24 August 2008

Jadwal Lebaran dan Undangan Barbeque di Akhir Pekan

Selamat pagi, di hari minggu yang cerah ini melanjutkan postingan yang kemaren,hehe. Kemarin sudah tentang misteri dan hal - hal yang aneh - aneh. Supaya gak bosen, ini waktunya postingan lucu - lucu,hehe. Kemariin aku baru dapat e-mail dari sodaraku, isinya sih lumayan cukup lucu.
1. Yang pertama ini mengenai Jadwal Idul Fitri yang pasti paling tepat.

2. Yang kedua ini undangan barbeque akhir pekan ini. Ikut ya!!

Bisa di unduh gratis, mohon komentarnya!hehe

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

23 Responses to "Jadwal Lebaran dan Undangan Barbeque di Akhir Pekan"

  1. Lho.. koq aku gak ada y di undangan barbeque itu, heheeee....

    ReplyDelete
  2. @wendra wijaya
    keren gak tuh tempat,,,ayo bareng2 kesana,,hehahah

    ReplyDelete
  3. waahh.. di sini dah lebaran rupanya.... mantabzz... barbeque seepp... eh gak di undang ding.. huehehheee..

    ReplyDelete
  4. boleh juga neh :D donload ah ;)

    ReplyDelete
  5. mantap man,, dapet hari yang di tunggu n' diharap,, met puasa n' met maem uenak,, salam kami ulan!!

    ReplyDelete
  6. ohoy,ada jadwal lebaran yg bisa jadi duiiiit.

    ReplyDelete
  7. @bangdhika
    hehehe
    puasa aja belom mau lebaran,,,hehehe

    @sigid
    bisa diunduh gratis,,,jangan kapok ya mampir2

    @wulandari
    ya mbak sama2,hehe! Salam kenal!

    @andy mse
    santai mas,,,,hehehe

    @mohammad qori
    maksudnya???hehehe

    ReplyDelete
  8. bbq-nya kapan dan dimana....:)

    ReplyDelete
  9. @nita
    ayo mbak,,,,ikut gak???
    liat di file itu,,keren lo!

    ReplyDelete
  10. Barbeque ya... kirain babe gue, hahaha

    ReplyDelete
  11. walah.. walah.. puasa aja belon udah mikir lebaran aja yak, nyicil yah hehehe;p

    ReplyDelete
  12. waaaaa.. gilaa.. walopun itu cuma mimpi.. yang undangan BBQ itu.. mantep bangeeet!! kapan yaah bisa punya ato seengganya naek bus yang kayak gitu.. kasur bulet yang kyk gitu.. pulau sendiri.. ngileeer~

    ReplyDelete
  13. @namaku wendy
    hehehe
    ya ntar juga ribut masalah lebaran,,,
    hehe

    @satona
    ayo,,,,sapa yang mau ngajak,,,kamu gak beli pulau

    ReplyDelete
  14. barbekyu nya bisa dipaketin ga mas ke jakarta? jadi pengen tuh :p

    ReplyDelete
  15. SUDAH lebaran ya di situ..:D

    mau donk:))

    ReplyDelete
  16. @fajar indra
    hehehe
    bisa2,,,,bayarnya 10 kali lipat ya

    @jack,,
    hehehe iya bro tapi 2 bulan lagi!

    ReplyDelete
  17. hahaha lucu
    ketipu saya, mayan buat ngakak pagi2

    ReplyDelete
  18. sy diundang barbeque ga?
    oya, met puasa ya ki.. maaf lahir batin..

    ReplyDelete
  19. cc diikutan barbequenya aja deyh :D

    ReplyDelete
  20. @arielz
    hehehe makanya biar kagak stres

    @dee
    oke ayo qt bbqan,,,iya mhn maap lahir batin juga!

    @unieq
    ayo semuanya datang semua ya,,hehehe

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.