15 October 2008

Mystical Phone Number

Selamat pagi para pembaca sekalian (mode formal = on), begini kemarin lusa malam saya diberi tau tentang sesuatu yang lumayan aneh atau bisa juga sebuah keisengan seseorang yang gak jelas, pasti penasaran kan? Apalagi udah liat judulnya wussssss gaby lagi, kemarin saya pernah posting tentang lagu gaby, sekarang ada yang baru dengan lagu yang banyak diperdebatkan orang - orang sekalian. Waktu kemarin saya diberi tau tentang nomor telepon mistis. Kenapa dibilang mistis? Karena saya bilangnya begitu (haha). Begini ceritanya waktu sehabis pulang dari kerja tugas (maklum anak kos, jadi tugas minjem2) teman sekos saya namanya Rosi menyuruh menelepon nomor "081332222222" tanpa tanda petik, setelah beberapa detik akan terdengar suara nsp yang sangat familiat yaitu cuplikan lagunya Jauh dari Gaby. Diliat dari nomernya yang bagus, terbersit sesuatu yang aneh, karena nomer itu tidak akan diangkat dan jika kita mengirim sms ke no itu tidak akan pernah masuk. Dan juga yang aneh jika kita menelepon ke nomer lain pasti bisa di loudspeaker, tapi kalau nomer ini tidak bisa. Bisa anda coba sendiri kalau tidak percaya, dengan semua kartu hasilnya sama saja (kartu sim loh ya bukan kartu surat ijin mengemudi). Menurut saya sih ini hanya keisengan orang yang ngerekam pesan suara ke nomer itu karena dibelakang nsp itu ada suara pemberitahuan kalau tidak bisa save pesan lagi. Sekarang tinggal anda yang mencoba, Ok (waduh capek aku pake bahasa formal, jadi gak gue banget,,wakakakakaakaka, piss!)


Lirik

Jauh kau pergi meninggalkan dirimu
Disini aku merindukan dirimu
Kini ku coba ... Penggantimu
Namun tak lagi yang seperti dirimu oh kekasih

Download

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

26 Responses to "Mystical Phone Number"

  1. lagu yang mencuat karna cerita misteri dibalik lagunya ya..
    hehehe..
    aku jadi inget, di sumsel juga ada versi tersendiri ttg lagu ini. katanya cewek yang mati itu perawat.. halah halah..

    ReplyDelete
  2. halah...
    kirain pilm..
    hehehe..

    ReplyDelete
  3. wushhhh jangan percaya tahayul ahhh...bikin merinding aja, gak taunya rekayasa manusia juga tho :p

    ReplyDelete
  4. itu hanya perasaan aja kali.kayanya spt cerita yg di medan itu

    ReplyDelete
  5. saya males nyoba..
    kemungkinan itu emang krjaan org iseng ky..
    si gaby idupnya ironis bgt ya, br terkenal pas udah meninggal..

    ReplyDelete
  6. ki ga ngerti rez, tu lagu maklum koleksinya japanese music semua >_<, tapi tu pic nyeremin juga, coz pas dilihat malam2 begini kan lumayan serem T.T,

    sore jya

    ReplyDelete
  7. @easy
    iya ta mas??? baru tau aq,,,tapi ini semua hanya hoax,,,,,cueh,,hehhehehe

    @aprie
    bukan mas,,,,,

    @milla widia n
    ya kan q cuma kasi info mbak,,,just want to know,

    @ipanks
    iya mungkin ya

    @gaby
    hahahah
    iya mbak kita ambil hikmahnya aja

    @akina
    iya ini waktu dikos ngehits,,
    jadinya q posting,,,,,iya tuh film kan dari jepang,, qudah nonton yang 1 missed calls2, kamu?

    ReplyDelete
  8. lagu yang datar2 aja. tapi dibumbui dengan banyak cerita yang dibuat misterius. plus perebutan hak cipta. hemmm. cara marketing yang bagus...hehehe

    ReplyDelete
  9. Nanti bakal ada lagu yang mengundang kontrofersi lagi gak yah???

    eh, trs yang dapet hak ciptanya yang mana c?
    hihihihi... gw jarang ngikutin inpotemen c.......

    ReplyDelete
  10. ini ga ada kerjaan banggttt, ingesing orang yg bikin merinding heheh
    tapi aku mau coba ah..mungkin bisa jadi itu adalah no tlp biro jodoh hahaha

    ReplyDelete
  11. nggak berani nyoba ahh , takut

    ReplyDelete
  12. klo g ada gosip..lagunya g bakal laku.

    ReplyDelete
  13. nomer bagus tuh kyra, hahaha...

    punya orang kaya kaliii

    ReplyDelete
  14. Hui Kyra sang dewa kematian...(shinigami) posting lo keren euy,,, serem2, tak tunggu postingnya yg lebih serem lagi yaw

    ReplyDelete
  15. Gag mau coba ach... syeyem...

    ReplyDelete
  16. gaby bukanny dah ke laut ya?? maksud beritanya ngga pernah nongol lagi.. orang masih iseng aja ngangkat2 soal gaby.. heran

    ReplyDelete
  17. hueee.. postingannya kok agak serem. hikz..

    salah waktu nie buka blogmu. haha.. jd serem.. huhuh.. moga" btr lagi lupa. haha..

    wah agak gaptek aku yang kayak gitu. tapi sayang banget yah kalo no sebagus itu cuma dibuat iseng..

    ReplyDelete
  18. @gus
    sip mas,,,cuma masalah begitu aja kok ribut,,,dapet uang deh dia

    @deta
    mungkin,,,,,salah mbak kalo nanya ke aq,,,cz q anak kosan yang jarang nonton tv

    @frank
    semoga aja bro!

    @reza
    kok takut bro

    @iam
    emang

    @thya
    mungkin mbak,,,,orang kaya

    @rezki
    iya loh

    @anas
    gw bukan dewa kematian euy,,,q anak kosan biasa yang sengsara,,,,,,,,

    @andy mse
    heheheh

    @presy_l
    emang orang iseng neh yang suka

    @satona
    heheheh maaf mbak kan cuma nginfo aja,,,masi sibuk aku soalna,,,,jadinya q cuma posting yang gak jelas kayak gene

    ReplyDelete
  19. kekkeke paling juga ulah orang iseng, setuju ama nyang km bilang td

    ReplyDelete
  20. kerjaan orang iseng kali supaya cerita gaby tambah seru

    ReplyDelete
  21. welah kalo nomernya dipencet keluar duitnya nggak yaw, wkwkw :)

    ReplyDelete
  22. @cebong ipiet
    iya mungkin sekarang udah gak aktif

    @nita
    iya mbak bener

    @albachtimi
    hahahah

    @acy
    mungkin kalo di telepon umum iya mbak, hehe

    ReplyDelete
  23. kalau di solo lain lagi.
    coba aja telp di (0271) 666666
    ya..

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.