12 September 2008

Postingan Paling Horor Yang Pernah Aku Post

Menikah merupakan salah satu jenjang yang dapat menandakan bahwa manusia itu sudah dewasa (**sok puitis mode = on). Nah oleh karena itu kita akan mencari orang yang menjadi pasangan kita, pasti anda memilih pasangan anda untuk dinikahi itu yang cantik, baik hati, pintar, dll. Pasti anda tidak akan menginginkan suami ato istri anda itu tidak cocok dengan anda. Dan anda tidak mungkin akan menikah dengan suami ato istri yang sudah meninggal kan???? (ya pastilah) Kita manusia yang hidup ya harusnya menikah dengan makhluk hidup donk, masak sama manusia yang sudah tak bernyawa!!! Kemarin saya membaca suatu artikel dari blognya Mas Yasir tentang manusia yang menikah dengan mayat........ Nah bagi anda yang tidak berani melanjutkan membaca postingan saya kali ini saya harap tidak membaca kelanjutannya apalagi melihat foto yang saya lampirkan ini. Heheheheh



Ceritanya begini (**mode sok mendongeng = on)
Pada sekitar tahun 1920 di sebuah desa di cina hiduplah seorang gadis yang berumur 17 tahun yang berasal dari keluarga yang kaya raya. Saking kayanya semua yang dia inginkan pasti terpenuhi dengan uangnya. Termasuk dalam hal mendapatkan lelaki idamannya. Dengan kekuatan uang yang dia punyai dia mendapatkan seorang pria yang berumur 19 tahun dan pria ini sangat populer di kalangan gadis - gadis karena ketampanannya. Sebenarnya sang pria tidak mau menikah dengan gadis itu tapi apa daya dia terpaksa menurutinya. Alhasil merekapun bertunangan tetapi sebelum sempat pernikahan resminya si gadis meninggal karena demam tinggi pada tahun 1922. Karena si gadis meninggal bukannya dibatalkan upacara pernikahan tersebut malah tetap berlanjut. Si pria sebenarnya sudah menolak menjalani pernikahan dengan orang yang telah mati dan memutuskan untuk melarikan diri dan menjadi tentara. Tetapi lagi - lagi karena masalah uang, akhirnya si pria dipaksa untuk menjalani upacara pernikahan dengan si gadis yang telah mati.

Berikut adalah foto yang diambil pada tengah malam, pada hari ke 6 kematian si gadis. Dalam foto itu si gadis disangga dengan papan kayu agar dapat berdiri dengan tegak. Bisa diliat juga bahwa kaki si gadis tidak menyentuh tanah secara penuh (nah kan kayak film horor). Dan juga 2 baris huruf cina, ada satu baris yang ditulis secara terbalik yang ditujukan bagi orang yang telah mati. Dikatakan juga bahwa jika anda menatap foto tersebut dengan waktu relatif lama dan jika si gadis tersenyum balik kepada anda, hal buruk akan terjadi kepada anda (boleh percaya atau tidak, jujur aku aja belom pernah lama-lama liat fotona). Ya memang uang bisa membeli semua barang yang ada di dunia ini, tapi tidak dengan cinta. Cinta tidak dapat dibeli dengan uang.....(**sok puitis mode = on). Bagaimana pendapat anda?

Sumber : Mas Yasir Blog (sumber asli belum diketahui tapi pasti dari cina dan benar - benar terjadi


Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

44 Responses to "Postingan Paling Horor Yang Pernah Aku Post"

  1. hore..aku yang pertasma...ada saja ceritanya nh...saya baca sampai tuntas..

    ReplyDelete
  2. @anang
    iya mas,,,,ada2 aja tuh orang!

    ReplyDelete
  3. hueee serem ...
    Mungkin orang tua nya sigadis tau kalo sigadis tsb sangat mencintai pemuda tsb, daripada nt nya arwahnya penasaran dialam baka , maka nya di kawinnin aja walo udah meninggal. kan lumayan bisa malam pertama dgn mayat ... huaaaaaaa ..:shock:

    ReplyDelete
  4. aah.. untung ga lihat lama2. takut kena senyum..

    tapi itu kan cuma mitos..:D

    ReplyDelete
  5. Merinding gw Riz,
    lari aja deh

    :kabuuuuuuur:

    ReplyDelete
  6. hmmm.. jadi inget film animasi the corpse bride... cuman versinya lebih romantis dari yang ini

    ReplyDelete
  7. Kalo nikahnya ama orang mati berarti gak bakalan cerai nuh..Trus malam pertamanya gimana itu?Ada ceritanya gak? ^^

    ReplyDelete
  8. @pinky
    ya begitulah mbak,,,,kalo udah berhubungan dengan uang,,,semua didapet....

    @easy
    dari beberapa orang yang pernahmandengin tuh foto 6 orang udah sakit gara2 itu,,,katanya sih,,,,

    @paank fahrezi
    kabur yuk bareng2

    @linda roroh
    iya ta mbak film barat?

    @andri kusuma harmaya
    gak tau ya mas,,,repot kalo mikir itu,,,hehhehehe

    ReplyDelete
  9. kayaknya yang ini 'Dikatakan juga bahwa jika anda menatap foto tersebut dengan waktu relatif lama dan jika si gadis tersenyum balik kepada anda' ga penting deh auehauehauehuah sialaannn hahahaha

    ReplyDelete
  10. wah hi hi
    horor juga ya
    jadi ngeri

    ReplyDelete
  11. apaan tu..wah tanda2 dunia sudah mulai tua nie..

    ReplyDelete
  12. @benazio R.p
    ya bos,,,mitosnya begitu,,,udah ada 6 korban yang sakit,,,hehehehe

    @yono
    banget mas,,,,,,udah tadi pagi q dikirimin gondol mayit ato apa gitu bahasa jawa kuno

    @erwin
    mungkin mas,,,,,,

    ReplyDelete
  13. i just can say....

    what the hell!!!


    http://photoshopkiller.net76.net

    ReplyDelete
  14. Waaaaaa....si gadis jadi cemberut gue liatin terus....:D

    ReplyDelete
  15. ahhh..gila!!!aku buru2 ngklik halaman comment nih..hehe..takut...

    ReplyDelete
  16. wekkkksz.....syeeeereeeem.......
    kalah dong saya.....hanya bisa seneng ama orang idup...he he he

    ReplyDelete
  17. Yoi, pernah baca juga tentang itu di blognya kawan yang lain....emang udah pada gila kok, kawin ama yang hidup aja kan pasti jauh lebih nikmat...hahahaa

    ReplyDelete
  18. ugh..tiba" saya deg:an..hehe

    ReplyDelete
  19. @bisnis internet
    heheheh iya

    @wiswa
    ya gini mas,,,mau gimana lage!

    @indo
    iya mungkin mas,,,semoga diikutin ma yang cewek ya!

    @zahroulalliah
    banget seremnya

    @reza
    kq gitu aja takut (padahal gw yang posting aja takut,,hehehe)

    @kita
    oke2 makasih dah komen ya

    @Syahrizki Rafi' Asy'ari
    kalo anda ingin begitu ntar kabari saya ya,,ntar saya review,,wakakkaak

    @tukang nggunem
    iya mas,,,,,jaman udah gila

    @rezki
    deddededededededed

    ReplyDelete
  20. HIIIIIII, SYEREM....

    padahal kan ada yg msh hidup!
    eh malam pertamanya bgm yah?

    ReplyDelete
  21. pernah denger kisah ini, chinese ghost marriage. dulu dipraktekkan juga di sudan dan india

    ReplyDelete
  22. Seru buat tulisannya,, yang pasti Pernikahan adalah anugrah terindah yang diberikan Maha Raja Semesta buat hambanya...

    ReplyDelete
  23. @else
    no komen,,,gak tau gimana jadinya

    @nita
    ya mbak,,,buat apa tuh kawin ma mayat!

    @aldi aja
    hahahhaha untung q belom kawin

    ReplyDelete
  24. Bner emang serem, kebetulan saya juga pernah dapat emailnya.... ada2 aja ya manusia ini

    ReplyDelete
  25. @Eucalyptus
    Iya neh,,ada ada aja,,,, yang idup aja banyak kok yang mau,heheheheh

    ReplyDelete
  26. untung bukanya pagi bos..he2

    ReplyDelete
  27. foto ini... wah serem juga sudah lama beredar di milist :D

    ReplyDelete
  28. cina memabg bangsa yg jenius,foto pun bisa dibikin tersenyum oleh mereka

    ReplyDelete
  29. @aha
    iya bos,,,,kalo malem2 keren yo

    @arul
    emang begitu,,,hehehehe

    @qori
    ya begitulah bos,,,,,,,orang mang kreatif2,,,hahhahah
    tapi nyata

    ReplyDelete
  30. aneh.. koq bisa ampe segitunya ya.. :-/

    ReplyDelete
  31. dosa ah mandangin wanita lama-lama
    *sebenernya takut juga sih. hehehe

    ReplyDelete
  32. @myomen
    ya gitu dah sob,,jaman tambah gila!

    @raie,
    iya sob

    ReplyDelete
  33. foto nya mana bosss kok g liat aku..klo cerita doank kurang serem ..aku liat yg asli aja ga takut hahahahahaah

    ReplyDelete
  34. wew..

    *sembunyi di balik selimut dengerin dongengnya pak rezki..

    hahaha!

    *becanda switching ON

    ReplyDelete
  35. @rofi
    iya ya??????? ntar malem q suruh ke tempatnya anda!hahahahahah

    @Panah Hujan, inc.
    waduh dikira ngedongeng,,,,,ini blog mbak,,,heheheheh
    piss

    ReplyDelete
  36. Hm, sekitar 2 taon yg lalu dah pernah dapet email forward tentang ini dari temen, rupanya dah lama banget beredarnya ya hehe..

    Tapi perasaan gw saat ngebacanya dulu dan sekarang tetep aja sama, TAKUT!

    Takut karena sugesti trus tau2 si cewek beneran senyum ke gw, kan gak lucu! Ampyun dah..

    Jadi nostalgila sama suasana kantor deh..tengkyu yah! ;-)

    ReplyDelete
  37. tes tes salam kenal yao.
    jadi takut nih kayak film corps bridge menikah dengan mayat
    ditunggu kunjungan baleknya

    ReplyDelete
  38. @ulie azhar
    ya mbak sama2,,,,sekedar info saja

    @byme
    salam kenal juga,,neh dah berkunjung

    ReplyDelete
  39. Wakakaakakakakakak. . . .

    Lucu ceRitanya :D

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.