27 March 2008

Jika Wanita Diibaratkan Makanan

1. Sop Kepiting/ Kepiting Rica Rica
Ni cewek kliatannya aja keras / ato pedes klo ngomong... tapi sebenernya sih rapuh...
Agak repot juga buat ngebuka kulit luarnya ... tapi kalo lo udah
berhasil, lo bakal menemukan sesuatu yang lembut dan nikmat di dalamnya..
(jangan ngeres woii)

2. Bubur Ayam
Cewek kayak gini kalo baru kenal biasanya hangat, ramah dan bersahabat
tapi itu cuma awalnya aja, soalnya lama-kelamaan dia bakal dingin
dan bikin eneg, dah gitu becek pula...
lumayan buat sarapan pagi.

3. Rujak Manis
Cewek yang seger banget... kalo elo lagi suntuk,
dia bisa bikin lo fresh lagi asik deh pokoknya,
ni cewek bisa bikin mata n pikiran lo seger lagi...
tapi jangan kebanyakan guyz!
entar sakit perut lo...

4. Sayur Bening
cewek yang polos dan lugu ga suka bertingkah macem-macem...
rada kolot and gak romantis...
tapi bisa buat nambah Vitamin loh dinikmatin panas atau
dingin tetep enak sangat menyehatkan deh

5. Mie Pangsit
kalo lo lagi laper, lumayanlah buat ganjel perut...
yah bisalah buat nemenin elo kalo lagi sendiri,
paling gak buat ngisi kekosongan gitu

6. Rendang
pedes deh pokoknya n panas..
ni cewek judes + galak, tapi kalo ngomong jujur dan apa adanya,
dah gitu mo menang sendiri, egois.
Cukup bergizi deh.... tapi gak bagus buat yang punya darah tinggi...
bisa kambuh tuh

7. Buah Kalengan
meskipun keliatanya seger, tapi udah mengandung bahan pengawet dan
pemanis buatan, gak alami gitu...
cewek kayak gini tuh dah dipoles/di dempul sana-sini biar keliatan menarik
dan mengundang selera...
bisa dibilang bermereklah+up to date (kaga pernah expired) jadi yah butuh modal lebih untuk bisa menikmatinya...

8. Makanan Organik

seger, menyehatkan, tanpa bahan pengawet.. high quality deh..
sesuai ama tipe/selera cowo pada umumnya.. tipe kaya gini masih limited
alias terbatas/ jarang plus susah didapetnya.. klo pun ada, biasanya dah banyak yang ngantri buat dapetinnya.. jadi klo butuh modal agak gede..wajar la.. cocok buat di jadiin istri !

9. Nasi Goreng
sekilas seh pas-pasan.. seperti cewek pada umumnya...
tapi asiknya.. dia bs di bikin biasa/spesial tergantung situasi & kondisi..
ibarat kata..klo cowoknya bermodal..dia bs dibuat spesial buat nambah selera (kaya nasi goreng spesial pake telor+sosis).. nah klo cowoknya pas-pasan.. ya nasi goreng biasa juga cukup lah

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

0 Comment to "Jika Wanita Diibaratkan Makanan"

Post a Comment

Kolom Untuk Mengisi Komentar.