24 December 2009

10 Manusia Terkejam Di Dunia

Postingan berikutnya tentang 10 manusia terkejam di dunia, melanjutkan beberapa serba 10,hehe, silahkan berkomentar tentang 10 manusia terkejam di dunia ini, semoga bermanfaat, oh ya, tulisan ini hanya untuk menginformasikan, tidak ada kandungan apapun selain informasi semata, enjoy....

1. Josef Stalin

Stalin adalah Sekretaris Umum Partai Komunis dari Komite Sentral Uni Soviet dari tahun 1922 sampai kematiannya di tahun 1953. Di bawah kepemimpinan Stalin, negara bagian Ukraina menderita kelaparan sangat hebat “Holodomor”, oleh kebanyakan orang hal ini dianggap akibat dari pemusnahan massal yang merupakan bagian dari kebijakan pemerintahan Stalin. Perkiraan jumlah kematian bervariasi dari 2,5 juta sampai 10 juta. Kelaparan disebabkan oleh politik dan administratif keputusan.

Selain kelaparan, Stalin memerintahkan pembersihan dalam Uni Soviet orang mana pun yang dianggap sebagai musuh negara bagian. Secara keseluruhan total korban yang dibunuh oleh Stalin pada waktu itu sekitar 10 – 60 juta orang.


2. Adolf Hitler

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu sosok dunia ini yang dikecam sebagai pemimpin kejam dan otoriter. Adolf Hitler ditetapkan di Kanselir Jerman pada tahun 1933, menjadi "Fuhrer". Di akhir Perang Dunia 2, kebijakan teritorial penaklukan dan pemusnahan ras-nya sudah membawa kematian dan penyiksaan jutaan orang, termasuk pembantaian sebanyak kira-kira enam juta orang Yahudi yang sekarang dikenal sebagai
“Holocaust”.

Pada 30 April 1945, sesudah pertempuran hebat street-to-street , ketika tentara Uni Soviet terlihat dalam blok atau dua Reich Chancellory, Hitler bunuh diri, menembak dirinya sendiri sambil menggigit

sebiji kapsul sianida.


3. Ivan IV of Russia

Ivan IV Rusia, juga dikenal sebagai Ivan Yang Mengerikan. Ivan adalah Adipati Megah Muscovy dari 1533 sampai 1547 dan sekaligus sebagai penguasa pertama Rusia yang mengambil hak Kaisar. Di tahun 1570, Ivan di bawah kepercayaan yang direncanakan oleh elite kota Novgorod untuk menyebrang ke Polandia, dan menyuruh seorang tentara menghentikan mereka pada 2 Januari.

Tentara Ivan membangun tembok sekitar garis keliling kota untuk mencegah orang kota yang terlepas. Antara 500 sampai 1000 orang dikumpulkan setiap hari oleh tentara, lalu disiksa dan dibunuh di muka Ivan dan anak lelakinya.

Di 1581, Ivan memukul anak perempuannya karena memakai pakaian yang tak sopan yang menyebabkan keguguran. Anak lelakinya, yang juga bernama Ivan, beradu argumen dengan ayahnya. Oleh karena beda argumen Ivan yang memukul anak lelakinya di kepala dengan tongkat runcingnya sehingga anaknya tewas seketika.


4. Vlad Tepes

Vlad III Rumania dikenal juga sebagai Vlad Impaler adalah Pangeran Wallachia tiga kali dari tahun 1448 sampai tahun 1476. Vlad lebih dikenal sebagai legenda penghukum yang sangat kejam. Dia sangat kejam selama pemerintahannya, dan dia juga dijadikan sebagai ilham pokok bagi karakter utama vampir "Bram Stoker" yang populer Dracula baru.

Di Rumania dia dianggap sebagai seorang pangeran dengan perasaan mendalam tentang keadilan. Penyiksaan yang dia lakukan antara lain mempekerjakan ekstensif: kuku di kepala (maksudnya gak ngerti mungkin menjadikan kepala sebagai kuku), pembutakan, pencekikan, pembakaran, memotong hidung dan telinga, pemotongan organ seksual (khususnya di kasus wanita), menguliti kepala, menguliti, pembeberan sampai elemen atau ke binatang, dan merebus orang hidup-hidup. Ada klaim bahwa atas beberapa kesempatan sepuluh ribu orang ditusuk di tahun 1460.


5. Pol Pot

Pol Pot adalah pemimpin Khmer Rouge dan Perdana Menteri Kamboja dari 1976 sampai 1979. Pol Pot secara de fakto memimpin sejak pertengahan 1975. Selama masa kekuasaannya, Pol Pot memaksakan versi ekstrim komunisme agraris di mana semua penduduk kota dipindahkan ke daerah pedalaman untuk bekerja di perkebunan kolektif dan proyek kerja paksa.

Efek gabungan kerja budak, kekurangan gizi, perawatan kesehatan yang buruk dan diperkirakan sudah membunuh sekitar 2 juta orang Kamboja (sekitar sepertiga penduduk). Rezimnya adalah memilih semua cendekiawan dan "kaum borjuis musuh" lain untuk dibunu. Pol Pot melakukan eksekusi masal di tempat yang dikenal sebagai "Ladang Pembunuhan". Yang dieksekusi dikubur di kuburan masal dan untuk menghemat amunisi, eksekusi sering dilakukan memakai palu, tangkai kampak, sekop atau tongkat bambu yang diasah.


6. Leopold II of Belgium

Leopold II ialah Raja Belgia dari tahun 1865-1909. Dengan bantuan keuangan dari pemerintah, Leopold membuat "Congo Free State", proyek pribadi yang dilakukan untuk menyadap karet dan gading di daerah Kongo Afrika tengah. Pada proyek ini ia mengandalkan kerja paksa dan menyebabkan kematian sebanyak sekitar 3 juta orang Kongo.

Rezim Negara Bagian Bebas Kongo menjadi salah satu skandal internasional peralihan abad yang terkenal dengan keburukannya. Kepemilikan tanah secara pribadi dimiliki oleh raja, dengan ukuran 76 kali lebih besar daripada Belgia, yang dapat dengan bebas dikuasainya seperti kepemilikan pribadi dan juga dikawal dengan tentara pribadinya yaitu “Force Publique”. Pekerja perkebunan karet milik Leopold disiksa, dipotong salah satu anggota tubuhnya dan dibunuh secara kejam sampai di akhir abad.


7. Idi Amin Dada

Idi Amin adalah seorang perwira tentara dan presiden Uganda. Dia mengambil tenaga di kup militer pada Januari 1971, menurunkan Milton Obote. Kekuasaannya dimulai oleh pelanggaran hak asasi, penindasan politik, penganiayaan etnik, pembunuhan pengadilan ekstra dan pengusiran orang India dari Uganda. Jumlah orang yang dibunuh akibat rezimnya tak diketahui, perkiraannya adalah antara 80.000 sampai 500.000. Pada 4 Agustus, 1972, Amin mengeluarkan dekrit yang memerintahkan pengusiran 60.000 orang Asia yang bukan warga negara Uganda (kebanyakan dari mereka memuat paspor Inggris). Dan memasukkan 80.000 orang Asia dengan perkecualian, seperti dokter, pengacara dan guru. Amin akhirnya digulingkan, tetapi sampai kematiannya, dia memegang bahwa Uganda perlu dia dan dia tidak pernah mengungkapkan penyesalan yang dalam untuk penyalahgunaan rezimnya.


**8. Maaf untuk yang ini aku apus dulu,karena kayaknya rada rancu nyangkut2 masalah agama...mohon pengertiannya....

9. Maximilien Robespierre

Maximilien Robespierre adalah seorang pemimpin revolusi Perancis dan seorang penggagas argumen yang berisi bahwa yang membuat pemerintah revolusioner membunuh raja tanpa pemeriksaan pengadilan. Robespierre adalah satu faktor utama di balik pemerintahan yang bengis, 10 bulan sejak pasca-revolusioner ia menyebabkan terror dan eksekusi masal. Teror itu mengancam antara 18.500 sampai 40.000 orang, dengan dibunuhnya 1.900 pada bulan terakhir.

Di antara orang yang dihukum oleh pengadilan revolusioner, sekitar 8 persen adalah ningrat, 6 % kependetaan, 14 % kelas menengah, dan 70 persen sisanya karyawan atau buruh tani yang dituduh melakukan penimbunan, menolak wajib militer, desersi, pemberontakan dan yang mengaku kejahatan. Atas perbuatannya, Robespierre dipenggal kepalanya dengan tidak melalui pemeriksaan pengadilan pada 1794.

10.Attila The Huns

Attila adalah Raja orang Hun dari tahun 434 sampai kematiannya di tahun 453. Dia ialah pemimpin Hunnic Empire yang terbentang dari Jerman ke Sungai Ural dan dari Sungai Danube ke Laut Baltic. Di bagian terbesar Eropa Barat.

Dia melewati Austria dan Jerman tanpa ada halangan, di seberang Rhine yang berisi orang Gael, ia merampas dan membinasakan semua orang di jalan dengan keganasan. Attila mati tenggelam di darahnya sendiri atas perkimpoiannya malam.

Source : Havana and Friends (http://www.kaskus.us)

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

51 Responses to "10 Manusia Terkejam Di Dunia"

  1. Tidak saya sangka...banyak juga ya pemimpin yang kejam seperti ini.

    ReplyDelete
  2. @artikel psikologi
    hehe,benar sekali mas

    ReplyDelete
  3. jika blue termasuk yg kejam tidak
    salam hangat selalu

    ReplyDelete
  4. salam sobat
    wah 10 nich pria terkejam didunia ya,,
    kok kejam begitu ,,ngga takut ada balasan nantinya ya,,

    ReplyDelete
  5. Vlad Tepes, banyak yang menganggapnya sebagai orang yang jahat, padahal sebenarnya itu hanyalah cerita yang dibesar-besarkan

    Vlad Tepes sengaja mengesankan kesan angker dirinya untuk memukul mundur pasukan musuh yang ingin menyerang negerinya.

    Dan diapun berhasil dengan tekniknya tersebut, walaupun harus membayar mahal namanya dikenang sebagai orang yang kejam.

    ReplyDelete
  6. Lho, bapak kita SOEHARTO kemana, kok gak dimasukan? wkwkwk.

    ReplyDelete
  7. Untungnya dah g tinggal lagi di dunia ini, kalo masih ada.... hiiiii mengerikaaan. Semoga kita selalu dilindungi oleh Allah SWT dari orang2 yang kejam.

    ReplyDelete
  8. Menarik infonya Sobat...
    Seharusnya pemimpin Serbia Slobodan Milosevic yang pernah memerintahkan pemusnahan ras Bosnia masuk golongan ini, ya

    ReplyDelete
  9. untung gak ada orang indonesia ya,,,, :)

    ReplyDelete
  10. serem yiaa ...

    ad juga org Asia tenggaranya yia ..
    hehehe ...

    ReplyDelete
  11. Wah2...

    kira2 orang tersadis di Indonesia siapa yah..?? hemm...

    ReplyDelete
  12. Gila serem bener hahahha :D ,,,kayanya urutan 11 cocoknya kepala sekolah saya dulu :D

    ReplyDelete
  13. sebuah pengetahuan baru tentang para penjahat perang ;)

    ReplyDelete
  14. Menarik sekali, tapi saya kurang setuju pada point 8. Ayatollah Khomeini setahu saya tokoh revolusi Islam di Iran, kalo gak ada beliau waktu itu mungkin Iran tidak bisa maju sampai sekarang ini. saya sudah coba searching tentang Ayatollah Khomeini, dan tentang sumber asli postingan ini. tapi tidak ada kejelasan sumber pastinya. terlebih di beberapa forum saya liat ada yang memperdebatkan point ke 8. saran saya coba diselidiki lagi benar atau tidaknya, apalagi ini sedikit banyak menyangkut agama. hati-hati om. yang saya takutkan justru akan memperburuk persepsi tentang pemimpin-pemimpin islam selama ini. Just My Opinion.Menarik sekali, tapi saya kurang setuju pada point 8. Ayatollah Khomeini setahu saya tokoh revolusi Islam di Iran, kalo gak ada beliau waktu itu mungkin Iran tidak bisa maju sampai sekarang ini. saya sudah coba searching tentang Ayatollah Khomeini, dan tentang sumber asli postingan ini. tapi tidak ada kejelasan sumber pastinya. terlebih di beberapa forum saya liat ada yang memperdebatkan point ke 8. saran saya coba diselidiki lagi benar atau tidaknya, apalagi ini sedikit banyak menyangkut agama. hati-hati om. yang saya takutkan justru akan memperburuk persepsi tentang pemimpin-pemimpin islam selama ini. Just My Opinion.Menarik sekali, tapi saya kurang setuju pada point 8. Ayatollah Khomeini setahu saya tokoh revolusi Islam di Iran, kalo gak ada beliau waktu itu mungkin Iran tidak bisa maju sampai sekarang ini. saya sudah coba searching tentang Ayatollah Khomeini, dan tentang sumber asli postingan ini. tapi tidak ada kejelasan sumber pastinya. terlebih di beberapa forum saya liat ada yang memperdebatkan point ke 8. saran saya coba diselidiki lagi benar atau tidaknya, apalagi ini sedikit banyak menyangkut agama. hati-hati om. yang saya takutkan justru akan memperburuk persepsi tentang pemimpin-pemimpin islam selama ini. Just My Opinion.

    ReplyDelete
  15. @ lo kok komentar saya jadi puanjang amat...???

    ReplyDelete
  16. Om Deka ini pake ilmu apa, ya. Komennya kok bisa kayak gema?

    ReplyDelete
  17. @bluethunderheart
    heheh,ini manaketehe
    salam hangat juga

    @nura
    bener mas,,makasih kunjungannya

    @fajar
    dari sejarah sampean ya?
    wah2,makasih neh infonya

    @stovila
    kalo itu,,q no komen,ntar aku di damprat,hahah

    @lina@happyfamily
    hehe,iya,,sebenernya,,tapi kagak dapat neh

    @ra-kun
    gak gitu sadis orang indo kok,haha

    @yustian
    hehe,di deketnya kita lagi

    @phonank
    weh2

    @aneka tips
    kenapa neh?
    sekejem itukah?

    @arifudin
    hehe,makasih

    @deka
    makasih infonya,
    oke dah,,q kasi peringatan,,

    @alamendah
    panjang bangetttttt

    ReplyDelete
  18. @ rezKy : Thank's, saran saya coba diselidiki dulu atau minimal pantau aja threadnya forum yang ngebahas tentang ini.
    @ Om Alam : pakai ilmu rawa rontek ama panca bumi Om, hehehe..

    ReplyDelete
  19. Hehehe....

    thank yia Ki' ...

    aq msh newbie Lo ki' aL yg gnue.gnue
    bza gk ksih sRan ma aq ..

    pkok a pengalamn rezky La ..

    ReplyDelete
  20. Wah ini kejamnya diukur dari jumlah orang yang meninggal ya. Nice info gan....

    ReplyDelete
  21. selamat, saya gak ada dalam hitungan,...

    saya juga makhluk terkejam loh,,,

    pembasmi

    ReplyDelete
  22. salam sobat
    hi mengerikan ya,,kalau seandainya bertemu dengan 10 orang ini..
    sangat kejam,,

    ReplyDelete
  23. soeharto kq ga masuk.,.,.
    pembersihan"antek" PKI oleh soeharto hingga tercatat 3juta orng hanya di jawa bali.,.,.

    belum yg di provinsi2 lain.,.,.

    ReplyDelete
  24. favoritku adalah Hitler! heheehhee
    dibalik kekejamannya itu, aku pikir dia sangat briliant jenius. hehehee

    ReplyDelete
  25. menarik ky.. baca2 komen.. aku baru tau yang sebelumnya nomer 8 itu siapa... makasih infonya ya

    ReplyDelete
  26. setuju dengan mas deka...tapi aq tertarik dengan si hitler......hemmm......ada lagi g ya orang kaya gt?ijin download artikelnya...trims

    ReplyDelete
  27. wah.. gw kok gak masuk ya..? pdhal dah ane bela"in beli kejam..ban buat jadi manusia terkejam

    ReplyDelete
  28. Jadi serba 10 nih ceritanya (rock)
    Maaf ya, baru sempet blogwalking lagi nih :-D

    ReplyDelete
  29. @deka
    sip dah,makasih koreksi,ini neh yang aku butuhin.,hehe

    @yustian_erlangga
    aku juga newbie mas,hehe
    jadi kita sama2 belajar ya,,

    @irawan
    hhohoh,benar sekali,,

    @qori
    pembasmi apa lu bro?

    @nura
    salam juga mas
    hehe gak bisa kebayang,apalagi hitler apakah aku termasuk suku abnsa arya

    @aziz si anak kost
    hehehe,,kalo itu mah,,bener si,,tapi karena hehe

    @nyubi
    dua lagi lah

    @elisa
    hehe,benar sekali

    @sang cerpenis becerita
    sangat2 kejam

    @manfaat nanas untuk kesehatan
    sip dah,nanas2

    @anyin
    sip2

    @aditya blogsphere
    hehe

    @h-run
    cie,,,

    @cermin community
    salam kenal

    @kips
    hohohoo

    ReplyDelete
  30. salamsobat
    ya sudah komentar nich diatas..
    berkunjung saja,ya,,

    ReplyDelete
  31. Mau usul juga nih... Ada yg ga kalah kejam dari Pangeran Vlad the Empaler, yaitu cicitnya Elizabeth Bathory. Kalo buyutnya Vlad memenggal, menyula dan membunuh karena saat itu perang dg Turki dan menjaga wilayahnya agar tenang dan aman dengan cara teror scr mental. Sedangkan Elizabeth membunuh lebih dari 300 (bahkan diperkirakan 500 lebih) gadis muda hanya krn ia percaya darah perawan bisa menjaganya awet muda, yaitu dg cara mandi darah korbannya bahkan meminumnya. Mana korbannya disiksa dahulu dg cara disayat bagian vital, dicambuk lalu diiris urat nadinya sampai mati perlahan2. Kakek buyutnya si Vladimir aja ga pernah mandi darah musuhnya apalagi meminum darah spt yg dilakukan oleh Elizabeth.

    ReplyDelete
  32. Hmmm ,,, kejamnya emang mengerikan,, semoga gak muncul yang seperti itu lagi kedepannya...

    ReplyDelete
  33. kirain cuma Adolf Hitler ..
    ternyata banyak yang lain.. :D

    nice inpo :D

    ReplyDelete
  34. saya pernah baca buku tentang pemimpin tersadis di dunia..
    suharto salah satunya

    ReplyDelete
  35. wah,, si polpot tuh paling oke...taktiknya mantap..hehehe

    ReplyDelete
  36. Mudah-mudahan sistem pemerintahan dengan pengawasan oleh rakyat bisa meniadakan orang-orang kejam berikutnya..

    ReplyDelete
  37. met menikmati libur tahun barunya kawan's
    salam hangat dari blue


    sukses y

    ReplyDelete
  38. kalo yang terakhir gw taunya lewat pilemn "the night at museum"

    ReplyDelete
  39. Wah kalo kejam2 gitu yang guantengpun jadi jelek
    tapi semuanya juga engga ada yang ganteng sih..
    heee..he

    ReplyDelete
  40. Keluarga Suharto gak masuk ya ?! Oh mereka kejamnya diem-diem ya, gak banyak yg tau :P

    ReplyDelete
  41. Ntar mereka gosong dah dineraka,.,,

    ReplyDelete
  42. Kurang satu.. TUTEH --> salah satu yang paling kejam sama tikus :P

    ReplyDelete
  43. mmm.... nggak nyangka sebanyak ini.

    ReplyDelete
  44. kejaaaaaammmmmmm.... hanya itu aja.

    ReplyDelete
  45. Oh My god forgive me to know these

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.