26 November 2008

BERANI MAKAN DI RESTAURAN INI???

Akhirnya aku menyempatkan diri untuk ngepost sesuatu yang gak berguna lagi, dalam minggu ini aku lumayan sibuk nih kena tugas, uts dan kegiatan - kegiatan lain yang membuat capek. Oia sebagian orang kalau ada masalah atau lelah mempunyai kiat sendiri - sendiri untuk mengusir kelelahannya atau mengatasi kelemahannya, salah satunya makan (loh kok langsung ke sini???). Kayaknya yang mengatasi masalahnya dengan cara makan cuma aku seorang ya, hehe ya whatever lah. Beberapa waktu yang lalu (tahun 2004) di Taiwan ada salah satu restauran yang mempunyai tema dan bentuk yang unik. Mengapa aku bilang unik, karena kebayang nggak kalo anda semua makan dengan piring atau wadah berbentuk jamban? Pasti langsung muntah ato gak nafsu makan kan (kebanyakan yang ngerasa jijik pasti gak tahan liat gambar dibawah). Tapi itulah keistimewaan yang diberikan restauran tersebut, sesuatu yang bisa dikatakan beda dari yang lain dan membutuhkan keberanian dan ketahanan mental dan fisik (sampek segitunya, hehe) untuk makan disana! Tidak hanya di Taiwan tapi dibeberapa tempat lain ada restauran yang bentuk dan temanya seperti ini, di Taiwan total ada 12 restauran seperti ini. Bagaimana pendapat anda tentang restauran ini? Ingin membuka di Indonesia? Ato lebih bagus gak ada aja restauran kayak gini?






Modern Toilet restaurant in Shilin, Taipei (Image courtesy of Xinhuanet)

Source: YeinJee.com

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

13 Responses to "BERANI MAKAN DI RESTAURAN INI???"

  1. Wah, Seru perlu dicoba...
    Tapi apa iya aku enak makan...

    Buat yang g enak makan, Terapi ne...

    ReplyDelete
  2. wekz...jaman makin edan..ada2 aja tempat makan dari itu..itu klo klosetnya bekas gmana ya..hehehhee

    ReplyDelete
  3. kalo acy biar dibayar sejuta juga kagak bakalan mau, kayak makan ***,he3x :)

    ReplyDelete
  4. iyuuuuh, geli banget nih kyra!

    ReplyDelete
  5. maybe klo ari nggak sanggup rez mkn begitu T.T

    ReplyDelete
  6. Model Esnya kok jayaj gitu???

    Bikin ga' selera makan, heheheee

    Lam kenal

    ReplyDelete
  7. @arie sujadnorwanto
    bener banget, bagi lu lu yang jiji'an neh bagus buat lebih tambah jijik,, hehehe

    @erwin
    ya kalo klosetnya bekas tambah enak, jadi ada rasa asin2nya gitu

    @acy
    kalo aku asal gratis mau hehehe

    @fauzan
    emang e...e...

    @thya
    geli ya mbak,,,,q kok ngerasa jijik malah

    @ikyners
    ayu,,,,,,,,

    @aiakina
    disanggupin aja ki!!! Kan enak

    @rama
    salam kenal juga,,,es enak itu mode e...e...

    ReplyDelete
  8. iihh..jadi pengen..bwahahahahah

    ReplyDelete
  9. waduh....
    kayaknya ku bakal gak tahan kalo makan disana...
    mending di Indonesia gak usah dibuat..
    jadi ku gak ketahuan ma temen kalo gak tahan.. :)

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.