12 April 2008

Do As Infinity


Bagi kamu kamu sekalian yang suka anime jepang pasti tau ma satu band ini yang pernah menghiasi soundtrack dari anime INUYASHA, yup gara - gara jadi lagu soundtrack, aku dan beberapa temenku jadi nyantol banget ma lagu n band neh, palagi Ban-Chan (Tomiko Van) selaku vokalis dari Band neh yang cute banget,hehehehe. Maklum anak cowok sukanya ma cewek jepang yang imut kayak gini! Lagu favoritq banyak juga neh, mulai dari Fukai Mori, Yesterday and Today (ne lagu wajib kalo mau tidur gw)hehehehe, Be Free n smw lagu DAI memang yahud.Q ada beberapa berita seputar DAI, meski mereka dah bubar tetep q pecinta DAI forever.
Enjoy

Do As Infinity (ドゥ・アズ・インフィニティ Du Azu Infiniti) adalah band populer dari Jepang yang debut pertamanya pada tanggal 29 September 1999 dengan merilis single pertama mereka yaitu Tangerine Dream. Nama band ini sering disingkat oleh para penggermarnya dengan sebutan DAI, yang namanya juga sama dengan nama Komposer dan Gitaris DAI sendiri, yaitu Dai Nagano. Dengan dirilisnya Album Do The A Side, Do As Infinity Bubar tanggal 29 September 2005. Setelah berkarir selama 6 tahun dengan 6 album dengan 12 single, 7 kompilasi album dan 8 live DVD.

Anggotanya DAI yang resmi ada 3 Orang yaitu Tomiko Van (Vokalis) yang sekarang udah menjalani solo karirnya dengan 3 album yang kawaii, Trus Ryo Otawari (Pembuat lirik, gitaris, backup vokal) dan Dai Nagano (Penulis lagu dan Gitaris). Kalo yang additional tapi tetep membantu DAI ada Naoki Hayashive (Gitaris), Jun Matsumoto (Drummer), Kazco Hamano (Basis), Michitaro Shimamoto (Gitar Bass), Jun Takase (Keyboard) dan Yoshiyasu Hayashi (Gitar Bass)
.

Ok itu ja info yang bisa aku kasih sekarang, lok kamu suka ma DAI bisa kontakq ya!hehehe
HIdup DO AS INFINITY.........

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

1 Response to "Do As Infinity"

  1. Sebutan bwt pecinta Do as Infinity apa namanya, yaaa?

    ReplyDelete

Kolom Untuk Mengisi Komentar.