4 April 2009

Berlebihan Gak Sih?


Bener gak sih kalo di Indonesia tuh suka membesar - besarkan suatu masalah? Ya nih ni berita udah agak lama sih tapi merupakan salah satu contoh kalo di negara kita ini suka banget membesar - besarkan suatu masalah ato berita. Contohnya nih waktu konser D'Massive (Band Indo) yang kemaren dulu ngadain Konser musik di Irian Jaya bareng band favorit ku J-Rocks (hehe). Di konser itu disebut - sebut kalo ada penampakan hantu kuntilanak di belakang gitaris saat menyanyikan lagu merindukanmu. Berita ini dikuatkan oleh rekaman video handphone yang direkam oleh salah satu fans yang pada waktu itu sedang menonton konser. Menurutnya setelah seminggu dia baru sadar kalau ada penampakan hantu di rekamannya itu selang seminggu setelah konser tersebut. Pada waktu itu video ini sudah menyebar lewat hp ke masyarakat luas. Nah sekarang bagi yang penasaran dengan videonya bisa diliat di

Download

Dalam video rekaman hp ini dapat diliat kalo ada penampakan sosok wanita dengan rambut panjang berbadan tinggi yang berdiri di belakang sang gitaris. Menurut anda bagaimana? Kalau menurut saya sendiri, itu mah hanya efek dari cahaya panggung. Ato bisa jadi kan itu editan dari komputer, toh juga sekarang jaman modern yang memungkinkan segala sesuatu yang mustahi jadi bisa terjadi. Hehe

Coba dah pikir, gimana coba ada hantu yang sukanya nonton konser????(Mungkin ada kali ya,hehe).. Ntar berarti ada juga dunk komunitas penggemar band ato artis dari kalangan hantu(iya gak). gak mungkinlah... Bisa repot dunia ini kalo banyak hal kayak ginian neh,,hehehe.. Ku sampe sekarang juga bingung kenapa kok aku bisa mosting hal yang gak jelas ini. ya gak ada lain gak ada bukan cuma melampiaskan segala sesuatu yang buat aku stress kemaren,,heheeh sekarang weekend, waktunya istirahat dari segala kepenatan hidup (ceilah)... Untuk postingan minggu ini cukup postingan ngawur ini, semoga minggu depan udah masuk yang keren2 lagi postingannya (amin). Best Regards from someone yang stresss,,,,,

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

11 Responses to "Berlebihan Gak Sih?"

  1. wah..
    kurang ngerti juga deh dengan pemberitaan yang seperti ini.

    ReplyDelete
  2. kwakwakwakwak
    gw dah liat beberapa minggu kmren lok gak salah. hihihihi
    maklum boss, pelupa gw..
    kwakwakwakwakwak

    hmmm, gmn yah...
    no comment dah...

    yang jelas, nyata ato gak j-Rocks tetep SPIRIT...
    huhuhu...

    ReplyDelete
  3. Iya, paling itu fans dari kalangan setan :p

    ReplyDelete
  4. kata roy suryo..cuma efek dr cahaya

    ReplyDelete
  5. hiiiii...hi...hi...hi...hi...
    hiiiiiiii...hi...hi...hi...hi...
    *atut*

    ReplyDelete
  6. wah hebad alam kubur perlu hiburan juga ternyata

    ReplyDelete
  7. itu mah hantu yang pengen cAri sensasi aja,santAI AJA!

    ReplyDelete
  8. Jangan hangan itu hantunya lagi kesepin pengen denger konser hahahaha.....
    yup... sama dengan teknologi sekarang apa sih yang gag bisa....

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.