27 March 2008

Mesin Cuci Front Load, Solusi Praktis di Kala Hujan

Hujan yang terus mengguyur tidak hanya menyisakan genangan air, tapi juga pakaian tidak kering yang menumpuk. Tentu ini merepotkan, karena pakaian menjadi lembab dan bau apak sehingga tidak bisa dikenakan.

Untungnya, semua kerepotan selama musim hujan tersebut dapat diatasi dengan mesin cuci revolusioner saat ini, yaitu mesin cuci front load yang memiliki kemampuan mencuci sekaligus mengeringkan hingga 100%.

Serba Hemat
Meski termasuk peralatan rumah tangga premium, mesin cuci front load yang pertama kali diperkenalkan sekitar tahun 1947 ini dikenal serba hemat.

Sistem pencuciannya yang unik membutuhkan air lebih sedikit dari mesin cuci konvensional, sehingga menghemat penggunaan air. Bahkan saat ini kita sudah dapat menemukan beberapa mesin cuci front load yang menggunakan sistem pencucian tanpa air (dry cleaner) dan deterjen atau bahan kimia lainnya.

Desain front load dengan tabung horisontal memungkinkan mesin cuci ini ‘menjungkirbalikkan’ cucian dengan cepat sehingga hemat waktu dan hemat listrik. Proses cuci dengan cara seperti ‘dijungkirbalikkan’ ini juga tidak akan membuat kain menjadi kusust dan cepat rusak, sehingga pakaian kesayangan akan tetap terawat.

Lengkap dengan Berbagai Fitur Pilihan
Dengan berbagai fitur dan keunggulannya tersebut, tak heran mesin cuci front load mulai diminati konsumen rumah tangga di Indonesia. Selain lebih praktis dan hemat, desain yang lebih fancy pun menjadi nilai tambah produk peralatan rumah tangga ini.

Namun dengan semakin beragamnya tipe mesin cuci front load, seringkali kita sulit menentukan produk yang paling sesuai. Untuk itu, lakukanlah beberapa langkah pertimbangan. Seperti dengan menentukan kapasitas mesin cuci yang akan dibeli dengan mempertimbangkan penambahan jumlah anggota keluarga dan jumlah cucian di masa mendatang. Kemudian pilih mesin cuci dengan tabung yang terbuat dari stainless steel karena aman bagi pakaian dan mampu berputar lebih cepat.

Pilih mesin cuci yang memiliki beberapa setting water level dan sistem pencucian, seperti delicate, heavy, atau extra soak, sehingga dapat disesuaikan dengan jumlah dan bahan cucian.

Pertimbangkan juga untuk memilih mesin cuci front load yang memiliki panel kontrol yang lengkap dan mudah digunakan.

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

0 Comment to "Mesin Cuci Front Load, Solusi Praktis di Kala Hujan"

Post a Comment

Kolom Untuk Mengisi Komentar.