6 September 2008

Award dari Mbak Acy (*39-Sankyuu)

We need friends to comfort us
when we are sad,
and to have fun with us when we are glad.

We need friends to give us good advice,
We need someone we can count on,
and treat us nice.

We need friends to remember us

one we have passed
sharing memories that will always last.

We need friends for many reasons,
all throughout the season.


Ini pertama - tama ku tujukan kepada mbak ACY yang telah memberiku award,,hehehehe, q ampe bingung lo mbak sama ini (maklum masih pemula, gak genep sebulan neh lanjutnya,hehe). Ya thanx banget ya mbak ACY meski q gak tau mau kasi apa ke mbaknya,,, yang bisa q kasi cuma ucapan selamat dan minta ditraktir (loh kq minta ditraktir,hehehehe). Buay yang membaca tulisanku dibawah ini yang rada (bisa dibilang sangat) tidak jelas ini saya mohon maaf sebesar - besarnya (maklum bulan puasa, jadi harus memaafkan loh).

Karena telah memposting ini saya harus mengumumkan beberapa nominasinya, nominasinya adalah
1. Acy (sebagai hadiah buat mbaknya)
2. Mike (karena blognya yang laris manis)
3. Reski (yang namanya mirip maq,hehe)

Ya cukup tiga saja karena nanti ada pihak yang dirugikan (*loh kok gak jelas neh, namanya juga pengarang mabok). Terima Kasih Atas Semuanya, Jaa Ne. hehe ^-^;

Oia bagi yang menang aturannya adalah sebagai berikut :

1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.



Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

22 Responses to "Award dari Mbak Acy (*39-Sankyuu)"

  1. loh?dari mbak acy ke mbak acy lagi?heheh.aneh..gpp kok.ntar juga terbiasa kalo udah sering dapet tag.btw tengkyu yah tagnya.ntar tak kerjain

    ReplyDelete
  2. @rezki
    oke2 bos,,,baru dapet sekali neh,,hahahahaahahaha
    sankyuu

    ReplyDelete
  3. kalian tuh cocok deh kalo saling lempar2an award.rezky to rezky. jadinya?

    ReplyDelete
  4. Wah..Lg musim award Kreativ Blogger ama tag "why do we need friends" rupanya..Ak jg dapet tuh..BTW,selamat ya dah dapet award.. ^^

    ReplyDelete
  5. @kristina dian safitry
    hahaha
    iya mbak,,,dia yang mau ngembarin namaku,,heheheh
    @andri kusuma harmaya
    ya mas,,,aku ja baru dapet neh!

    ReplyDelete
  6. congrats yuuuu

    lempar aja ke rezki,,

    biar seru

    ReplyDelete
  7. @gpin
    lempar saja biar pecah,,,loh2

    ReplyDelete
  8. wahhh dapat award terusss... saya iri hehehe

    ReplyDelete
  9. @ kristina dian safitry,
    yang bener tuh rezky to rezki...its so different

    ReplyDelete
  10. selamat...selamat......
    smoga slamat sampai tujuan heheh
    lho ko kaya mau naik kendaraan ya?hehe

    ReplyDelete
  11. @anang
    wes mas,,,,,sampeyan mah juaranya blog,,heheheh
    q lok ngenet pasti mampir,,hehehehehehe keren

    @hendrawan
    makasih

    @frank
    ati2 di jalan ya *mode gak jelas on

    ReplyDelete
  12. wah baru liat award yang ini hahaa mantapp congrats haha

    ReplyDelete
  13. wah, SELAMAT BUNG !
    moga tuh award bisa singgah di blog q 3 ato 4 abad lagi...wualah lama nian.

    cemilan inspiratif:"berdeda tidak selalu lebih baik, tetapi yag terbaik itu sudah pasti berbeda".(Jhon Sifonis)
    congrutulisen lah pokonya..

    ReplyDelete
  14. Hello .. Lam kenal ...
    SELAMAT YACH .........
    And TETAP SEMANGAT ... :D

    ReplyDelete
  15. selamat yaw buat kyra, jangan lupa mampir ke blog kk yaw,oke ditunggu postingannya yang keren2 loe :)

    ReplyDelete
  16. kita senasib yah,bro..
    saya juga dpt award,kayak seleb aja :}...

    ReplyDelete
  17. @awan clickers
    makasih mas,,,hehehe gak kan lama kok,,,q baru aktif lo sebulan,,,dah dapet awar,,,hehehehe
    kalo kita mau berusaha pasti ada jalan (kyra.curapix)

    @pinky
    halo salam kenal juga,,,,,,
    makasih,,,,,

    @acy
    oke mbak makasi buanyak

    @lydia
    neh mbak award kreatif blog,,,hehehehee

    @qori
    ya bro,,,,,,enjoy aja,,,tau2 aja bisa jadi artsi,,hehehehe

    ReplyDelete
  18. hahahaha..

    selamat, selamat ^_____^

    blogmu memang kreatif!

    keren2 postnya!

    I like it! :)

    terus menulis, yah!

    ReplyDelete
  19. @Panah Hujan, inc.
    sama2 mbak,,heheheehhe
    terus berjuang juga neh,,,novel2!

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.