3 April 2008

Info Anime Terbaru

Mulai April 2008 nanti departemen Weekly! Shonen Sunday [Shogakukan] dan Weekly Shonen Magazine [Kodansha] akan bekerja sama membuat sebuah majalah baru dalam rangka memperingati 50 tahun kedua majalah tersebut. Majalah baru tersebut akan diterbitkan dwimingguan dengan nama Conan & Kindaichi sepanjang setengah tahun mendatang. Sesuai namanya, majalah tersebut akan menampilkan manga Meitantei Conan dan Kindaichi Case Files. Kerjasama pembuatan dua majalah yang sudah terkenal ini sangat jarang terjadi dan pastinya memberikan kejutan yang sudah dinanti - nanti.

Setelah lama ditunggu - tunggu dengan ending yang masih tidak jelas, anime School Rumble dikabarkan akan dibuat sekuel ketiganya. Proyek baru ini akan ditangani kembali oleh sutradara Shinji Takamatsu, chara designer Hajime Tokita selaku penulis naskah yang sebelumnya sama - sama bekerja sama dalam pembuatan School Rumble pertama. Belum jelas kapan penayangan Shcool Rumble ketiga ini tapi semoga saja sekuelnya nanti benar - benar memberikan ending yang jelas.

Shueisha mengumumkan bahwa pihaknya akan mencetak ulang manga Shaman King kanzen ban (perfect edition) dimana didalamnya terdapat karya yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya dan diyakini menjadi true ending manga tersebut. Manga yang akan dibuat sebanyak 27 volume itu akan dirilis bulan maret ini, sedangkan volume terakhir akan terbit musim semi tahun 2009, yang memuat final chapter yang digambar oleh sang mangaka Hiroyuki Takei.

Movie Meitantei Conan ke 19 berjudul Senritsu no Gafuku (Full Score) yang premier bulan April mendatang akan menggunakan theme song berjudul Tsubasa o Hirogete milik Izumi Sakai atau yang lebih diknela sebagai Zard. Lirik lagu tersebut dibuat Zard untuk grup Deen pada tahun 1993 namun belum sempat dirilis hingga ia meninggal dunia. CD Tsubasa o Hirogete sendiri akan dirilis bersama lagu Ai wa Kurayami no Naka de pada tanggal 9 April nanti.

Studio Warner Bross dan Appian Way milik actor Leonardo DiCaprio akan mengadaptasi movie live action dari manga Akira karangan Katsuhiro Otomo. Film tersebut rencananya akan dibuat dalam 2 buah movie dan masing - masing film akan mengetengahkan kisah 3 volume manganya. Belum ada penjelasan lebih lanjut tentang para pemeran film dan kapan penayangannya.

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

0 Comment to "Info Anime Terbaru"

Post a Comment

Kolom Untuk Mengisi Komentar.