9 April 2008

Tarik Uang Dari Paypal Indonesia

Berita baik bagi anda pengguna paypal yang berasal dari Indonesia. Mulai sekarang dana di account paypal Indonesia sudah dapat ditarik dari beberapa Bank lokal di Indonesia, setelah sebelumnya account paypal Indonesia hanya dapat digunakan untuk menerima dana.Buat anda yang sering berselancar dan bertransaksi di internet tentu nama Paypal sudah tidak asing lagi. Paypal sediri saat ini menjadi salah satu media transaksi online yang paling panyak dipakai dan diakui keamanannya.

Sebelum dapat menarik dana dari account paypal sebelumnya pastikan account anda di paypal sudah verified. Untuk mendapat status verified dari paypal pastikan anda mempunyai kartu kredit yang telah diapprove oleh paypal. Jika account anda telah verified maka prosedur selanjutnya adalah mendaftarkan account bank anda.

Untuk mendaftarkan account bank untuk mencairkan dana dibutuhkan bank code yang terdiri dari 7 digit angka. 3 digit pertama adalah kode bank dan 4 digit berikutnya adalah cabang bank anda. Berikut beberapa kode bank di Indonesia :

Nama Bank
Kode Bank
Permata Bank 013
Lippo Bank 026
Bank Danamon 011
BCA 014
Bank Niaga 022
BII 016
BRI 002
Bank Panin 019
Bank Mega 426
ABN AMRO 052
Bank NISP 028

Untuk kode cabang bank anda dapat menanyakan kepada cabang anda membuka rekening. Tanya saja kode kliring bank bersangkutan. Selanjutnya anda dapat menarik dana anda di account paypal dengan potongan Rp. 16.000 untuk penarikan dana kurang dari Rp. 1.500.000 atau gratis jika lebih dari Rp. 1,5 juta.

Selamat bertransaksi dengan Paypal!

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

2 Responses to "Tarik Uang Dari Paypal Indonesia"

  1. Bro kl ga punya kartu kredit gimana ?? ga bisa donk ??


    Ada cara lain ???

    Bantuin g ya ... Email : Richskrenta@gmail.com
    YM : Richskrenta_Bawel

    ReplyDelete
  2. wadu
    biasana c pake kartu kredit,,,,,,q masi belom pernah tarik uang bro,,,,kamu mau tarik uang ta?

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.