28 December 2009

Postingan Unik Akhir Tahun 2009

Senin 28 Desember ini merupakan hari yang berat buat melakukan segala aktifitas yang memerlukan uang, maklumlah anak kosan di akhir bulan pasti sangat seret. Mana uang pancuran belum turun, tanggal satunya yang taun depan masih libur, gak tau dah kapan dapat pancuran dana segar,hehe. Ups, udah ngelantur jauh nih, sore yang lumayan mendung di kawasan Bondowoso cuaca masih mendung pekat tapi gak ujan (plin plan banget gak? Ya harap maklumlah karena siang tadi ada gerak jalan anak-anak kecil di kota ini, jadi biar bedak para pejuang cilik ini gak kebasahan, mungkin aja sih di bendung atau kalau disini namanya disarang oleh orang yang bisa,(hehe).

Malah ngelantur tambah jauh ya, gini sore ini (nulis lagi nih) aku gak sengaja baca koran Jawa Pos kemaren tanggal 27 Desember 2009 yang ada dirumah, lembar demi lembar dibaca dah, tapi gak semua yang dibaca, Cuma yang keren aja yang dibaca. Sampai di halaman yang biasa mandek gitu, di bagian Jawa Pos yang beritanya berita luar negeri, untuk edisi kemaren ini ada dua tulisan yang bikin aku “ngeh” dan gak ada salahnya toh aku share buat yang gak sempet baca koran ini (tapi kayaknya udah baca semua ya,hehe). Berita yang pertama adalah tentang Pria Paling Berpengaruh di Tahun 2009 ini, eitz2, untuk taun ini yang berkuasa menyandang predikat ini bukan Presiden AS Barraack Obama lagi tapi seorang sosok yang bisa dibilang gak gitu terkenal (bagiku loh,gak tau yang laen). Nama beliau (sopan dikit ma orang tua) Ben Bernanke, Gubernur Bank Sentral AS. Oleh majalah terkemuka Time memberikan predikat Person of the Year 2009 ini kepada bapak ini karena beliau adalah ilmuwan terbaik yang dapat menghentikan depresi negeri Amerika Serikat. Menurut editor majalah Time Richard Stengel, Bernanke adalah sosok orang pemerintah paling berpengaruh tapi sekaligus juga beliau orang yang paling tidak dikenal di publik. Dalam karirnya Bernanke lebih mokusin pada bidang ademisi. Oleh karenanya George Walker Bus sempat menunjuknya menggantikan Alan Greenspan sebagai pemimpin The Fed tahun 2006.

Selebihnya gak aku tulis karena emang udah mantep lah, majalah Time yang ngasi gitu, kalo kataku sih om2 ini (hehe) emang berjasa gitu bagi Amerika (udah yang kayak tinggal di Amrik aja) karena keahliannya ngalah2in pak Obama, tapi kalo pak Obama mah bisa kapan aja sih menjadi Person of the Year kecuali tahun ini, (gantian ya ma yang laen,hoho). Kalo berita lain yang ada di sebelahnya adalah juga dari majalah Time tapi tentang hal – hal unik yang terjadi di tahun 2009 yang tak mungkin terlupakan, dimulai aja gak nih,hoho,dimulai dari yang belakang, eh yang paling depan dink,hoho :

1. Kelinci yang dijadikan bahan bakar
Salah satu perusahaan Swedia yang namanya itu Konvex masih menggunakan daging kelinci sebagai sumber panas (lemaknya yang dipakai karena katanya sama dengan minyak gitu). Oleh karena itu aktivis pecinta binatang Swedia tidak setuju dengan metode perusahaan tersebut.

2. Tipuan Cello Scrotum
Cello Scrotum diperkenalkan oleh Baroness Elaine Murphy mengakui kalau teorinya ini (cello scrotum itu) hanya buatan. Katanya Cello Scrotum itu luka spesifik yang dialami seseorang yang kontinyu memainkan cello.

3. Toilet pesawat kudu bayar
Ryanair maskapai penerbangan murah asal Inggris berencana menerapkan aturan membayar bagi penumpangnya yang mau ke toilet. Tarifnya itu mahal, yaitu sekitar USD 1,65 atau sekitar Rp. 14.000. Kalo ini mah aku gak setuju, masak cuma mau buang bahan bakar aja disuruh bayar, mahal lagi, boleh sih murah tapi ya seenggaknya gak kayak gini gitu,huhhu, aku pengalaman dah masalah ngempet beginian,haha.

4. Petisi pemusik
Personil Nine Inch Nail Trent Reznor dan Rage Againts the Machine Tom Morello mengirim petisi ke pemerintah AS. Petisi ini dikirimkan karena mereka mendengar kalau musik karya mereka dijadikan backsound selama interogasi tawanan di Penjara Guantanamo (waduh gila banget). Mereka bilang kalau mereka gak setuju musik mereka digunakan untuk nyiksa orang,hoho. Benar...

5. Boneka pembakar
Ada suatu kebetulan yang gak ngenakin, yaitu tahun 1941 sebuah boneka di desain sebagai “wanita” keturunan imigran Yahudi-Rusia yang diberi nama Rebecca Rubin. Nah yang gak ngenakin itu tahun 2009 ini ada buronan yang namanya sama dengan nama boneka itu yang dituduh sebagai tukang bakar rumah atau gedung (gila banget,,mantap2).

6. Kokain di udara
Ini yang terakhir yang ditulis diberita Jawa Pos ini, tes udara luar ruangan yang dihelat Dewan Tertinggi Investigasi Ilmiah Spanyol di Madrid dan Barcelona menemukan adanya kandungan kokain di sampel mereka. Yang di Madrid, sampel diambil di dekat gedung yang dihuni pengedar narkoba. Sedangkan di Barcelona sampai diambil di dekat universitas. Spanyol emang dikenal sebagai negara konsumen kokain terbesar di Eropa.



Source : war/ttg Jawa Post Tanggal 27 Desember 2009 dan Majalah Time



24 December 2009

10 Manusia Terkejam Di Dunia

Postingan berikutnya tentang 10 manusia terkejam di dunia, melanjutkan beberapa serba 10,hehe, silahkan berkomentar tentang 10 manusia terkejam di dunia ini, semoga bermanfaat, oh ya, tulisan ini hanya untuk menginformasikan, tidak ada kandungan apapun selain informasi semata, enjoy....

1. Josef Stalin

Stalin adalah Sekretaris Umum Partai Komunis dari Komite Sentral Uni Soviet dari tahun 1922 sampai kematiannya di tahun 1953. Di bawah kepemimpinan Stalin, negara bagian Ukraina menderita kelaparan sangat hebat “Holodomor”, oleh kebanyakan orang hal ini dianggap akibat dari pemusnahan massal yang merupakan bagian dari kebijakan pemerintahan Stalin. Perkiraan jumlah kematian bervariasi dari 2,5 juta sampai 10 juta. Kelaparan disebabkan oleh politik dan administratif keputusan.

Selain kelaparan, Stalin memerintahkan pembersihan dalam Uni Soviet orang mana pun yang dianggap sebagai musuh negara bagian. Secara keseluruhan total korban yang dibunuh oleh Stalin pada waktu itu sekitar 10 – 60 juta orang.


2. Adolf Hitler

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu sosok dunia ini yang dikecam sebagai pemimpin kejam dan otoriter. Adolf Hitler ditetapkan di Kanselir Jerman pada tahun 1933, menjadi "Fuhrer". Di akhir Perang Dunia 2, kebijakan teritorial penaklukan dan pemusnahan ras-nya sudah membawa kematian dan penyiksaan jutaan orang, termasuk pembantaian sebanyak kira-kira enam juta orang Yahudi yang sekarang dikenal sebagai
“Holocaust”.

Pada 30 April 1945, sesudah pertempuran hebat street-to-street , ketika tentara Uni Soviet terlihat dalam blok atau dua Reich Chancellory, Hitler bunuh diri, menembak dirinya sendiri sambil menggigit

sebiji kapsul sianida.


3. Ivan IV of Russia

Ivan IV Rusia, juga dikenal sebagai Ivan Yang Mengerikan. Ivan adalah Adipati Megah Muscovy dari 1533 sampai 1547 dan sekaligus sebagai penguasa pertama Rusia yang mengambil hak Kaisar. Di tahun 1570, Ivan di bawah kepercayaan yang direncanakan oleh elite kota Novgorod untuk menyebrang ke Polandia, dan menyuruh seorang tentara menghentikan mereka pada 2 Januari.

Tentara Ivan membangun tembok sekitar garis keliling kota untuk mencegah orang kota yang terlepas. Antara 500 sampai 1000 orang dikumpulkan setiap hari oleh tentara, lalu disiksa dan dibunuh di muka Ivan dan anak lelakinya.

Di 1581, Ivan memukul anak perempuannya karena memakai pakaian yang tak sopan yang menyebabkan keguguran. Anak lelakinya, yang juga bernama Ivan, beradu argumen dengan ayahnya. Oleh karena beda argumen Ivan yang memukul anak lelakinya di kepala dengan tongkat runcingnya sehingga anaknya tewas seketika.


4. Vlad Tepes

Vlad III Rumania dikenal juga sebagai Vlad Impaler adalah Pangeran Wallachia tiga kali dari tahun 1448 sampai tahun 1476. Vlad lebih dikenal sebagai legenda penghukum yang sangat kejam. Dia sangat kejam selama pemerintahannya, dan dia juga dijadikan sebagai ilham pokok bagi karakter utama vampir "Bram Stoker" yang populer Dracula baru.

Di Rumania dia dianggap sebagai seorang pangeran dengan perasaan mendalam tentang keadilan. Penyiksaan yang dia lakukan antara lain mempekerjakan ekstensif: kuku di kepala (maksudnya gak ngerti mungkin menjadikan kepala sebagai kuku), pembutakan, pencekikan, pembakaran, memotong hidung dan telinga, pemotongan organ seksual (khususnya di kasus wanita), menguliti kepala, menguliti, pembeberan sampai elemen atau ke binatang, dan merebus orang hidup-hidup. Ada klaim bahwa atas beberapa kesempatan sepuluh ribu orang ditusuk di tahun 1460.


5. Pol Pot

Pol Pot adalah pemimpin Khmer Rouge dan Perdana Menteri Kamboja dari 1976 sampai 1979. Pol Pot secara de fakto memimpin sejak pertengahan 1975. Selama masa kekuasaannya, Pol Pot memaksakan versi ekstrim komunisme agraris di mana semua penduduk kota dipindahkan ke daerah pedalaman untuk bekerja di perkebunan kolektif dan proyek kerja paksa.

Efek gabungan kerja budak, kekurangan gizi, perawatan kesehatan yang buruk dan diperkirakan sudah membunuh sekitar 2 juta orang Kamboja (sekitar sepertiga penduduk). Rezimnya adalah memilih semua cendekiawan dan "kaum borjuis musuh" lain untuk dibunu. Pol Pot melakukan eksekusi masal di tempat yang dikenal sebagai "Ladang Pembunuhan". Yang dieksekusi dikubur di kuburan masal dan untuk menghemat amunisi, eksekusi sering dilakukan memakai palu, tangkai kampak, sekop atau tongkat bambu yang diasah.


6. Leopold II of Belgium

Leopold II ialah Raja Belgia dari tahun 1865-1909. Dengan bantuan keuangan dari pemerintah, Leopold membuat "Congo Free State", proyek pribadi yang dilakukan untuk menyadap karet dan gading di daerah Kongo Afrika tengah. Pada proyek ini ia mengandalkan kerja paksa dan menyebabkan kematian sebanyak sekitar 3 juta orang Kongo.

Rezim Negara Bagian Bebas Kongo menjadi salah satu skandal internasional peralihan abad yang terkenal dengan keburukannya. Kepemilikan tanah secara pribadi dimiliki oleh raja, dengan ukuran 76 kali lebih besar daripada Belgia, yang dapat dengan bebas dikuasainya seperti kepemilikan pribadi dan juga dikawal dengan tentara pribadinya yaitu “Force Publique”. Pekerja perkebunan karet milik Leopold disiksa, dipotong salah satu anggota tubuhnya dan dibunuh secara kejam sampai di akhir abad.


7. Idi Amin Dada

Idi Amin adalah seorang perwira tentara dan presiden Uganda. Dia mengambil tenaga di kup militer pada Januari 1971, menurunkan Milton Obote. Kekuasaannya dimulai oleh pelanggaran hak asasi, penindasan politik, penganiayaan etnik, pembunuhan pengadilan ekstra dan pengusiran orang India dari Uganda. Jumlah orang yang dibunuh akibat rezimnya tak diketahui, perkiraannya adalah antara 80.000 sampai 500.000. Pada 4 Agustus, 1972, Amin mengeluarkan dekrit yang memerintahkan pengusiran 60.000 orang Asia yang bukan warga negara Uganda (kebanyakan dari mereka memuat paspor Inggris). Dan memasukkan 80.000 orang Asia dengan perkecualian, seperti dokter, pengacara dan guru. Amin akhirnya digulingkan, tetapi sampai kematiannya, dia memegang bahwa Uganda perlu dia dan dia tidak pernah mengungkapkan penyesalan yang dalam untuk penyalahgunaan rezimnya.


**8. Maaf untuk yang ini aku apus dulu,karena kayaknya rada rancu nyangkut2 masalah agama...mohon pengertiannya....

9. Maximilien Robespierre

Maximilien Robespierre adalah seorang pemimpin revolusi Perancis dan seorang penggagas argumen yang berisi bahwa yang membuat pemerintah revolusioner membunuh raja tanpa pemeriksaan pengadilan. Robespierre adalah satu faktor utama di balik pemerintahan yang bengis, 10 bulan sejak pasca-revolusioner ia menyebabkan terror dan eksekusi masal. Teror itu mengancam antara 18.500 sampai 40.000 orang, dengan dibunuhnya 1.900 pada bulan terakhir.

Di antara orang yang dihukum oleh pengadilan revolusioner, sekitar 8 persen adalah ningrat, 6 % kependetaan, 14 % kelas menengah, dan 70 persen sisanya karyawan atau buruh tani yang dituduh melakukan penimbunan, menolak wajib militer, desersi, pemberontakan dan yang mengaku kejahatan. Atas perbuatannya, Robespierre dipenggal kepalanya dengan tidak melalui pemeriksaan pengadilan pada 1794.

10.Attila The Huns

Attila adalah Raja orang Hun dari tahun 434 sampai kematiannya di tahun 453. Dia ialah pemimpin Hunnic Empire yang terbentang dari Jerman ke Sungai Ural dan dari Sungai Danube ke Laut Baltic. Di bagian terbesar Eropa Barat.

Dia melewati Austria dan Jerman tanpa ada halangan, di seberang Rhine yang berisi orang Gael, ia merampas dan membinasakan semua orang di jalan dengan keganasan. Attila mati tenggelam di darahnya sendiri atas perkimpoiannya malam.

Source : Havana and Friends (http://www.kaskus.us)

21 December 2009

Gambling Guide and Online Casino

Do you want to play casino or gambling, but you aren't going out for search the nearest casino in your city or your house? This is the best solution for you, online casino and gambling in http://onlinecasinospotlight.com/ . In this online gambling you will find online casino and other gambling game with the guide. So if you want more skilled play casino or poker game you will get the tips and guide. There are a lot gambling online game like Rushmore, Golden Casino and other game who can you download from this website.
Some game like Blackjack, Roulette you will find in this online casino. And you can get some guide for playing that games. And in this site different from other online casino website, and your chance to be the winners every day is guaranteed. Because it's not depend from odds, the house edge and operator behind the scenes.So if you want play casino and get gambling guide you need to visit http://onlinecasinospotlight.com/.

11 December 2009

A Workplace for a Professional Translator in Translia.com

Translation was done by people many years ago. The process in translation may take a time to do it, but nowadays people like to do it online with the Translia.com that provide online best translation for their customers. This site allows their members to issue and undertake translation jobs online. Their services offered any features offered from time to time by Translia in connection with it services.
This website can give you free translation. By bound to their agreement you only authorized to use the site services during the registration process, feel free if you want to leave. This site may modify the agreement from time to time. If you join this site to be a translator, you will find a workplace with full of professional translator, a friendly community. When you join this site, after activating your account, don’t forget to set up your translator profile, in order to keep you connected with the site. Doing so will give you access to the public jobs immediately. Beside that, this site also provides the business card translation which work is to provide the customer with the best business card translation ever.

8 December 2009

Device Baru Untuk Blogging

Tanggal 2 Desember 2009 lalu merupakan hari yang menggembirakan bagiku, sebenernya sih hal ini gak gitu penting, tapi gak ada salahnya lah sebelum aku nyari bahan buat postingan depan aku kasi intro dulu mengenai kehidupan. Upss..... udah jauh ngelantur dari yang atas tadi, (yang atas mana neh?). Dari tanggal 28 – 3 di Jember, kota tumpanganku itu diadain sebuah pameran yang lumayan sering lah diadain mulai tahun ke tahun tentang computer, nah tanggal itu diadain pameran yang namanya PARADIX, di pamfletnya sih banyak barang elektronik yang di sediain di sini, tapi 90% jualan laptop, 5% printer, 5 % PC. Beda banget ma acara JITEX yang semester lalu diadain yang sangat rame, kalau yang tahun sekarang ini lebih sepi dari stan dan kurang banyak peralatan elektronik yang dipamerin. Nah berhubung pameran ini mamerin laptop yang banyak banget pilihan mulai dari yang 4 jutaan sampe yang puluhan juta, terbersit dikit keinginan buat beli laptop,(hehe,maklumlah kagak ada yang bias dipake di kota tumpangan ini). Alhasil aku ngajuin proposal sama ortu buat di beliin laptop, dan dengan senengnya tanggal 2 itu dikasi duit buat beli laptop meski dengan berbagai syarat yang diajuin dari proposalku.
Siang hari itu aku berangkat bareng temenku ke TKP, sebelumnya sih sudah ke pameran itu dan ngambil beberapa selebaran promo dari tiap – tiap bakul, naksirnya sih waktu ngumpulin itu ada dua pilihan kalo gak Compaq ya Toshiba, tapi ya panjerku 6 gitu, jadi buat yang Core 2 Duo mah gak ada, kalo merek laen aku no komen, entah kenapa kemaren shrek ma merek ini aja, bukannya promo sih,hehe. Yang ku taksir itu Toshiba dengan harga 5 jutaan (dual core, rammnya 3 Gb trus intel) sama Compaq (AMD Vision QL – 65 2.1 Ghz, 2 Gb RAM, 320 HDD Sata, 14 Inchi, DVD RW, Modem Wifi, Wireless LAN, Web Camera, Ati Radeon 512 MB, VGA port + HDMI port, Os Windows 7 Home Basic), *lengkap banget ya, karena aku belinya yang ini karena selain barang nya juga masih keluaran baru, ya karena pas dengan panjerku. Katanya bakulnya sih yang keluaran baru itu AMD sama Core 2 Duo, kalo yang AMD ini yang ku beli, kalo yang Core 2 Duo itu harganya 6 lewat gitu. Overall ampir sama jadi ya dengan terpaksa aku beli. Dan sampe sekarang ini udah 2 hari dipake masih enak (jangan sampek gak enak lah). Cuma masalah yang timbul mah baterainya yang lumayan makan banyak gitu, apa mungkin karena AMD ya, ya gak tau juga lah, yang penting bisa dipake buat ngetik nonton film sama ngenet. Hehe, ini adalah akhir dari postingan gak jelas edisi kedua, mohon maaf updatean postingan barunya akan segera dilaksanakan sebentar lagi. Hehe, masih adaptasi dengan suasana baru jadinya agak grogi,hehe. Salam semoga aja dengan ini bisa semangat ngeblog meski ancur2an dan nyuri wifi gratisan,haha,,,!!!!!

5 December 2009

The New Skincare Products for Your Age Spots

Days from days, women always love to have a skin care products for their beautiful skin. They love to look beautiful and confident in their age. Because of that reasons, since 3 decades, Murad.com always gives their best services to their consumers.

It gives the best Skin Care Products which has give you a smooth, clear and healthy face better than before. This product has been proved by many women in the world. It contains natural elements that make your skin smoother than before and of course saver than other. Murad Acne Products also proven by all women who have suffer from their acne breakouts. It also makes your skin change only in less than a week. When you use this product regularly, you will get other amazing changes in your skin. They use the latest skin measurement technology to see how the effectives the formulas are and if any changes to be made. Beside that, this product will protect you from everyday livings that make your Age Spots coming in to your face. This product lines to help you restore, renew and protect your skin against sun damage, preventing and reversing environmental damage through the science of cellular water.