20 March 2008

Code Geass Lelouch of The Rebellion R2

The figure behind the mask is still a secret

Setting cerita dalam sekuel ini mengambil tempat berskala lebih besar, yaitu seluruh dunia, sehingga tidak hanya berfokus di negara jepang saja dan akan menggambarkan kehidupan sehari - hari karakternya. Setelah setahun berlalu, jalan hidup yang baru bagi para karakternya dimulai. Kehidupan bersekolah, kisah cinta, intrik politik, dan segala hal yang berpengaruh didalamnya akan mengejutkan kita semua. Perang demi perang pun terus datang silih berganti.
Diceritakan, Suzaku Kururugi telah bergabung dengan Knight of Rounds dan menempati posisi yang penting. Zero yang memiliki penampilan baru telah muncul dan menurut Yoshitaka Kawaguchi, salah seorang produser dari anime ini, ada kemungkinan Zero tersebut bukanlah Lelouch Lamperouge.

Selain itu, nampaknya akan ada karakter baru yang diperkenalkan, yaitu Rollo Lamperouge, yang memiliki peranan menarik dan kemungkinan akan disukai oleh penggemar cewek. Meskipun Rollo adalah adik Lelouch, namun ia benar - benarberbeda dari kakaknya
Lelouch maish menjadi tokoh utama dalam anime ini. Tak ada yang berubah dari dirinya, selain penampilannya yang sedikit berubah dengan rambut lebih panjang. Sifatnya masih sama dan ia tetap menjadi pelajar Ashford. Selanjutnya, Lelouch akan menggunakan kekuatan Geass-nya secara berlebihan dan ia terus menjalani kehidupan gandanya.

Sementara itu, Lelouch juga akan mengalami perkembangan hubungan percintaannya. Menurut sang sutradara hal ini kurang diperlihatkan pada season pertama, karena lebih menonjolkan tujuan Lelouch tanpa memperumit masalah yang ada. Beberapa hal yang pernah terjadi sebelumnya, kini akan menghantui Lelouch.

Ia harus mempelajari bahwa hidup adalah satu rangkaian dari ebrbagai kejadian yang semuanya saling berhubungan. lelouch juga akan bertemu dengan banyak orang. Bagaimana ia berhadapan dan membuat mereka berpihak padanya akan menjadi sesuatu yang layak untuk disimak. Selain keberpihakan ada juga yang akan berkhianat padanya.

Share this

Blogger nyantai yang jarang posting

0 Comment to "Code Geass Lelouch of The Rebellion R2"

Post a Comment

Kolom Untuk Mengisi Komentar.