia? Salam kenal, bro.
    Salam

    ReplyDelete
  15. @nura
    mbaknya
    hehehe
    salam juga
    kern gak?

    @alris
    salam kenal juga bro
    makasih dah berkunjung

    ReplyDelete
  16. soal yg translete, mia translete sendiri + kamus, cuma caranya terbalik. pertama mia bikin tulisan indonesianya terakhir baru mia transletin ke inggris. blog itu mang sengaja bilingual selain teman dari luar bisa membaca tulisan mia, juga skalian jadi media mia melatih bhs inggris mia, makanya harap maklum jika ada bhs inggrisnya yg ga tepat hehehehehe

    ReplyDelete
  17. waduh cakep2 jadi mafia....

    ReplyDelete
  18. walah walah...mafia ada tingkatannya juga??

    ReplyDelete
  19. p[reman kapung itu he.... he.....

    ReplyDelete
  20. oh iya,. aku bara nyadar itu,. banner kamu gambarnya code geass..=3. *datang cuma mau komen banner, gak meaning banget*

    ReplyDelete
  21. Hyup, mereka2 itu sering banget namanya kesebut di film2 yang berisah tentang mafia, drugs dan perdagangan manusia hehehe... btw pa kabar?

    ReplyDelete
  22. Seru banget tuch kalo nonton film mafia. Solideritasnya, hormat pada bos

    ReplyDelete
  23. Wah di Indonesia juga ada loh...dulu sih jaman kuliah sempet ambil mata kuliah organized crime, makalah terakhirnya justru mengangkat keberadaan mafia di Indonesia. Yang notabene masih jarang keliatan punblik. Mungkin jauh lebih hebat dari mafia-mafia diatas kali yah. :D

    ReplyDelete
  24. mafia sendiri dari bahasa italy kan? tapi ternyata mafia italy baru ya...

    ReplyDelete
  25. mafia was di pesbuk gimana sob...?
    ato maif ayng bawaannya pistul air.. sama tepung teribu+pisang kepok..?

    ReplyDelete
  26. wah serem,
    salam kenal ya....kabur ntar ketangkep mafia lagi......

    ReplyDelete
  27. Lihat mukanya serem2 ya dasar mafia.. btw sob..lam kenal kembali.. n makasih telah berkunjung ya

    ReplyDelete
  28. Mafia Indonesia tuh sebenarnya ada, tapi gak mendunia. Soalnya gak difilmkan sih...

    buktinya: mafia judi, mafia prostitusi, mafia hukum, mafia pembajak.

    So, apakah mafia dari Indonesia harus ditambahkan?

    ReplyDelete
  29. mafia yg gak bertato ada g?
    hee....
    g jdi ah pke tato,tkut dikira mafia
    :D

    ReplyDelete
  30. @kucingtengil
    wah keren mbak mia,keep on fire with eternal flame,hahah

    @sda
    waduuuuu

    @narti
    hehe

    @go green
    wa

    @greeengrinn
    hahah
    makasih dah berkunjung

    @tuteh
    kabar baek mas tuteh

    @saipulhamdi.com
    benar sekali,tapi ya itu

    @bukan facebook
    heh?
    mafia itu
    ahah apakah mantep itu?

    @sauskecap
    iya dari bahasa italy?
    baru tau malah aku

    @gambutku
    heeh namanya juga mafia

    @secangkir teh dan sekerat roti
    itu mah game haha

    @angger
    salam kenal juga,,,

    @saung web
    sip dah mas

    @made gelgel
    pastinya lah

    @qori
    kalo di filmkan kern kayaknya ya
    perlu dah kayaknya

    @pay
    haah

    ReplyDelete
  31. mafianya indonesia masuk peringkat berapa?
    hahhaa

    ReplyDelete
  32. ayo maen mafia wars aja..ikut klan indonesia.. Garuda kek, mwi kek, EMWI kek,, pokoknya mafia wars

    ReplyDelete
  33. kajiannya kurang mendalam, anda cuma mengulas sampulnya doang, kalo bisa lebih detil dan gak usah banyak basa-basi yang mengurangi bobot tulisan anda. terima kasih

    ReplyDelete
  34. maaaanntaaap gan..

    ReplyDelete
  35. wow para mafia dengan corak yang berbeda.

    ReplyDelete
  36. serem-serem ... pasti ganas tuh

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.