30 November 2008

MISTERI AREA 51 !!!

Apa itu sebenarnya Area 51? Bagi anda yang pecinta misteri pasti sudah tau tentang area yang misterius ini. Sebelum itu mari kita tau dulu apa itu Area 51 dan dimana lokasinya. Area 51 adalah fasilitas pengembangan dan pengujian militer yang dikelola oleh angkatan udara Amerika. Area 51 ini berlokasi di daerah Nevada. Tepatnya berada di Lincoln Country yaitu berjarak 115, 5 km sebelah utara Las Vegas dengan luas 103 kilometer persegi. Sebelum dibangun Area 51 dulunya tempat ini adalah danau yang sudah kering, namanya Lake Groom. Terus kenapa area ini disebut Area 51? Ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa sebutan 51 itu karena kebetulan terletak di grid 51 pada peta Nevada, ada juga yang berpendapat bahwa angka 51 adalah klasifikasi dari bom yang bernomor 49, 50, 51, dan lainnya. Area ini pertama kali di dirikan pada tahun 1955 untuk pengujian pengembangan pesawat mata - mata Amerika Serikat seri U-2 yang pada waktu itu baru diciptakan. Setelah U-2, dibuatlah beberapa percobaan pesawat canggih, misalnya suatu proyek yang disebut Proyek Hitam (Black Project) yang terdiri dari pesawat seri Blackbird, seri Stealth Fighter dan seri Stealth Boomber. Seri ini merupakan kelanjutan dari seri U-2 dengan rancangan tipe A-12 dan SR-71.
Sekarang mengapa tempat itu bisa dikatakan penuh misteri?
Sebelum tau seluk beluk keaneha itu, tempat atau lokasi dari area ini sudah sangat aneh, sudah banyak ribuan orang yang mengamati tempat ini (dengan cara apapun) bahkan foto satelit untuk memastikan keberadaan tempat tersebut. Tapi anehnya pemerintah Amerika Serikat dengan tegas menyatakan bahwa "AREA 51 TIDAK ADA." Dalam laporan keuangan resmi dan anggaran belanja pemerintah federal tidak ada alokasi dana untuk area tersebut, sampai - sampai kongres AS tidak mendapat laporan keberadaan lokasi tersebut.
Teknologi pesawat terbang di area ini tidak pernah diakui pemerintah AS walau sudah dikenal masyarakat dunia (lewat film) yang akhirnya membuat isu tentang "Phantom Government", "C-Theory", dan yang paling heboh adalah "Alien Government." Sempat ada isu bahwa Area 51 dipindahkan ke suatu wilayah di Utah guna menriset teknologi - teknologi paling canggih AS. Tapi tidak ada sumber pasti tentang kebenaran perpindahan ini sebab para penggila misteri Area 51 atau yang biasa dikenal sebaga "Watcher" masih sering melihat cahaya, pesawat tak dikenal dan lainnya. Area 51 selain digunakan sebagai tempat penelitian juga dikenal sebagai pusat basis Extraterestrial dan UFO.

Kalau anda membaca artikel saya yang berisi tentang Roswell kemarin pasti tau kan kalau ada mayat dari alien yang dibawa ke area ini. Ada juga sumber yang mengatakan bahwa Area ini dijadikan untuk bekerja sama dengan Alien. Banyak saksi yang mengatakan tentang fenomena-fenomena aneh yang sering terjadi disekitar area tersebut. Jika cahaya-cahaya misterius yang dilihat orang sekitar itu adalah pesawat terbang, tidak mungkinlah pesawat itu terbang dengan formasi gerakan seperti itu. Menurut salah satu saksi mata berkata bahwa tidak mungkin sebuah pesawat terbang mampu berdiam diri sejenak di udara kemudian dalam beberapa detik pesawat itu berpindah tempat dengan sangat cepat secara vertikal maupun horizontal.
Banyak orang yang percaya bahwa manusia sudah berhasil menjalin kontak dengan makhluk luar angkasa semenjak tragedi jatuhnya UFO di Roswell. Dua tahun setelah kejadian di Roswell dikabarkan kalau ada Alien yang datang dan ditawan dalam suatu rumah yang dijaga super ketat. Dikabarkan juga mereka dapat di interogasi oleh ahli Pictograph, dan diketahui bahwa Alien tersebut berasal dari sistem bintang Zeta Reticular. Tahun 1966, dunia kembali dihebohkan dengan bocornya video AREA 51 : Alien Interview. Menurut beberapa sumber, pihak pemerintah AS mempunyai banyak dokumentasi dari kegiatan area tersebut, salah satunya adalah video itu yang berisi Alien yang sedang menjalani pemeriksaan berupa investigasi. Video ini dapat tersebar karena adanya kebocoran data yang terjadi selama perpindahan dari dokumentasi video secara masal saat dirubah dari analog video ke digital video.
Begitulah sekilas dari AREA 51, yang sampai sekarang masih misteri. Ide untuk posting Area 51 ini berasal dari salah satu temenku yang baca novel "Laskar Pelangi" yang ada nyangkut-nyangkut masalah Area ini. Dalam novel itu katanya ada mayat alien yang ada di area tersebut. Tapi boleh percaya ato nggak yang penting nikmatin aja alunan misteri yang belum terpecahkan ini. OK!!!! Misteri emang bikin penasaran banget,hehe!!


Sumber : http://forum.stikom-bali.ac.id/viewtopic.php?f=60&t=308

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

11 Responses to "MISTERI AREA 51 !!!"

  1. wah lebih serem dr postingan ari about hantu wahahahahahahah, yeeeee akhirnya ichiban yg ngasih comment hehehehehe, jangan lupa blogging terus rez ^^, sekali-kali anime dunk rez, request neh ceritanya ^^

    ReplyDelete
  2. wah baru tahu saya,padahal sudah sering denger

    ReplyDelete
  3. @aiakina
    heheh lok anime sih sulit ki, cz q jarang nonton,,hehhehe

    @erwin
    iya keren neh!!

    ReplyDelete
  4. wew, sekali2nya saya denger ttg area 51 sblm baca tulisan ini adl di film looney tunes back in action. itu pun dibikin sebagai jokes :p

    ReplyDelete
  5. we..he...he ternyata AREA 51 ada misterinya ya , kirain cuman game doank .

    ReplyDelete
  6. Wah, baru tau nie area51.... hihihihi....

    Alien ngomongnya gimana yah???

    ReplyDelete
  7. duh...tentang alien lagi,,ga mau baca ah..atuut..heheheh

    ReplyDelete
  8. kayak judul film hantu saja..xixxix

    ReplyDelete
  9. ada punya videonya ga?
    hehehehe...

    ReplyDelete
  10. haha.. aloha kakak..

    dah lama nie gk talking-talking...

    he..he...

    kasih koment lg dungz...

    q pnya fs
    namanya MALA ERLIN..
    add yaw..

    ReplyDelete
  11. wau tu seru apa benar ada videonya boleh lihat dong!!!!balas

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.